Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Alasan Perempuan Libra adalah Pasangan Terbaik

Nomor 3, ibumu langsung suka dengannya!

Dina Lathifa

Oktober adalah bulannya zodiak Libra yang ramah dan keren. Jujur saja, salah satu teman terbaikmu pasti berzodiak Libra, bukan? Zodiak berlambang neraca ini dikenal memiliki sifat mudah berteman dengan siapa saja, cerdas, serta memiliki humor terbaik di antara para zodiak lainnya. Karena itu, siapapun pasti senang berteman dengan seorang Libra.

Selain menjadi teman terbaik, perempuan Libra diyakini jadi sosok terbaik untuk diajak berkencan. Bahkan kabarnya, perempuan Libra adalah perempuan yang harus kamu jadikan pasangan, lho! Melansir dari Elite Daily, ini alasan kamu harus memilih perempuan Libra sebagai pasanganmu!

1. Libra mudah bersosialisasi

Pexels.com/Helena Lopes

Merasa malas melalui kencan pertama karena selalu merasa canggung? Pengalaman seperti ini nggak akan kamu rasakan ketika bersama Libra. Zodiak yang lahir antara tanggal 23 September - 23 Oktober ini memiliki kelebihan mudah bersosialisasi dan gampang diajak mengobrol. Kamu nggak akan merasa canggung atau bosan saat bersama Libra. Ia bahkan dapat membuatmu merasa nyaman dan obrolan jadi terasa menyenangkan.

2. Libra dapat berteman dengan laki-laki

Pexels.com/Helena Lopes

Nggak semua perempuan mengerti dan dapat bersikap tenang seperti laki-laki. Namun, perempuan Libra berbeda dari yang lainnya. Mereka dapat berteman dengan laki-laki dan dapat melakukan aktivitas yang laki-laki lakukan saat berkumpul bersama. Saat menjalin hubungan dengan Libra, kamu nggak perlu khawatir kalau Libra akan menempel denganmu saja. Sebaliknya, ia akan membaur dengan teman-temanmu .

3. Libra adalah perempuan yang ingin kamu perkenalkan ke ibumu

Pexels.com/VisionPic.net

Libra senang berada dalam situasi sosial karena ia menawan, elegan, karismatik sedari lahir. Semuanya merupakan karakteristik yang pasti Ibumu sukai! Perempuan Libra akan mudah mengobrol dengan orangtuamu tanpa merasa canggung atau malu. Di sisi lain, orangtuamu akan melihatnya sebagai perempuan yang manis dan perhatian. Pastinya akan langsung menyukainya.

4. Libra adalah orang penyayang

Pexels.com/freestocks.org

Faktanya, Libra merupakan zodiak yang mementingkan orang lain ketimbang dirinya dan nggak pernah bersikap egois. Ia bahkan dapat memandang sesuatu dari sisi positif. Perempuan Libra akan mementingkan kebutuhanmu di atas dirinya dan akan mendukung penuh mimpimu. Ia akan memberi perhatian padamu dan berusaha agar kamu selalu merasa semangat dalam menjalani hidup.

5. Libra memiliki intuisi yang baik

Pixabay.com/Adina Voicu

Libra selalu bisa merasakan jika ada sesuatu yang kurang baik pada orang-orang di sekitarnya. Ia akan berempati padamu, sekecil apa pun bentuk perhatian itu. Ia bahkan dapat merasakan jika kamu memiliki sesuatu yang mengganjal hatimu.

6. Libra nggak suka bertengkar

Pixabay.com/Hans Braxmeier

Libra memiliki sifat yang mudah diajak bekerja sama atau kooperatif. Artinya, kamu nggak akan merasakan stres saat menjalin hubungan dengan perempuan Libra. Ia nggak suka dan nggak akan memperdebatkan hal-hal kecil. Namun, bukan berarti ia akan mengabaikan masalah jika ada yang terjadi. Ia akan mengajakmu membicarakannya dan berusaha mencari jalan keluar terbaik sehingga nggak adal lagi sisa-sisa masalah yang mengganjal di hati kalian.

7. Libra adalah sosok kreatif

Pexels.com/Leah Kelley

Menjalin hubungan dengan Libra artinya menjalin hubungan dengan sosok jiwa yang kreatif. Berkencan akan terasa menyenangkan dan menarik. Entah itu menghabiskan waktu di rumah, entah itu liburan bersama. Semuanya akan terasa seru bersama Libra. Ia mau mencoba hal-hal baru dan menjaga semangat cinta tetap hidup dalam hubungan.

8. Libra adalah orang yang seimbang

Pexels.com/Vjapratama

Sesuai lambangnya, neraca atau timbangan, Libra merupakan sosok yang mencari keseimbangan dan kedaiaman di dunia. Jadi ketika menjalin hubungan dengan Libra, ia akan berusaha mencari jalan terbaik untuk kedua pihak. Ia pencipta kedamaian dan ingin orang-orang di sekitarnya merasa bahagia, termasuk kamu.

9. Libra adalah sosok yang pintar

Pixabay.com/Pexels

Libra merupakan sosok yang cerdas, dan ia akan selalu 'menantang'mu dalam setiap percakapan. Jangan takut! Maksudnya, ia akan selalu mengajak mengobrol tentang banyak hal yang ia ketahui dan dia selalu tertarik untuk belajar hal-hal baru darimu. Kamu akan merasa bangga untuk memperkenalkan dia pada atasan, teman, dan keluargamu.

10. Libra dapat menjadi teman terbaikmu

Pexels.com/Leonardo Cardozo Galves

Setiap orang memiliki kriteria berbeda dalam mencari pasangan. Namun pastinya, 'dapat menjadi teman terbaik' masuk ke dalam salah satu daftar kriteria itu. Sebagian besar orang yang telah menikah merasa bahagia karena menjadikan teman terbaiknya sebagai pasangan hidupnya. Perempuan Libra memiliki kriteria itu. Artinya, ia akan menjadi teman terbaikmu dan menjadi pasangan terbaik untukmu.

Jika mendapatkan perempuan Libra, jangan lepaskan dirinya! Sebab perempuan Libra merupakan pasangan terbaik yang bisa kamu dapatkan. Menjalin hubungan dengan Libra akan membawakan kebahagiaan dalam hidupmu.

TOPIC

IDN Media Channels

Latest from Zodiac