Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Kencan Anti-Bosan, 12 Topik Obrolan Sesuai Zodiak Gebetan

Apa, ya, obrolan yang disukai Virgo?

Dina Lathifa

Memecah keheningan dan kecanggungan suasana berkencan dengan obrolan ringan rasanya nggak susah. Namun kenyataannya, sebagian orang sulit untuk melakukan hal ini. Bukan hal yang mudah untuk secara spontan memilih suatu topik, menanyakan gebetan untuk mengajaknya mengobrol, dan mempertahankan obrolan tersebut terasa seru sampai kedua pihak merasa senang. Apa kamu sering mengalami kesulitan seperti ini saat berkencan, Bela?

Jangan khawatir! Ada begitu banyak pilihan topik yang dapat kamu catat dan simpan untuk dibicarakan saat berkencan dengan gebetan nanti. Masih merasa kebingungan memilih topik yang dirasa asyik? Coba memilih topik berdasarkan zodiak gebetan. Melansir dari Elite Daily, ini pilihan topik obrolan saat berkencan berdasarkan zodiak gebetan.

1. Aries: Hal yang menjadi passion-nya saat ini

Pexels.com/Andrea Piacquadio

Jika gebetan berzodiak Aries, ia merupakan orang yang penuh ketertarikan dan passion terhadap sesuatu. Mungkin itu minatnya sedari dulu, atau hal terakhir yang ia bayangkan. Apa pun itu, tentunya merupakan petualangan atau kegiatan yang sedang gebetan minati saat itu. Jadi, coba untuk menanyakan tentang passion atau ketertarikannya saat ini. Besar kemungkinan, ini akan menjadi topik obrolan yang seru untuk gebetanmu.

2. Taurus: Rekomendasi dari hal-hal yang ia sukai

Pexels.com/Cottonbro

Taurus terkenal sebagai zodiak yang menghargai kemewahan dan kenyamanan dalam hidup. Baik itu makanan terenak dan minuman ternikmat, tempat liburan paling nyaman, maupun hotel mewah dengan pelayanan terbaik. Karena itu, ia memiliki pendapat yang kuat atas hal-hal yang menurutnya dapat memberikan kepuasan terbaik. Jadi, obrolan yang tepat untuk gebetan berzodiak Taurus adalah menanyakan rekomendasi dari hal-hal yang ia sukai atau ia jalani.

3. Gemini: Hal-hal yang membuatnya tertawa

Pexels.com/Cottonbro

Dinaungi Planet Merkurius, Gemini merupakan zodiak yang pandai berkomunikasi. Artinya, jarang sekali kamu akan merasakan kencan yang canggung karena kehabisan topik. Namun jika ingin mencoba memimpin percakapan atau mengalami kecanggungan, coba tanyakan hal-hal yang dapat membuat dirinya tertawa. Siap-siap untuk mendengarkan pelawak favoritnya, acara lucu yang sedang ia tonton, bahkan humor receh yang ia simpan.

4. Cancer: Teman dan keluarganya

Pexels.com/Andrea Piacquadio

Zodiak Cancer berkaitan erat dengan perasaan. Jadi, kesetiaannya yang kuat dan rasa cintanya yang mendalam itu ada untuk keluarga dan temannya. Hubungan tersebut merupakan prioritas terbesar dalam hidupnya. Jadi nggak hanya senang membicarakan tentang keluarga dan temannya, kamu pun bisa memperoleh sedikit informasi tentang orang-orang terdekatnya, dan kamu dapat membayangkan masa depan bersama mereka. Sebab bagi Cancer, orang-orang yang mereka cintai akan menjadi bagian dari hidupmu juga.

5. Leo: Hal yang ia banggakan dalam hidup

Pexels.com/Andrea Piacquadio

Ketika berkencan dengan Leo, ada satu obrolan yang nggak akan pernah membosankan bagi dirinya, yaitu tentang dirinya sendiri. Hal baiknya, ia merupakan pribadi yang menyenangkan dan asyik untuk mengobrol. Salah satu topik khusus yang Leo sukai saat kamu tanyakan adalah pencapaian terbesar dalam hidupnya. Mungkin itu pencapaian dalam karier, maupun dalam kehidupan pribadinya. Apa pun itu, gebetan akan menceritakannya padamu dengan suka hati.

6. Virgo: Perkembangan diri sendiri

Pexels.com/Andrea Piacquadio

Zodiak Virgo terkenal dengan kepribadiannya yang kritis. Namun, sikapnya hanya karena dirinya melihat potensi besar dalam dirinya dan orang lain. Virgo selalu mencari dan menggali kemampuan terbaik dalam dirinya, dan mendukung orang-orang di sekitarnya. Hasilnya, membicarakan topik seperti olahraga, pola makanan sehat, perkembangan spiritual, bahkan pengelolaan diri merupakan hal menarik bagi Virgo.

7. Libra: Tempat terindah yang ia pernah kunjungi

Pexels.com/Gustavo Fring

Dinaungi Planet Venus, Libra sangat menghargai keindahan dan estetika. Karena itu, ia selalu tertarik untuk mengunjungi tempat-tempat cantik yang kaya nilai seni, arsitektus megah, atau wisata alam yang menawan. Jadi, coba ajak mengobrol dengan memilih topik-topik tersebut. Rasanya, kamu sendiri bakal merasa ingin mengunjungi tempat yang ia sebutkan.

8. Scorpio: Hal yang orang selalu salah menilai dari dirinya

Pexels.com/Guiverg

Scorpio cenderung merasakan kesalahpahaman. Namun, hal ini dapat disebabkan kepribadiannya yang misterius, tertutup, dan sangat seksual. Tentu saja, itu pun benar. Hal-hal tersebut menyembunyikan jati diri Scorpio yang sebenarnya, hati dan pikiran yang cukup sensitif. Sayangnya, kesalahpahaman ini sering membuat Scorpio merasa nggak dimengerti orang lain dan membutuhkan sosok yang mampu mengerti dirinya. Karena itu, coba berikan gebetan kesempatan untuk menunjukkan dirinya.

9. Sagitarius: Petualangan terbesar yang benar-benar mengubah pandangan hidupnya

Pexels.com/Smoke Weddings

Sebagai zodiak yang mencintai kebebasan, Sagitarius cenderung mengikuti passion dan jarang menganggap dunia terlalu serius. Namun, kebebasan dan petualangannya bukan berarti tanpa arah. Perjalanannya itu membantu memperluas pandangannya dan meraih pengetahuan yang membuatnya jadi lebih bijaksana. Jadi jika ingin mengajak gebetan mengobrol saat kencan, tanyakan mengenai hal-hal yang ia sukai, dan pengalaman yang menurutnya mengubah hidupnya atau memiliki pelajarah bermakna.

10. Capricorn: Karier dan rencana masa depannya

Pexels.com/Insynct Media

Capricorn terkenal sebagai zodiak penuh ambisi, dan hal itu sangat ia banggakan. Kenapa nggak? Capricorn bekerja keras untuk mencapai hal-hal yang ia lakukan. Jadi, wajar rasanya jika ia berbangga hati. Pada dasarnya, rencana karier dan tujuan untuk masa depan adalah topik menarik yang dapat kamu angkat saat berkencan. Namun, jangan sampai terlalu serius karena pembicaraan tersebut justru akan terasa seperti wawancara kerja.

11. Aquarius: Kondisi, situasi, atau penyebab yang penting untuk mereka

Pexels.com/Helena Lopes

Aquarius adalah zodiak yang unik. Di satu sisi, dirinya akan terlihat seperti kurang empati dan penyendiri. Namun di sisi lain, ia berkumpul bersama teman dan penuh emosi. Namun kenyataannya, sulit untuk mengelompokkan zodiak ini karena Aquarius sangat unik. Namun, satu kesamaan yang semua orang berzodiak Aquarius miliki adalah sisi kemanusiaannya. Tanyakan pada Aquarius mengenai situasi atau kondisi yang sangat dekat dan lekat di hatinya. Kamu dapat melihat sisi dirinya yang terbuka dan emosional.

12. Pisces: Hal-hal yang menginspirasinya

Pexels.com/Đình Luật

Pisces adalah seorang pemimpi, memiliki intuitif tinggi, seringnya berjiwa seni, dan senang berbagi pandangannya pada dunia melalui karyanya. Menanyakannya hal-hal yang dapat menginspirasinya dalam menghasilkan karya seni atau dalam menjalani hidup sekali pun, merupakan topik yang Pisces sukai. Nggak sulit untuk mengajak Pisces mengobrol. Namun, cukup sulit untuk menahan diri nggak hanyut dalam dunia fantasi zodiak ini.

Mengajak gebetan mengobrol dan mencoba mengenali dirinya saat berkencan memang menjadi momok yang cukup ditakutkan sebagian orang. Banyak yang gagal mendapatkan hati gebetan karena salah memilih topik obrolan atau nggak dapat menciptakan suasana kencan yang menyenangkan. Semoga dengan sedikit contekan dari zodiak ini dapat membantumu untuk mengobrol dan menjadi lebih dekat dengan gebetan, Bela. Kamu pun bisa lebih mengenal dirinya, dan kencan dapat berlanjut ke arah yang lebih baik.

IDN Media Channels

Latest from Zodiac