Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Sosok yang Kuat, 6 Karakter Perempuan Taurus Ini Bikin Pria Jatuh Hati

Sulit buat menolak sosok karismatiknya

Ajenk Rama

Lahir pada tanggal 21 April-21 Mei membuat perempuan berzodiak Taurus memiliki karakter yang kuat, gigih, dan berambisi dalam mencapai sesuatu.Tak heran jika zodiak berlambang banteng ini digambarkan sebagai sosok yang keras kepala. Namun, di balik sifat keras kepalanya tersebut, perempuan berzodiak Taurus sangat melindungi orang yang dicintainya. 

Perempuan Taurus tidak segan untuk membantu kepada siapa saja yang membutuhkan. Oleh karena itu, karakter perempuan Taurus jadi kepribadian paling dicari oleh kaum laki-laki. Berkat karisma istimewanya, mereka sukses membuat laki-laki jatuh hati. Apa saja, ya, karakter dari perempuan Taurus yang memikat ini? Simak selengkapnya di sini: 

1. Mampu menjadi pendengar yang baik

www.freepik.com

Kalau kamu mencari seorang pasangan yang bisa mendengarkan, maka carilah perempuan berzodiak Taurus. Tanpa perlu diminta, perempuan Taurus siap mendengarkan segala keluh kesah dan selalu ada ketika dibutuhkan. 

Perempuan Taurus dapat menjadi sosok yang diandalkan karena sifatnya yang nggak ingin orang lain terluka. Ia tak segan menjadi garda terdepan untuk orang tersayang. Ditambah, perempuan Taurus paham benar kapan kelebihannya tersebut diperlukan. 

Jika kamu memerlukan tempat curhat, temuilah perempuan Taurus. Ia akan sabar menemanimu sepanjang hari bahkan ia juga cocok dijadikan tempat berdiskusi. Bisa jadi partner yang oke, nih. 

2. Setia terhadap pasangan

www.freepik.com

Kesetiaan terkadang menjadi barang langka dalam sebuah hubungan. Tapi tidak, dengan perempuan Taurus. Bagi mereka, kesetiaan adalah harga mati yang perlu dipertahankan. Inilah yang menjadi nilai lebih dari perempuan berlambang banteng ini. 

Soal perasaan dan masalah, perempuan Taurus akan lebih jujur dengan pasangan daripada menyembunyikannya. Begitu pula saat menikah, perempuan Taurus berupaya menjaga kehidupan di ranjang tetap harmonis.  

Tapi, sering melibatkan perasaan membuat perempuan Taurus sangat peka dan sensitif terhadap kondisi sekitar. Nggak jarang, perempuan Taurus mudah sakit hati jika tak berjalan sesuai keinginan Selain itu, perempuan Taurus termasuk perempuan yang posesif terhadap pasangan. Jadi, kalau berkencan dengan perempuan Taurus, kamu mesti ekstra sabar. 

3. Memiliki daya kreativitas yang tinggi

www.freepik.com

Sedang PDKT sama perempuan Taurus? Yuk, ajak si dia ke pameran musik atau hal yang berkaitan dengan dunia seni. Segala sesuatu yang berkaitan dengan kreativitas, memang menjadi sesuatu yang disuka oleh perempuan Taurus. Inilah keunikan mereka. 

Kebanyakan dari perempuan Taurus menyukai dunia seputar kesenian seperti musik, tari, atau film. Mereka juga punya selera fashion yang bagus, lho. Perempuan Taurus memang jarang mengekspresikan diri lewat kata-kata tapi kamu dapat menemukan ekspresi diri perempuan Taurus melalui sebuah karya seni. 

4. Senang bersolek

www.freedesignfile.com

Siapa yang nggak senang liat pasangannya senang bersolek dan tampil memesona?. Perempuan Taurus tahu cara memanjakan mata kekasih hatinya sehingga pasangan tak pernah bosan melihat penampilan perempuan Taurus yang selalu segar dan memikat. 

Perempuan Taurus punya keahlian khusus dalam memadukan warna dan style yang cocok untuk dirinya. Saat jalan dengan perempuan Taurus, penampilan mereka nggak pernah monoton dan ketinggalan zaman. Sebagai pasangannya, kamu akan dibuat nyaman dan senang oleh penampilan perempuan Taurus yang chic

5. Pandai mengatur keuangan

www.freepik.com

Laki-laki mana yang nggak jatuh cinta dengan perempuan yang pandai dalam mengatur keuangan? Salah satu sifat baik ini ada di perempuan Taurus yang tahu bagaimana caranya mengelola masalah finansial. Dijamin bersamanya, kamu akan aman soal keuangan.

Dengan kepribadian seperti ini, perempuan Taurus dapat menjadi calon ibu rumah tangga yang keren dan sukses dalam mengajari anak-anaknya soal rencana keuangan, kemandirian, dan menabung sejak dini. 

6. Pekerja keras

www.freepik.es

Untuk mendapatkan sesuatu, perempuan Taurus tidak pernah setengah-setengah dalam mencapainya. Perempuan Taurus dikenal sebagai seorang pekerja keras dan mempunyai tekad yang kuat ketika mereka sudah menetapkan tujuan. Walau membutuhkan waktu lama, mereka tetap berusaha meraih tujuan tersebut. 

Jika kamu membutuhkan partner yang saling dukung dan tak pernah menyerah terhadap impian, pilihlah perempuan berzodiak Taurus yang tahu bahwa keberhasilan diraih karena kerja keras dan motivasi untuk terus maju. Sisi positif pekerja keras perempuan Taurus membuat mereka sukses dan memiliki status sosial yang tinggi. 

 

Nggak salah kalau perempuan Taurus banyak dicintai oleh laki-laki. Penuh pesona sih, Bela.

IDN Media Channels

Latest from Zodiac