Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Beda Gender, 7 Potret Kompak Saudara Ipar Ini Sukses Bikin Baper

Sudah seperti saudara kandung sendiri

Windari Subangkit

Menikah bukan hanya menyatukan dua insan dalam suatu ikatan suci, tapi juga menggabungkan dua keluarga besar menjadi satu. Namun, memiliki hubungan yang baik dengan keluarga pasangan bukanlah perkara yang mudah. Maka dari itu, beruntung rasanya jika bisa akrab dengan orangtua serta saudara kandung pasangan.

Seperti yang terjadi pada deretan selebriti berikut ini. Mereka dikenal punya hubungan yang akrab dengan saudara iparnya, lho. Meskipun berbeda gender, hal itu nggak membuat mereka canggung saat bersama. Dari Vanesha Prescilla hingga Natasha Ryder, ini dia deretan artis yang akrab dengan saudara iparnya.

1. Vanesha Prescilla dan Rifat Sungkar

Instagram.com/rifato

Sejak kecil, Vanesha Prescilla ternyata sudah dekat dengan suami dari Sissy Priscillia, Rifat Sungkar. Mereka juga sering melakukan kegiatan bersama, mulai dari liburan hingga latihan balap rally. Rifat sendiri sudah menganggap Vanesha layaknya adik kandung sendiri. Ia pun tak ragu menunjukkan rasa sayangnya pada aktris film Dilan 1990 itu melalui potret dan caption foto yang diunggah ke Instagram.

2. Natasha Ryder dan Edward Akbar

Instagram.com/natasharyder

Kimberly Ryder dan Natasha Ryder merupakan salah satu kakak adik artis yang dikenal kompak nan memesona. Ketika Kimberly dipersunting oleh Edward Akbar pada 26 Agustus 2018 lalu, Natasha pun setia mendampingi sang kakak sejak awal acara. Manisnya, Natasha juga dekat dengan Edward yang kini sudah menjadi kakak iparnya.

3. Adinia Wirasti dan Demian Aditya

Instagram.com/sarawijayanto

Setelah bercerai dari Yulia Rachman, Demian Aditya menikah lagi dengan Sara Wijayanto pada 22 Mei 2014. Karena pernikahan itu, Demian pun menjadi kakak ipar dari Adinia Wirasti. Yup, tak banyak yang tahu kalau Sara dan Adinia merupakan kakak beradik, lho. Keluarga artis ini terlihat kompak satu sama lain.

4. Naysila Mirdad dan Andrew White

Instagram.com/andrew.white._

Keluarga Mirdad dikenal memiliki hubungan yang harmonis. Tak hanya kakak adiknya saja, tapi juga dengan saudara iparnya. Salah satunya ialah Naysila Mirdad dan Andrew White. Seperti diketahui, Andrew menikahi Nana Mirdad pada 13 Mei 2006 dan kini keduanya menetap di Bali. Sebagai adik, Naysila pun kerap berkunjung ke kediaman Nana di sana. Saat bertemu, mereka tak lupa mengabadikan momen bersama seperti yang tergambar di foto ini.

5. Mischa Chandrawinata dan Deasy Pricilia

Instagram.com/deasypriscilla

Menikah dengan Marcel Chandrawinata pada 24 November 2017, Deasy Priscillia kini lantas menjadi saudara ipar bagi Mischa Chandrawinata. Mereka diketahui memiliki hubungan yang akrab, bahkan sempat beberapa kali menghabiskan waktu bersama. Saat Marcel dan Deasy pergi hiking, Mischa tampak ikut dan berfoto bersama seperti ini. Seru banget, ya?

6. Chicco Jerikho dan Ambar Marino

Instagram.com/ambarmarino

Pada 3 Maret 2018, Chicco Jerikho resmi melepas masa lajangnya bersama Putri Marino. Menjadi bagian dalam keluarga Marino, Chicco pun tak pernah melewatkan tradisi yang ada dalam keluarga istrinya itu. Salah satunya ialah turut hadir dalam perayaan ulang tahun anggota keluarga mereka. Maka dari itu, aktor Filosofi Kopi itu pun tak absen untuk merayakan ulang tahun adik iparnya, Ambar Marino pada April 2018 lalu.

7. Zaskia Sungkar dan Teuku Wisnu

Instagram.com/shireensungkar

Kalau keluarga artis yang satu ini tentunya sudah nggak asing lagi bagi masyarakat Indonesia. Mereka menjadi saudara ipar karena pernikahan. Zaskia Sungkar dan Irwansyah menikah pada 15 Januari 2011, sedangkan Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar menyusul pada 17 November 2013. Mereka pun kian kompak, bahkan sampai mengembangkan bisnis bersama.

Nah, itu dia deretan selebriti yang akrab dengan saudara iparnya. Di antara ketujuh artis tersebut, mana yang jadi idolamu, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Single