Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Dituduh Jadi Orang Ketiga Antara Sule-Nathalie, 5 Pengakuan Tisya Erni

Tisya terang-terangan mengaku pernah dekat dengan Sule

Windari Subangkit

Nama model, Tisya Erni, mendadak jadi bahan perbincangan publik setelah dirinya mengunggah screenshot percakapannya dengan Sule di DM Instagram. Apalagi setelah itu istri Sule, Nathalie Holscher, mengunggah foto sedang menangis. Nathalie juga membuat tulisan bahwa dirinya sudah selesai dengan sesuatu, serta menghapus foto-foto kebersamaannya dengan Sule di Instagram.

Hal ini pun membuat netizen menduga jika rumah tangga Sule dan Nathalie tengah mengalami masalah. Sosok Tisya Erni pun dituding menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Sule dan Nathalie. Tak ingin spekulasi semakin berkepanjangan, Tisya pun angkat bicara. Model dewasa ini mengakui memang pernah dekat dengan Sule bahkan hingga terbawa perasaan.

Berikut pengakuan Tisya Erni yang dituding netizen menjadi pelakor dalam rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher.

1. Bongkar isi DM Sule

Dok. internet

Tisya Erni pertama kali dikaitkan dengan masalah Sule dan Nathalie Holscher lantaran pengakuannya di salah satu kanal YouTube televisi. Saat itu, ia mengaku pernah didekati dengan seorang artis lelaki terkenal berinisial S. Tisya kemudian membongkar isi direct message Instagram antara dirinya dan Sule yang dikirim tanggal 19 Agustus 2020.

Dalam screenshot percakapan itu, Tisya dan Sule tengah mengatur waktu untuk bertemu. Ada juga chat Sule yang mengkritik penampilan sang model yang dinilai terlalu vulgar. Ayah Rizky Febian itu juga menyinggung soal keinginan Tisya mempunyai pembimbing.

2. Kenal sebelum Sule menikah

Instagram.com/erni_tisya, ferdinan_sule

Tisya bingung mengapa dirinya disebut sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Sule dan Nathalie. Sebab, ia mengaku sudah mengenal Sule sebelum komedian bernama asli Entis Sutisna itu menikah dengan Nathalie di tahun 2020 lalu.

"Saya kenal (Sule) sebelum mereka menjalani hubungan pernikahan, atau pendekatan. Udah setahun juga. Haruskah saya disebut sebagai pelakor?” kata Tisya.

3. Akui pernah dekat dengan Sule

Instagram.com/erni_tisya, ferdinan_sule

Model seksi ini tak menampik jika dirinya pernah menjalin hubungan dekat dengan Sule. Tisya menceritakan, mereka berkenalan melalui DM Instagram, lalu berlanjut chatting dan video call.

"Saya juga bukan merasa kepedean atau gimana, tapi kalau ditanya punya hubungan, punya. Pernah dekat," aku Tisya.

4. Baper dengan Sule

Instagram.com/erni_tisya, ferdinan_sule

Secara terbuka, Tisya mengaku sempat terbawa perasaan dengan perkataan manis Sule. Sebab, ayah 4 anak itu mengatakan ingin membimbing Tisya. Apalagi saat itu perempuan kelahiran 24 Juli 1995 ini tidak memiliki seorang pasangan.

"Janji manisnya ya karena, siapa sih perempuan yang nggak baper, ya? Jadi gini, siapa sih yang nggak baper? Dia tuh pingin ngebimbing, ada chattingan kita biasanya. Dan awalnya dia pingin dipanggil Aa gitu. Awalnya aku manggilnya Kakak, lebih menghargai menghormati. Tapi tiba-tiba memang Kang Sule dipanggil Aa," tutur Tisya.

5. Respons Tisya disebut pelakor

Instagram.com/erni_tisya, ferdinan_sule

Pengakuan Tisya ini pun membuat dirinya diserang oleh netizen. Banyak yang menuding bahwa ia adalah pelakor yang merusak rumah tangga Sule dan Nathalie. Pasalnya, Nathalie mengunggah fotonya sedang menangis dan menuliskan perkataan yang mengisyaratkan ingin menyudahi sesuatu. Tisya sendiri tak tahu mengapa Nathalie mengunggah tulisan tersebut. Meski begitu, ia berharap dirinya bukan jadi penyebab masalah dalam rumah tangga Sule dan Nathalie.

"Aku nggak tahu ya tiba-tiba Nathalie-nya bikin stories, kata-katanya kuat. Ya aku kan nggak tahu," ucap Tisya. "Semoga saya bukan jadi faktor hubungan Nathalie dan Kang Sule ya yang lagi heboh-heboh ini.”

Hmm... kalau menurut kamu bagaimana nih, Bela? Kita doakan saja semoga rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher baik-baik saja, ya.

IDN Media Channels

Latest from Single