Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

9 Ilustrasi Lucu Ekspektasi vs Realitas Ini Akrab dengan Millennial

Hayo, kamu pasti pernah mengalaminya juga deh!

Windari Subangkit

Bela, pernah nggak sih mengalami masa di mana ekspektasi kita ternyata nggak sesuai dengan realitas yang terjadi? Hmm... sepertinya hampir setiap orang pasti pernah mengalaminya, nih. Meski kadang bikin kesal, ternyata kejadian ekspektasi vs realitas itu juga seringkali bikin tertawa jika mengingatnya, lho!

Kejadian yang dialami hampir semua orang ini ternyata kerap dituangkan dalam karya ilustrasi. Salah satunya ialah ilustrasi yang dibuat oleh kartunis bernama Sabin. Penasaran dengan karyanya? Yuk, intip 9 ilustrasi yang dibagikan lewat akun Instagram @sabincomics berikut ini! 

1. Ekspektasinya sih bisa curi pandang ke gebetan dan ditatap balik olehnya. Tapi kenyataannya, si dia justru lebih fokus pada orang lain.

Instagram.com/sabincomics

2. Saat bercanda dengan teman, susah deh untuk mengontrol gaya tertawa kita agar terlihat manis. Justru kita malah jadi tertawa lebar tanpa sengaja.

Instagram.com/sabincomics

3. Kenapa ya orang yang suka sama kita itu beda jauh dengan tipe laki-laki yang kita inginkan? Pantas saja masih single terus nih.

Instagram.com/sabincomics

4. Niat hati ingin tampil menarik dan menggoda saat bertemu gebetan, nggak tahunya kita malah salah tingkah begini.

Instagram.com/sabincomics

5. Kita pasti akan pilih foto terbaik untuk dipajang di profil. Ups, tapi giliran di-tag sama malah foto saat wajah kita nggak karuan begini.

Instagram.com/sabincomics

6. Seperti inilah derita perempuan berambut panjang ketika hari sedang berangin. Nggak ada lagi deh yang namanya rambut rapi setelah dihempas angin.

Instagram.com/sabincomics

7. Pakai hairdryer ternyata nggak semudah yang dibayangkan, lho. Bukannya jadi rapi dan cantik, justru bisa bikin rambut kita makin mengembang gini.

Instagram.com/sabincomics

8. Kita pasti pernah membayangkan akan tetap terlihat cantik saat bangun tidur. Sayang, kenyataannya nggak demikian tuh.

Instagram.com/sabincomics

9. Ketika perempuan lain asyik berpesta di malam Minggu, kita lebih pilih kumpul bareng sahabat di rumah sambil makan camilan.

Instagram.com/sabincomics

IDN Media Channels

Latest from Single