Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Sahabat yang Dirindukan, 11 Artis Unggah Foto Kenangan Barli Asmara

Selamat jalan, Barli Asmara...

Windari Subangkit

Meninggalnya desainer ternama, Barli Asmara, di usia 42 tahun pada Kamis (27/8) kemarin meninggalkan duka yang begitu dalam bagi banyak pihak, tak terkecuali bagi para selebritas Tanah Air. Semasa hidup, desainer bernama lengkap Barli Perdana Asmara ini dikenal sangat dekat dengan beberapa artis dan kerap melakukan kerjasama.

Selama ini, mendiang selalu tampak bugar dan tidak terlihat sakit. Bahkan 3 hari sebelum berpulang, ia masih aktif membagikan hasil rancangannya di akun Instagramnya. Tentu saja kepergian almarhum yang cukup mendadak itu menorehkan duka bagi para sahabatnya. Inilah deretan sahabat mendiang Barli Asmara yang mengunggah foto bersama.

1. Zaskia Sungkar merupakan salah satu artis yang sangat terpukul atas kepergian mendiang Barli. Tak lupa ia memberikan doa untuk sang sahabat yang telah berpulang selamanya.

Instagram.com/zaskiasungkar15

2. Tak hanya sekadar kolaborasi dalam berkarya, Dian Pelangi juga punya ikatan persahabatan yang sangat kuat dengan mendiang Barli. Dian bahkan mengaku belum siap kehilangan almarhum yang pergi secara tiba-tiba ini.

Instagram.com/dianpelangi

3. "Dari awal kenal nggak pernah berubah. Selalu humble, baik, sangat kreatif, inspiratif, smart, dan pekerja keras. Kamu memang idola, Kak. Aku beruntung sempat kenal Kak Barli," kenang Bella Fawzi.

Instagram.com/bellafawzi_

4. Di mata Ucita Pohan, almarhum Barli adalah sosok yang hangat dan banyak memberikan kenangan manis semasa hidup. Tak lupa ia berterima kasih atas pesan tentang karya yang pernah almarhum sampaikan kepadanya.

Instagram.com/uchiet

5. Adelia Pasha tak menyangka, pamitnya mendiang Barli untuk pindah ke Bali beberapa waktu lalu menjadi komunikasi terakhir antara mereka. So sad!

Instagram.com/adeliapasha

6. Sempat berencana akan mengunjungi mendiang Barli saat pergi ke Bali, sayangnya keinginan Eriska Rein belum sempat terwujud. Sang desainer telah meninggalkan orang-orang terkasihnya di usia 42 tahun.

Instagram.com/eriskarein

7. Ucapan selamat jalan dan doa terbaik dipanjatkan oleh Fitri Tropica kala mengingat kenangannya bersama almarhum Barli sebelum meninggal dunia.

Instagram.com/fitrop

8. "Suatu kebahagiaan buat aku bisa kenal orang sebaik dan humble (seperti) kakak. Kak Barli selalu kasih positive vibe ke siapa pun," tulis Marsha Natika yang mengakut terpukul dengan kepergian Barli.

Instagram.com/marshanatika

9. Punya hubungan yang sangat dekat dengan almarhum Barli, Dewi Sandra mengaku harus berjuang menerima takdir bahwa sang sahabat telah kembali ke hadapan Sang Pencipta.

Instagram.com/dewisandra

10. Disebut sebagai "kembarannya", Ririn Ekawati tak bisa menutupi perasaan sedihnya kala mendengar bahwa desainer kondang ini telah meninggal dunia.

Instagram.com/ririnekawati

11. Tak hanya bersahabat, mendiang Barli juga ikut andil dalam hari bahagia Rini Yulianti. Sebab, almarhum-lah yang membuatkan gaun pengantin untuknya beberapa tahun lalu.

Instagram.com/riniyulianti

Selamat jalan, Barli Asmara. Karya dan kenangan manismu akan selalu terpatri dalam hati banyak orang.

IDN Media Channels

Latest from Single