Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Foto Bareng Artis Luar Negeri, 8 Selebriti Ini Sukses Bikin Baper

Jadi iri, deh!

Windari Subangkit

Bisa berfoto dengan selebriti dunia tentu menjadi kesempatan emas yang nggak boleh dilewatkan begitu saja. Begitu pun bagi para artis Tanah Air, lho. Sama-sama menjadi selebriti membuat mereka bisa lebih mudah untuk bertemu dan berinteraksi dengan artis papan atas tersebut. Siapa saja artis Indonesia yang beruntung bisa foto dengan selebriti luar negeri? Ini dia jawabannya. Pssst... hati-hati jadi baper ya, Bela.

1. Maia Estianty dan Bella Hadid

Instagram.com/maiaestiantyreal

Maia Estianty kembali mengejutkan para pengikutnya di sosial media. Melalui akun Instagramnya, musisi yang baru saja menikah dengan Irwan Mussry ini membagikan foto kebersamaannya dengan supermodel, Bella Hadid, pada Senin, 26 November 2018 kemarin. Dalam unggahannya tersebut, Maia tampak begitu dekat dengan adik dari Gigi Hadid tersebut. Bahkan, Bella juga memberi kecupan manis di pipi Maia Estianty. Sebelumnya, Maia juga terlihat foto bersama dengan pesepak bola David Beckham. Wah, bikin iri, deh!

2. Prilly Latuconsina dan Noah Centineo

Instagram.com/prillylatuconsina96

Artis cantik Prilly Latuconsina juga pernah membuat heboh para pengikutnya di Instagram, nih. Pasalnya, perempuan berusia 21 tahun ini terlihat mengunggah fotonya bersama Noah Centineo, salah satu aktor yang tengah naik daun setelah tampil di film Netflix berjudul To All The Boys I’ve Loved Before. Dalam foto tersebut, Prilly terlihat merangkul pundak Noah sehingga memperlihatkan jika keduanya sangat akrab. Pemain film Danur tersebut mengatakan jika ia sangat bahagia memiliki teman seperti Noah karena sosoknya yang sangat humble. 

3. Tatjana Saphira dan Park Seo Joon

Instagram.com/tatjanasaphira

Tatjana Saphira termasuk salah satu artis yang sering membuat kaum Hawa iri. Belum lama ini, pemain film Ayat-Ayat Cinta 2 tersebut terlihat mengunggah foto bersama aktor Korea yang jadi idola banyak perempuan, Park Seo Joon. Sontak saja, Instagramnya pun dibanjiri oleh komentar dari netizen yang patah hati melihat kedekatan mereka. Tatjana bertemu dengan pemeran What’s Wrong With Secretary Kim tersebut dalam sebuah acara penghargaan di Korea Selatan beberapa waktu lalu. 

4. Bunga Citra Lestari dan Siwon 'Super Junior'

Instagram.com/bclsinclair

Kedatangan boyband Super Junior ke Indonesia rupanya nggak disia-siakan oleh banyak pihak. Salah satunya ialah Bunga Citra Lestari. Penyanyi yang akrab disapa BCL ini sempat membuat para penggemar K-Pop cemburu lantaran dirinya berhasil berfoto dengan salah satu anggota Super Junior, Choi Siwon. BCL terlihat mengunggah foto selfie-nya bersama Siwon saat berada di backstage usai mengisi acara Closing Ceremony Asian Games 2018 pada 2 September lalu. 

5. Agnez Mo dan Chris Brown

Instagram.com/agnezmo

Jika sebelumnya para artis Indonesia tersebut hanya berfoto, beda halnya dengan Agnez Mo. Penyanyi yang sukses go international ini berhasil membuat proyek musik bersama musisi Hollywood, salah satunya ialah Chris Brown. Kedekatan Agnez dengan penyanyi asal Amerika Serikat ini bahkan sampai membuat netizen berspekulasi jika mereka menjalin hubungan asmara. Yup, Agnez memang sempat mengunggah foto yang cukup intim dengan Chris Brown. Namun mereka bukan pacaran, tapi hanya berkolaborasi dalam lagu terbarunya bertajuk Overdose. 

6. Raline Shah dan Seungri ‘Big Bang’

Instagram.com/ralineshah

Pemeran Mei Rose dalam film Surga yang Tak Dirindukan ini sudah beberapa kali menunjukan kedekatannya dengan boyband Korea BIG BANG, terutama dengan salah satu personelnya, Seungri. Bahkan, Raline dan Seungri kerap melakukan kegiatan bersama, mulai dari video call sampai liburan bareng ke Bali. Duh, gimana ya rasanya liburan bareng idola K-Pop ini?

7. Sheryl Sheinafia dan John Mayer

Instagram.com/sherylsheinafia

Jadi sebuah kebanggaan tersendiri bagi Sheryl Sheinafia dapat melihat penampilan musisi idolanya, John Mayer, saat manggung di Paso Robles, California secara langsung. Usai menonton, pelantun lagu Kutunggu Kau Putus ini juga berhasil foto bareng dengan John Mayer, lho! Nggak hanya itu saja, Sheryl juga mendapat pelukan hangat serta tanda tangan dari musisi Hollywood tersebut. Wah, bikin iri banget, deh.

8. Citra Kirana dan Kim Soo Hyun

Instagram.com/citraciki

Citra Kirana memang dikenal sebagai artis penyuka drama Korea sejati, nih. Beruntungnya, perempuan berusia 24 tahun ini berhasil ketemu dengan salah satu aktor Korea ternama, Kim Soo Hyun. Mereka bertemu pada acara Tokyo International Drama Awards pada tahun 2014 lalu. Kesempatan emas ini pun nggak mau disia-siakan oleh Citra Kirana. Ia pun mengambil foto selfie bersama pemeran Song Sam Dong dalam drama Korea Dream High tersebut.

Di antara deretan artis ini, mana yang paling bikin kamu iri, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Single