Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gemas! 9 Potret Persahabatan V 'BTS' & Park Bo Gum yang Curi Perhatian

Gemas banget, deh!

Puspita Ramadhani

Sama-sama dikenal sebagai 'CELINE Boy', V 'BTS' dan Park Bo Gum kembali pamer bromance di depan publik. Sontak, kebersamaan mereka membuat para fans histeris lantaran visual keduanya yang patut diacungi jempol.

Jauh sebelum didapuk sebagai brand ambassador CELINE bersama Lisa 'BLACKPINK', V dan Bo Gum memang sudah memiliki hubungan persahabatan yang erat. Keduanya juga nggak sungkan untuk berbagi foto selfie-nya di khalayak publik.

Jadi, seperti apa persahabatan V 'BTS' dan Park Bo Gum? Yuk, intip potretnya bareng-bareng!

1. Kedekatan V dan Bo Gum diduga telah terjalin sejak 2015, di saat Bo Gum menjadi MC acara Music Bank. Di sana, mereka mulai bertukar nomor ponsel, lho.

pinkvilla.com

2. Dari perkenalan itu, Bo Gum dan V mulai sering terlihat bersama. Mulai dari jalan-jalan ke Lotte World hingga ke Pulau Jeju.

pinkvilla.com

3. Bo Gum juga selalu bangga memamerkan V sebagai sahabat dekatnya. Dalam beberapa wawancara, Bo Gum bilang kalau mereka sering berbagi nasihat soal apa pun.

pinkvilla.com

4. Bagi Army (penggemar BTS), melihat wajah Park Bo Gum di laman Twitter BTS bukan lagi jadi hal aneh. V memang sangat sering unggah foto selfie mereka!

pinkvilla.com

5. Bo Gum juga sering dianggap berkah bagi para Army. Pasalnya, ia tidak merasa keberatan dan selalu menerima titipan surat untuk sahabatnya itu.

pinkvilla.com

6. Pantas saja kalau persahabatan mereka awet hingga saat ini, ya.

pinkvilla.com

7. Lantas beberapa waktu lalu, V dan Bo Gum juga dipilih sebagai brand ambassador CELINE bersama Lisa 'BLACKPINK'. Alhasil, kedekatan mereka kembali menjadi sorotan.

koreaboo.com

8. Selama di Paris, V dan Bo Gum kembali menunjukkan bromance mereka dengan menghabiskan waktu mengunjungi museum.

koreaboo.com

9. Kebahagiaan di wajah mereka itu terus terlihat ketika keduanya bisa melakukan quality time bareng. Jadi, semoga persahabatan mereka terus terjalin selamanya, ya, Bela.

koreaboo.com

IDN Media Channels

Latest from Single