Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Hal yang Dicari Laki-laki pada Perempuan Menurut Para Seleb

Sekarang sudah tahu, kan?

Suhaiela

Setiap orang pasti memiliki krtiteria khusus dalam mencari pasangan. Tak selalu tentang fisik, tapi juga karena kepribadiannya. Dari kepribadian perempuan itulah biasanya laki-laki bisa jatuh hati. Nah, ada sejumlah selebriti dunia yang mengidam-idamkan seperti apa sih perempuan yang ia sukai itu. Dilansir dari Seventeen, ini 10 hal yang dicari laki-laki pada perempuan menurut para selebriti dunia.

1. Justin Bieber

instagram.com/justinbieber

Untuk memenangkan hati seorang Justin Bieber kamu hanya perlu 2 hal saja. “Hati yang ikhlas dan memiliki selera humor yang baik”. katanya dikutip dari Glamour.  Bisa kita tebak kalau sang istri, Hailey Baldwin punya keduanya.

2. Zayn Malik

instagram.com/zayn

Ketika menyukai seseorang, Zayn punya tipe perempuan yang sangat spesifik “Aku butuh tantangan,” jawabnya kepada Billboard. “Aku juga menikmati percakapan intelektual, di mana seseorang bisa berpendapat di luar pembicaraan tentang seperti apa rambut mereka atau baju apa yang mereka kenakan, dan bisa diajak bicara tentang politik atau tentang dunia. Aku suka pendapat”, terang Zayn.

3. Ansel Elgort

instagram.com/ansel

Kalau Ansel Elgort punya kriteria yang lain sendiri nih, “Aku suka perempuan yang kuat”, tegas aktor The Baby Driver pada Elle. "Perempuan yang enerjik. Ayahku memotret banyak penari cantik. Ibuku adalah seorang penari. Aku suka ketika seorang perempuan berkata ‘Aku tidak terbiasa hang out. Aku ada kelas menari’, dan aku akan pergi untuk menjemputnya, ketika aku melihatnya berkeringat dan rambutnya di gulung ke atas. Itu hal paling seksi yang pernah ku lihat.” sama halnya dengan Violetta, kekasih Ansel yang juga seorang balerina.

4. Shawn Mendes

instagram.com/shawnmendes

Untuk menaklukan hati seorang Shawn Mendes, kamu harus humoris dan juga cerdas. “Aku suka kalau perempuan punya selera humor yang bagus”, dikutip oleh ODE. “Atau perempuan yang benar-benar cerdas dan tangkas”.

5. Dylan Sprouse

instagram.com/evadolezaofficial

Bagi Dylan Sprouse, penampilan seorang perempuan perlu diperhitungkan. “Aku suka perempuan yang menyenangkan, keren, menarik, dan unik” kata Dylan kepada Seventeen. “Dan terkadang kamu menemukan bahwa model memiliki tinggi 6’2, dan terkadang ada juga yang pendek atau memiliki rambut yang coklat. Semua tidak hanya tentang bentuk dan ukuran, tapi juga kepribadiannya”.

6. Harry Styles

much.com

Lain halnya dengan Harry Styles ia suka dengan perempuan yang memiliki ambisi yang besar. “Aku suka perempuan yang ambisius, itu sangat menarik..jika seseorang terlihat baik ketika dia mencintai apa yang ia kerjakan.” Harry Styles katakan pada Cosmo UK.

7. Ross Butler

instagram.com/rosebuttler

Ketika Ross Butler ditanya pada Cosmo apa yang ia cari dari seorang perempuan, banyak penggemarnya yang kesal dengan kriteria perempuan idamannya. “Jika saya ketemu sama perempuan, yang bisa diajak main games, main gitar, video, atau main masak-masakan, itu adalah keinginan terbesarku. Dan banyak laki-laki yang suka mengajar, jika kamu ingin belajar denganku, aku akan mengajarimu”.

Jika kamu memiliki kriteria diatas, pasti kamu adalah tipe perempuan idaman Ross Buttler nih, Bela.

8. Noah Centineo

instagram.com/ncentineo

Pemeran Peter Kavinsky di film To All The Boys I've Loved Before ini menyukai perempuan yang rajin dan juga bersih, nah itulah kuncinya! “Seseorang yang peduli dengan diri mereka sendiri dan yang jujur”, ujarnya ketika diwawancarai E! News. “Itu dua hal yang amat besar untukku”.

9. Ross Lynch

instagram.com/rosslynch

Bintang televisi Chilling Adventures of Sabrina ini mengatakan kepada ODE apa yang ia cari dari seorang perempuan adalah seorang perempuan yang apa adanya. “Perempuan idaman saya adalah sosok yang menyenangkan, spontan, dan nggak dibuat-buat. Seseorang yang seperti orang biasa tanpa dibuat-buat”. Ia juga mengatakan kalau nggak menutup kemungkinan kalau dia bisa saja pacaran dengan fansnya. Wah siap-siap aja nih buat para fans Ross Lynch!

10. Nick Jonas

instagram.com/nickjonas

Sama halnya dengan Noah Centineo, Nick Jonas juga menyukai perempuan yang jujur. “Transparansi adalah hal yang menarik. Ketika kamu berada di suatu situasi dan kamu menemukan seseorang yang tepat untukmu”. Dikutip dari Meredith Vieira. “Mereka akan menjadi nyata untukmu dan hal itu sangatlah penting”. Wah pastinya Priyanka Chopra punya kejujuran yang bisa membuat hati Nick luluh ya, Bela.

Nah, itu dia 10 hal yang dicari laki-laki kepada perempuan menurut para selebriti. Apa pun tipenya, nggak sebaiknya kamu mengubah dirimu sendiri hanya ingin merebut hati laki-laki yang kamu suka. Cukup menjadi dirimu sendiri dan biarkan mereka menyukaimu apa adanya ya, Bela.

IDN Media Channels

Latest from Single