Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Bikin Heboh, Ini 8 Skandal Artis yang Kontroversial di Tahun 2018

Ada yang ngaku, ada yang nggak

Suhaiela

Menjadi seorang artis tentu menjadi kebanggaan tersendiri bagi siapa pun yang berkecimpung di dalamnya. Tak hanya dituntut menjadi seorang figur publik yang baik, tapi juga dituntut harus berprestasi daripada mengedepankan sensasi. Sayangnya, justru kejadian yang mereka alami menyebar luas di masyarakat dan membuat heboh. Popbela telah merangkum 8 skandal artis yang kontroversial di tahun 2018.

1. Marion Jola

instagram.com/lalamarionmj

Finalis Indonesian Idol 2018 ini sempat menghebohkan publik. Di awal kemunculannya, Marion diterpa masalah ketika sebuah beredar video dewasa berdurasi 45 detik yang diduga dirinya bersama seorang laki-laki yang tak diketahui identitasnya. Video ini sempat viral di media sosial. Namun, Marion menegaskan kalau perempuan di video tersebut bukanlah dirinya.

2. Angel Lelga

Aktris yang menikah dengan Vicky Prasetyo pada bulan Februari lalu ini sempat menghebohkan publik. Pasalnya, Vicky menduga adanya perselingkuhan yang dilakukan oleh Angel. Dari dugaan inilah, Vicky akhirnya melakukan penggerebekan bersama keluarganya ke sebuah rumah di mana Vicky menemukan Angel berduaan bersama seorang laki-laki yang diketahui seorang bintang FTV, Fiki Alman. Di sisi lain, sebagian publik menganggap penggerebekan tersebut adalah rekayasa.

3. Zack Lee

instagram.com/zackleelife77

Berbeda dengan Angel Lelga, kali ini datang dari mantan suami Nafa Urbach, Zack Lee. Nafa menggugat suaminya karena Zack ketahuan selingkuh dengan seorang perempuan yang bukan dari kalangan artis. Setelah resmi bercerai, Zack mengaku kalau selama pernikahannya dengan Nafa ia sudah berselingkuh dengan banyak perempuan di kalangan seleb.

4. Hilda Vitria

Artis baru Hilda Vitria juga menambah deretan artis yang masuk ke skandal penuh kontroversial di tahun 2018. Awalnya, Kris Hatta, suami Hilda menuduhnya telah berselingkuh dengan artis Billy Syahputra. Hilda tak mengakui kalau dirinya telah menikah dengan Kris. Namun, Kris menunjukkan kepada publik bukti-bukti pernikahan mereka. Puncaknya, Kris sudah hilang kesabaran dan melaporkan Hilda ke polisi karena nggak mengakui kalau Hilda telah menikah dengan dirinya.

5. Syahrini

instagram.com/reinobarack, instagram/com/syahrini_story

Penyanyi yang terkenal karena jargon “Jambul Khatulistiwa” nya ini dikabarkan telah menjadi penyebab retaknya hubungan antara Luna Maya dan sang kekasih, Reino Barack. Unggahan Luna tentang “makan teman lagi hits” membuat heboh publik setelah diketahui foto Syahrini dengan Reino menyebar di media sosial. Sayangnya, Syahrini nggak ingin banyak berkomentar tentang rumor yang beredar tersbeut.

6. Tristan Thompson

people.com

Mantan kekasih Khloe Kardashian, Tristan Thompson diketahui berselingkuh dengan dua orang perempuan di sebuah bar. Padahal di saat itu, Khloe sedang merencanakan kelahiran putri pertamanya di Cleveland. Ini bukan pertama kalinya Tristan berselingkuh, sebelumnya ia pernah berselingkuh jauh sebelum ia memiliki hubungan dengan Khloe.

7. Usher

billboard.com

Pelantun lagu Yeah, Usher, di tahun ini bercerai dengan istri yang sudah dinikahinya selama kurang lebih 3 tahun, Grace Miguel. Grace merasa kesal karena Usher telah mengkhianatinya saat dua perempuan mengaku terkena penyakit herpes ketika Usher berhubungan seks dengan mereka tanpa pengaman.

8. Offset

cosmopolitan.com

Rapper Offset dikabarkan telah resmi bercerai dengan Cardi B. Bukan tanpa sebab, Offset bercerai karena dikabarkan berselingkuh dengan seorang rapper bernama Cuban Doll. Cuban mengaku kalau dirinya tidak tahu kalau Offset telah menikah dengan Cardi.

Nah, itulah kesembilan kasus skandal artis yang menghebohkan publik. Kira-kira mana yang paling membuat kamu terkejut, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Single