Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Rizky Nazar dan Syifa Hadju Diisukan Putus, Ramai Tudingan Selingkuh!

Salshabilla Adriani dituduh jadi orang ketiga

Adinda Tasya Mutiara

Hubungan asmara Syifa Hadju dan Rizky Nazar dikabarkan telah kandas. Hal ini dikarenakan kemunculan sebuah video yang diduga memperlihatkan kebersamaan Rizky dengan lawan mainnya dalam sinetron Bidadari Surgamu, Salshabilla Adriani, di salah satu kelab kawasan Bali, Indonesia. 

Selain itu, Syifa juga kedapatan sempat menghilangkan semua foto romantisnya bersama Rizky dari Instagram pribadinya usai beredar adanya orang ketiga di antara mereka. Tak lama dari kabar tersebut, sang aktris justru memunculkan kembali semua momen manis dengan Rizky, tepat satu hari setelah menghilangkannya. 

Akhirnya, publik pun dibuat penasaran dengan permasalahan hubungan Syifa dan Rizky yang turut menyeret nama Salshabilla dalam rumor kandasnya asmara mereka. Berikut Popbela telah merangkum beberapa fakta mengenai hal tersebut. Cek informasinya di bawah ini!

1. Awal mula muncul dugaan perselingkuhan

Instagram.com/lambe_danu

Dugaan perselingkuhan Rizky Nazar dan Salshabilla Adriani berawal dari tersebarnya informasi yang menyebutkan mereka tengah berada di La Favela, Bali. Informasi itu langsung diberitahukan oleh salah satu netizen dengan menuliskan komentar saat Syifa sedang melakukan siaran langsung di akun TikTok pribadinya.

Dalam kesempatan tersebut, beberapa netizen mengatakan bahwa mereka memergoki Rizky dan Salsha tengah berpelukan mesra selayaknya sepasang kekasih. Kemudian, sebuah video yang memperlihatkan kebersamaan mereka pun muncul di media sosial, seakan menjadi bukti bagi Syifa dan publik.

2. Syifa dikirimkan sebuah video

Instagram.com/lambe_danu

Setelah kabar dugaan perselingkuhan ramai, seorang netizen dengan nama akun Instagram @carooolllssss_ secara pribadi mengirimkan video bukti kebersamaan Rizky dan Salshabilla kepada Syifa. 

Pemilik akun itu menceritakan kalau dirinya memberikan video agar Syifa mengetahui hal tersebut, tanpa adanya niatan lain di baliknya. Dia juga mengaku kalau video itu murni diambil tanpa adanya editan.

“Videonya gue udah ngasih ke Syifa. Dan Syifa juga udah liat. Nggak ada unsur benci apa pun dengan yang ono. Gue suka dan follow dia juga. Nggak ada yang mau numpang tenar. Kalau numpang tenar, bakal gue share aja videonya. Tapi karena Syifa wise banget, dia juga takut impact ini ke mana-mana. Intinya nggak ada video yang diedit,” tulis @carooolllssss_ dalam Instagram Story.

3. Syifa menghapus foto Rizky di Instagram

Instagram.com/syifahadju

Sejak berita mereka viral di media sosial, Syifa Hadju secara mendadak menghapus sebagian foto-foto manis dengan Rizky dari akun Instagram pribadinya. Oleh sebab itu, hubungan keduanya diduga telah putus setelah kurang lebih 5 tahun berpacaran.

Nama Salshabilla Adriani juga ikut terseret dan dituduh sebagai orang ketiga di antara mereka. Namun, Syifa kini telah memunculkan kembali momen-momen bersama Rizky Nazar yang sempat dihilangkan seperti sediakala di feed Instagram.

4. Klarifikasi Salshabilla

Instagram.com/lambe_danu, salshabillaadr

Ramai dituding sebagai orang ketiga, Salshabilla memberikan sebuah klarifikasi yang cukup panjang melalui fitur Broadcast di Instagram. Pemeran Sakinah di sinetron Bidadari Surgamu itu menjelaskan bahwa kabar yang sedang beredar sama sekali tidak sesuai fakta.

"Ada apa lagi sih ini hahahaha baru kemarin ngomong panjang lebar, eh hari ini sudah ramai saja tiba-tiba. Sebenarnya aku nggak pernah melakukan ini, tapi sebelum ini makin melebar, saat itu aku pergi rame-rame, ada Dosma dll. Dan memang tidak terjadi apa-apa, aktivitas yang kalian sebut nggak seperti yang dipikirkan," ucap Salsha.

Tak hanya itu, Salsha juga mengaku sudah menghubungi pihak-pihak yang bersangkutan dengan rumor tersebut. Dirinya menegaskan telah memiliki kekasih, sehingga tidak mungkin melakukan hal seperti yang dituduhkan.

“Aku mau ngomong bagaimana lagi juga ada saja yang goreng lagi, aku pilih diam ketikan kalian pun semakin pedas dan jatuhnya sudah fitnah bukan? Tadi sudah ngobrol sama semua yang bersangkutan, kita baik-baik saja dan kayak haduh ada apa lagi sih ini hahaha. Jadi, please banget stop huru-hara, kita semua sudah punya kehidupan dan pasangan masing-masing, ya. Don't trust everything you see, even salt looks like sugar. Right?" sambungya.

5. Tanggapan Rizky Nazar

Instagram.com/syifahadju

Akhirnya, Rizky Nazar turut memberikan tanggapan di salah satu unggahan akun Instagram yang telah menyebarkan berita soal video kebersamaannya dengan Salshabilla. Bintang film Mekah I’m Coming itu merasa geram dengan kemunculan video tidak jelas tersebut dengan mengatakan menunggu saksi yang benar melihatnya.

"Hebat banget editan-nya, gue tunggu saksi yang ngeliat gue cium Salsha, dan nggak mungkin nggak ada yang lihat ya, itu tempat umum, lets meet up!” kata Rizky.

6. Komentar para warganet

Instagram.com/syifahadju

Setelah ramai menjadi bahasan seluruh platform media sosial, para warganet turut memberikan berbagai macam komentar mengenai hubungan Syifa dan Rizky. Banyak yang berharap kalau berita yang sedang beredar tidak benar faktanya.

"Cipaaa akuuuuu, semoga nggak bener ya Allah, mana ngikutin mereka berdua dari awal PDKT sampai sekarang, nggak ikhlas banget ya Allah kalau benar, mau nangis," tulis warganet.

"Mamika berita tentang Iky selingkuhin Cipaa itu bohong kan?" ucap yang lainnya.

Itulah berbagai informasi mengenai hubungan Syifa Hadju dan Rizky Nazar yang diduga putus karena orang ketiga, yakni Salshabilla Adriani. Semoga semuanya tetap baik-baik saja, ya!

IDN Media Channels

Latest from Dating