Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Diharapkan Jadian, 11 Potret Persahabatan Brisia Jodie & Arsy Widianto

Duo kesayangan siapa nih?

Oktawen

Siapa sih yang nggak kenal dengan penyanyi muda, Brisia Jodie dan Arsy Widianto? Rasanya baru kemarin melihat Brisia dan Arsy menerima penghargaan Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2018 untuk kategori Duo/Grup/Vokal Grup/Kolaborasi Pop Terbaik.

Keakraban Brisia dan Arsy memang tak perlu diragukan lagi nih, Bela. Tak hanya memiliki suara yang sama-sama merdu, kedekatan mereka di luar pekerjaan juga selalu menjadi sorotan. Arsy juga kembali menggandeng Brisia di single terbarunya yang rilis pada Januari 2020 lalu. Seperti apa sih potret kebersamaan duo sahabat ini? Keep on reading, ya!

1. Penyanyi muda, Brisia Jodie dan Arsy Widianto, memang dikenal akrab setelah merilis single bareng yang berjudul Dengan Caraku pada 2018 lalu.

Instagram.com/arsywidianto

2. Hubungan keduanya pun hingga kini masih dekat. Penyanyi jebolan Indonesian Idol ini kembali berduet dengan Arsy pada lagu Rindu Dalam Hati yang rilis pada 17 Januari 2020 lalu.

Instagram.com/arsywidianto

3. Brisia dan Arsy pun kerap membagikan potret kebersamaan mereka dengan caption super manis yang sukses bikin baper.

Instagram.com/arsywidianto

4. Meski usia Arsy 3 tahun lebih muda, Keduanya tetap nyaman dalam berteman maupun duet berkarya bareng. Gemas banget!

Instagram.com/arsywidianto

5. Kerap tampil mesra, Brisia dan Arsy mengaku hanya sekedar sahabatan. Meski begitu, banyak penggemar yang mengharapkan mereka jadian, lho.

Instagram.com/arsywidianto

6. Selfie bareng sahabat memang nggak perlu jaim, deh! Dari pose manis sampai kocak, keduanya selalu terlihat seru saat bersama.

Instagram.com/arsywidianto

7. Chemistry keduanya saat diatas panggung kerap bikin baper penggemar. Romantis dan menjiwai lagu banget!

Instagram.com/arsywidianto

8. Tak hanya akrab dengan Arsy, Brisia juga sudah dekat dengan keluarga sahabatnya ini. Bahkan, ia diajak manggung bareng ayah Arsy, Yovie Widianto, lho!

Instagram.com/arsywidianto

9. Sama-sama menggeluti dunia musik, baik Brisia maupun Arsy selalu saling support satu sama lain. Friendship goals banget!

Instagram.com/brisiajodie96

10. Dinilai mirip, menurut kamu Arsy dan Brisia lebih pas disebut sahabat rasa saudara atau pacar nih? Akrab banget sih!

Instagram.com/arsywidianto

11. Keduanya juga berencana akan merilis mini album bersama, lho. Jadi nggak sabar deh menantikan karya terbaru mereka!

Instagram.com/arsywidianto

Duh, bikin baper banget deh duo sahabat ini, iya nggak? Langgeng terus deh persahabatan kalian. Juga semoga makin sukses dan bersinar deh untuk Brisia maupun Arsy. Pose mana yang paling curi perhatianmu?

Disclaimer: Artikel ini sudah diterbitkan di laman IDN Times dengan judul "11 Potret Brisia Jodie & Arsy Widianto, Duo Sahabat yang Akrab Banget!"

IDN Media Channels

Latest from Single