Pasti kalian sudah familiar kan dengan nama Yovie Widianto? Yap, salah satu personel Kahitna ini memang sudah diakui prestasinya dalam bidang musik baik di tanah air maupun kancah internasional. Namun, kali ini Popbela bukan mau membahas soal Yovie melainkan putra sulungnya yang bernama Arsy Widianto. Arsy yang sedang naik daun ini digadang-gadang menuruni bakat ayahnya sebagai musisi. Nah, mau kenal lebih dekat sama Arsy Widianto? Yuk, langsung simak aja, Bela!

Fakta Arsy Widianto, Anak Yovie yang Pilih Jadi Penyanyi
instagram.com/arsywidianto
 

Cowok tampan yang lahir pada 26 November 1999 ini merupakan anak sulung dari pasangan Yovie Widianto dan Dewayani. Sebagai anak sulung, tentunya Arsy ingin sekali membanggakan kedua orangtuanya. Terlebih lagi, ayahnya sukses sebagai musisi tanah air dan itu menjadi motivasi tersendiri bagi Arsy untuk bisa sesukses ayahnya kelak.

Fakta Arsy Widianto, Anak Yovie yang Pilih Jadi Penyanyi
instagram.com/arsywidianto
 

Semasa sekolah, Arsy sudah menuangkan banyak prestasi baik akademik maupun non-akademik. Sebagai ayah, Yovie pun tidak pernah memaksakan putra sulungnya itu untuk mengikuti jejaknya sebagai musisi. Namun, ibarat daun jatuh tidak jauh dari pohonnya, sejak kecil Arsy pun sudah menunjukkan tanda-tanda bahwa ia tertarik dan menyukai dunia musik. Buktinya pada saat Arsy berumur 5 tahun saja, ia sudah belajar bermain piano dan senang bernyanyi. Calon musisi handal nih, Bela!

Fakta Arsy Widianto, Anak Yovie yang Pilih Jadi Penyanyi
instagram.com/arsywidianto
 

Yovie pun mengira bahwa putranya tersebut suatu saat akan menjadi composer seperti dirinya. Namun, takdir berkata lain. Arsy lebih memilih menjadi penyanyi ditambah lagi keindahan suaranya pun sudah diakui oleh para personel Kahitna. Untuk itu, Arsy pun meluncurkan single pertamanya yang berjudul “Nembak” dan “Dengan Caraku” Feat Brisia Jodie. Lagu-lagu yang dilantunkan pun langsung disukai oleh masyarakat Indonesia. Wah, keren banget kan Arsy, Bela? Buat kamu yang penasaran sama salah satu video klip dari single Arsy, bisa lihat di bawah ini ya!

Kita doakan saja ya semoga karier Arsy Widianto makin sukses kedepannya!

BACA JUGA: Perjalanan Karier Denada, Penyanyi yang Dapat Julukan Nicky Minaj-nya Indonesia!​