Imut, cantik, dan memiliki suara. Tiga hal inilah yang menggambarkan sosok Brisia Jodie. Cewek kelahiran Yogyakarta, 30 Maret 1996 baru-baru ini menjadi perbincangan publik lantaran debutnya pada ajang pencarian bakat Indonesian Idol musim ke-9. Walaupun Jodie hanya berhasil bertahan di tujuh besar, sudah banyak tawaran bernyanyi yang ditawarkan sama cewek imut yang satu ini lho, Bela!

Penasaran dengan kesibukan apa aja sih yang dilalui oleh Brisia Jodie? Langsung scroll down aja ya, Bela!

Brisia Jodie, Penyanyi Jebolan Indonesian Idol yang Makin Hits!
instagram.com/brisiajodie96
 

Setelah resmi dinyatakan gugur dari Indonesia Idol, perjalanan karier Brisia Jodie tak berhenti di situ saja. Berbagai tawaran pun menghampirinya seperti syuting iklan, bermain film, hingga bernyanyi di beberapa acara. Dengan penuh percaya diri, Brisia pun menerima tawaran tersebut dengan penuh semangat untuk menghibur penggemarnya di tanah air. Karier Jodie makin bersinar aja nih, keren maksimal!

Brisia Jodie, Penyanyi Jebolan Indonesian Idol yang Makin Hits!
instagram.com/brisiajodie96
 

Untuk menjadi seorang public figure yang digemari harus bisa menghasilkan suatu karya yang bisa dinikmati oleh banyak orang. Inilah yang bisa dilakukan Brisia Jodie kepada penggemarnya. Di kariernya yang masih terbilang seumur jagung di panggung hiburan, ia sudah mampu menorehkan prestasinya dalam dunia akting dan tarik suara.

Diketahui bahwa Brisia Jodie bermain di sebuah film pendek berjudul “Matchalatte” bersama beberapa artis muda lainnya. Selain itu juga, Brisia sudah mengeluarkan single pertamanya bersama Arsy Widianto yang berjudul “Dengan Caraku”. Dijamin deh, Bela kalau kamu dengerin lagunya pasti langsung baper banget! Penasaran sama video klipnya? Kamu bisa lihat di bawah ini ya!

Kita doakan saja semoga karier Brisia Jodie sebagai public figure Indonesia semakin cemerlang ya, Bela!

BACA JUGA: Ternyata Kontestan Indonesian Idol yang Tereliminasi Punya Cerita Menarik