Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

8 Artis Ini Dikenal Paling Kompak dengan Saudara Perempuannya

Ini baru namanya sister goals!

Hilda T

Berkarya di dunia hiburan Tanah Air nggak mengurangi waktu artis untuk kumpul bersama anggota keluarga. Kebanyakan artis yang bukan anak tunggal turut mengajak saudaranya untuk foto bareng.

Nah, berikut ini beberapa artis yang dikenal akrab dengan saudara perempuannya. Saling dukung dan kompak seolah tak terpisahkan, mereka layak disebut sister goals, nih! Di antara semuanya, apakah ada sibling favoritmu, Bela?

1. Sama-sama memesona, seperti ini keseruan Nikita Willy menghabiskan liburan di luar negeri bersama adik perempuannya, Winona Willy.

Instagram.com/nikitawillyofficial94

2. Liburan ke New Zealand, Nana dan Naysila Mirdad termasuk salah satu kakak beradik artis yang paling akur. Setuju nggak, Bela?

Instagram.com/naymirdad

3. Nggak cukup satu foto untuk mengabadikan momen Natasha Wilona dengan kakak perempuannya, Claresta Frederica. Gemas banget deh!

Instagram.com/natashawilona12

4. Perbedaan usia 14 tahun nggak mengurangi keakraban Vanesha Prescilla dengan kakak pertamanya, Sissy Priscillia. Bahkan, keduanya punya paras yang sangat mirip, lho.

Instagram.com/vaneshaass

5. Habis melahirkan, Syahnaz menghadiri acara fashion show bersama kakak keduanya, Nisya Ahmad. Kurang kompak apa lagi coba?

Instagram.com/syahnazs

6. Sering ketemu hingga ikut kajian bareng, Zaskia dan Shireen Sungkar memang layak disebut sibling goals, deh! Untuk urusan kompak, mereka berdua memang juaranya.

Instagram.com/zaskiasungkar15

7. Bak pinang dibelah dua, Ririn Ekawati dan Rini Yulianti selalu kompak meski terpaut usia 3 tahun. Hayo ngaku, kamu pernah salah mengira keduanya saudara kembar nggak nih?

Instagram.com/ririnekawati

8. Beginilah potret seru saat Citra Kirana sedang kumpul bersama tiga kakaknya yang memesona, salah satunya Erica Putri. Psst... Citra dan Erica bahkan hamil dalam waktu bersamaan, lho.

Instagram.com/citraciki

Itu dia 8 saudara artis yang dikenal paling kompak dan layak disebut sister goals. Ada idolamu juga nggak, Bela?

Disclaimer: Artikel ini sudah diterbitkan di laman IDN Times dengan judul "Kompak Banget! 10 Potret Kedekatan Artis dan Saudara Perempuannya"

IDN Media Channels

Latest from Single