Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Curi Perhatian, 8 Artis Ini Unggah Foto Bareng Mantan Pacar

Kata siapa sama mantan nggak bisa akur?

Hilda T

Yang namanya hubungan asmara di antara pasangan kekasih itu nggak bisa dipaksakan. Kalau nggak berjodoh, ya berakhir dengan perpisahan. Tak sedikit artis Tanah Air yang harus putus cinta dari pasangannya.

Menariknya, sebagian dari mereka tetap menjalin hubungan baik layaknya sahabat. Hal itu dibuktikan lewat unggahan di media sosial. Penasaran seperti apa potretnya?

1. Chika Jessica dan Dwi Andhika memang sudah jadi mantan, tapi mereka kini justru jadi bersahabat, lho. Bahkan mereka sering menghabiskan waktu bersama.

Instagram.com/chikajessica88

2. Demi pekerjaan harus profesional, seperti Dinda Kirana dan Miqdad Addausy yang jadi lawan main di sinetron.

Instagram.com/dindakirana.s

3. Nggak sengaja ketemu, Susan Sameh mengajak Billy Syahputra untuk foto bertiga dengan pacarnya, Fero Walandou.

Instagram.com/susansameeh

4. Indra Bruggman dan Helmalia Putri pernah menjalin kasih di masa lalu. Dari foto ini, mereka dinilai cocok banget, ya?

Instagram.com/indrabruggman

5. Di momen buka puasa, Rossa unggah foto bersama Ivan Gunawan dan Sahrul Gunawan. Kabarnya dua artis laki-laki ini pernah menjalin cinta dengan Rossa di masa lampau.

Instagram.com/itsrossa910

6. Sempat pacaran waktu SMA, Onadio Leonardo dan Widy 'Vierratale' kini bersahabat baik. Keduanya bahkan membentuk grup duo "1990".

Instagram.com/_widikidiw_

7. Di salah satu vlog, Baim Wong mempertemukan sang mantan, Marshanda, dengan Nenek Iro. Nggak ada canggung sama sekali, deh!

Instagram.com/baimwong

9. "Safe trip & happy holiday you both @raffinagita1717. Semoga pulang-pulang barengan sudah isi ya. Biar bisa besanan," tulis Tyas Mirasih yang jadi sorotan.

Instagram.com/tyasmirasih

Nah, itulah tadi deretan artis yang curi perhatian karena unggah foto bareng mantan pacar. Semoga mereka terus menjalin hubungan baik ke depannya. Komentarmu gimana nih?

Disclaimer: Artikel ini sudah diterbitkan di laman IDN Times dengan judul "Curi Perhatian, Inilah 9 Artis yang Posting Foto Bareng Mantan Pacar

IDN Media Channels

Latest from Single