Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Bakal Comeback, Ini 5 Lagu Cinta dari BIGBANG yang Sukses Bikin Galau

Wajib banget kamu dengerin!

Citra Purnamasari

Salah satu boygroup besar dan melegenda yakni Bigbang dikabarkan akan segera comeback tahun ini. Buat kamu penggemar Kpop pastinya sudah tidak asing lagi dengan mereka. Salah satu pencetak lagu-lagu super nge-hits, BIGBANG memiliki diskografi musik yang mengagumkan.

Kamu tak akan kesulitan menemukan lagu yang enak didengar, selain musik yang upbeat dan cocok untuk party, BIGBANG juga punya banyak lagu-lagu lain dengan vibes yang lebih mellow, bahkan punya lirik yang menyentuh.

Nah, buat kamu yang sedang mencari lagu-lagu ballad atau baru mengenal Kpop group satu ini maka berikut beberapa rekomendasi lagu dari BIGBANG yang wajib kamu dengerin!

1. Love Song

Sesuai dengan judulnya, Love Song menceritakan tentang putusnya hubungan cinta seorang pria dengan kekasihnya. Saking menyakitkannya, dia bahkan enggan mendengar lagu cinta lagi demi menghilangkan kenangan tentang mantan kekasihnya.

Love Song memang bukanlah lagu yang mellow mendayu-dayu, namun beat-nya yang terbilang cukup santai membuat lagu ini begitu easy listening. Cocok didengarkan saat lagi nyetir sambil galau, nih!

2. If You

If You merupakan salah satu lagu ballad BIGBANG yang begitu populer dan enak banget didengarkan meski kamu bukan fans dari grup satu ini. Masih menceritakan tentang hancurnya hati ditinggalkan oleh orang yang dicintai, kamu akan merasakan kesedihan mendalam begitu mendengar lagu ini.

Begitu disukai, If You juga bahkan sempat dinyanyikan oleh Jungkook BTS di acara tv Korea King of Masked Singer, lho. Lagu BIGBANG satu ini wajib banget kamu dengerin!

3. Let’s Not Fall in Love

Berbeda dengan kedua lagu sebelumnya, Let’s Not Fall In Love menceritakan seseorang yang takut jatuh cinta. Merasa ragu dan takut jika rasa cintanya yang justru akan menyakitinya di masa depan, membuatnya terjebak dalam hubungan yang tidak pasti.

Nah, buat kamu yang sedang galau dengan hubungan yang nggak jelas dengan gebetan atau terjebak friendzone, pasti akan bisa relate dengan lagu yang satu ini.

4. Last Dance

Tidak selalu soal cinta antara pria dan wanita, Last Dance justru memiliki makna yang lebih luas tentang kesedihan, kekhawatiran, dan ketakutan seiring dengan berjalannya waktu. Orang-orang yang mungkin pergi meninggalkan kita tentu membuat kita merasa begitu sedih dan tertekan. Kamu bahkan ingin mengulang kenangan dari orang-orang yang kamu sayangi atau berdansa terakhir kalinya dengan si dia.

5. Blue

Hubungan cinta yang harus kandas, ditambah perasaan bahwa kita bukanlah seseorang yang tidak pantas untuknya tentu merupakan hal yang berat dan menyedihkan, ya?

Perasaan ini dikemas dalam lagu Blue yang menceritakan beratnya perpisahan. Meski waktu terus berjalan, ternyata luka tersebut tidak bisa lenyap semudah itu.

Itulah 5 rekomendasi lagu bernuansa sedih dan galau dar BIGBANG. Tak hanya lagu yang bikin semangat, kamu juga bisa, kok, menikmati lagu-lagu ballad dan menenangkan dari BIGBANG. Favorit kamu yang mana, nih, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Single