Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Kocak! 10 Orang Ini Bagikan Cara Uniknya Menyindir Sang Mantan

Kamu begini juga nggak?

Annisa Nur Fauzi

Putus cinta memang membutuhkan waktu yang lama untuk menyembuhkannya. Apalagi untuk mengikhlaskan kepergian sang mantan. Nggak masalah jika kamu merasa dicampakkan atau dibuang oleh mantan pasanganmu. Semuanya akan merasa lebih baik nantinya dan bisa sembuh dari luka masa lalumu. 

Setiap orang punya cara tersendiri untuk memperlakukan mantan kekasihnya. Ada yang pamer memiliki pasangan baru, ada yang saling menyindir satu sama lain, atau bahkan terlihat seperti bermusuhan dengan mantannya. Mungkin dengan cara tersebut, mereka bisa terasa lebih baik setelah berpisah dari pasangannya. 

Penasaran sekocak apa perlakuan orang-orang terhadap mantan pasangannya? Keep scrolling ya, Bela!

1. Laki-laki ini berdandan dan berpakaian mirip seperti mantan istrinya saat Pesta Halloween.

reddit.com/ketchuppacket

2. Saat cinta berakhir, laki-laki ini mengubah tattoo wajah mantannya menjadi tengkorak yang memakai tudung kepala.

imgur.com/user/recklessbehav

3. Saat hari Valentine, mantan pacarnya mengirimkan foto bertuliskan, "No boyfriend, no problem." Tak mau kalah, laki-laki ini pun membalasnya dengan sindiran begini.

reddit.com/r/funny

4. Laki-laki ini mendapatkan kiriman pizza dari mantan istrinya. Di dalam box tertulis, "Selamat 1 tahun perceraian." Harus senang atau sedih ya kalau begini?

reddit.com/r/funny

5. Laki-laki ini nggak tahu caranya menghilangkan sosok sang mantan istri dalam foto liburan di Meksiko. Lalu ia akhirnya menempelkan foto makanan untuk menutupi mantan istrinya.

reddit.com/user/itsme_timd

6. Seorang laki-laki membagikan foto mantan istrinya. Ia mengatakan bahwa ini adalah foto favoritnya. Masih menyimpan foto 'aib' mantan nih?

reddit.com/user/sdricke/

7. Perempuan ini berniat ingin membuat garage sale. Namun, ia menemukan liontin berlian pemberian mantannya dan memutuskan untuk menjualnya. Wah beruntung banget nih bisa menemukan berlian di garage sale!

reddit.com/user/PatriarchVespa

8. Seorang perempuan mendapatkan karangan bunga beserta kartu ucapan dari mantannya. Namun, tidak disangka kartu ucapannya tertulis seperti ini.

reddit.com

9. Seorang laki-laki mendapatkan kado ulang tahun dari mantan istrinya berupa sebuah cangkir dengan tulisan, "Delectable Tea or Deadly Poison?" Seram juga ya!

imgur.com/user/Thereisnocureforbeingacunt

10. Hal kocak lainnya ialah seorang laki-laki membeli rumah persis di samping rumah mantan istrinya dan memasang patung seperti ini.

twitter.com/LenkaTuohy

Itulah dia perlakuan kocak beberapa orang terhadap mantan pasangannya. Kalau kamu sendiri pernah melakukan hal yang mana nih, Bela? 

IDN Media Channels

Latest from Single