Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Potret Seru Sahabat Member Seventeen, Kompak Datangi Konser!

Penonton konser bertabur bintang, nih.

Anatasia Anjani

Seventeen baru saja merampungkan konser bertajuk Be The Sun di Seoul. Konser Be The Sun ini dilaksanakan selama dua hari pada tanggal 25-26 Juni 2022.

Bicara soal konser dari grup yang beranggotakan 13 orang ini, ada yang menarik nih, Bela! Pasalnya banyak sahabat selebriti dari para member Seventeen ikut menonton konser. Bukan tanpa sebab, salah satu member Seventeen Hoshi mengatakan para member sengaja mengundang kerabat terdekat mereka untuk menonton konser.

Sangking ramainya, beberapa netizen Indonesia menyebut konser Seventeen sebagai ajang “halal-bihalal” para idol. Kira-kira siapa saja, ya, artis Korea yang mendatangi konser Seventeen? Cek di bawah ini!

1. Pertama ada aktris Korea Nana. Nana dan Seventeen berada di agensi yang sama yaitu Pledis Entertainment. Nana juga mengajak aktris Jang Hee-Ryung untuk menonton konser. Wah, suportif sunbae, ya!

Instagram/ Nana

2. Moonbin dan Jinjin Astro diketahui juga menonton konser Seventeen. Moonbin adalah sahabat karib dari Seungkwan. Mereka tergabung dalam geng 98 liners, lho, Bela.

Twitter/ kwannyeong_boo

3. Temen se-gym Hoshi, Baekho Nuest juga tak ketinggalan hadir mendukung bestienya,nih! Di akhir acara ia berfoto dengan Hoshi, Joshua, Jun, dan Minghao.

Instagram/ Baekho

4. Jake, Sunghoon, Jay, dan Niki 'Enhypen' juga tak lupa meramaikan konser Seventeen. Sebelumnya member Seventeen dan Enhypen sudah akrab dan mereka beberapa kali melakukan challenge bersama di Tiktok.

Instagram/ Enhypen Update Indonesia

5. Akhirnya, 97 liners reunian! Jungkook BTS mendukung sahabatnya sesama 97 liners di Seventeen, yaitu Mingyu, Dokyeom, dan Minghao. Di akhir acara Jungkook berkesempatan foto bersama para member Seventeen.

Twitter/ Pledis 17

6. Produser lagu-lagu Seventeen juga ikut meramaikan konser Be The Sun. Bumzu dan Shannon terlihat joget bersama.

Instagram/ Bumzu, Instagram Shannon

7. China line bersatu, para member NCT, yaitu Yangyang, Chenle, Xiaojun, Kun, Hendery, dan Renjun juga datang untuk menonton member Seventeen yang berasal dari China yaitu Jun dan Minghao. Tak lupa, Minghao mengucapkan terimakasih kepada China line karena telah menonton konsernya.

Instagram/ Xiaojun

8. Salah satu pemeran drama Tomorrow, Lee Soo Hyuk juga ikut menonton konser Seventeen. Lee Soo Hyuk berteman dengan Minghao. Mereka bertemu di Gym dan beberapa kali minum teh bersama.

Instagram/ Lee Soo Hyuk

9. Sahabat dari Vernon yaitu penyanyi Woodz, Jamie, Nathan, dan Hoho juga menonton konser Seventeen. Beberapa Carat (fans Seventeen) terlihat merekam momen kebersamaan mereka di konser tersebut.

All Kpop

10. Sobat se-debut, Joohoney dan Hyungwoon Monsta X juga tak mau ketinggalan. Monsta X dan Seventeen dikenal akrab karena waktu debut mereka yang berdekatan.

Instagram/ Hyungwon

Itulah deretan sahabat member Seventeen yang menonton konser Be The Sun. Ada idola gak, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Single