Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Bersahabat Dekat, 13 Potret Artis Korea Ini Hadiri Konser IU

Ada Kim Soo Hyun hingga Jungkook 'BTS'

Anatasia Anjani

Aktris sekaligus penyanyi, IU atau Lee Ji Eun, baru saja merampungkan konsernya yang bertajuk The Golden Hour di Jamsil Stadium pada Sabtu dan Minggu (18/9/2022) kemarin. Setelah 3 tahun tidak mengadakan konser, kali ini IU menyiapkannya dengan penuh totalitas.

Konsernya juga dilengkapi dengan drone, balon udara, hingga kembang api. Nggak cuma itu saja, lho, bahkan sang ibu pun memberikan bantal gratis untuk para penonton agar tetap nyaman saat menonton konser. Ada juga pihak brand-brand yang bekerja sama dengan IU memberikan freebies (hadiah gratis) kepada para fans.

Tak hanya disambut hangat oleh para penggemar, konser ini juga dihadiri oleh para sahabat dan fansnya di kalangan selebriti. Nah kira-kira siapa saja, ya, mereka?

1. Pertama tentu saja ada aktor Kim Soo Hyun! Sudah bersahabat berkat drama Dream High, keduanya nggak berhenti menunjukkan kedekatan satu sama lain, nih!

Berbagai sumber

2. Terpisahkan dalam drama Scarlet Heart: Goryeo, namun di dunia nyata, Lee Joon Gi dan IU masih berteman akrab hingga kini. Buktinya, Joon Gi menghadiri konser IU, lho!

Instagram/ actor_jg

3. Pernah satu proyek dalam drama Scarlet Heart: Goryeo, aktris Start Up, Kang Hana, juga terlihat menghadiri konser IU.

Instagram/ k_hanna

4. Bestie banget, Jiyeon 'T-Ara' juga nggak mau ketinggalan memeriahkan konser IU. Persahabatan keduanya sudah lebih dari 10 tahun.

Twitter/ JiyeonGlobal

5. ITZY memberikan penampilan spesial di konser IU. Bahkan, ITZY rela membatalkan kegiatan mereka sebelumnya demi menghadiri konser.

Instagram/ itzy.offical_

6. Tiga member Twice, Jeongyeon, Jihyo, dan Nayoen tak lupa datang menghadiri konser sunbae (senior) kesayangannya. Senang banget, ya!

Berbagai sumber

7. Pernah duet bareng di lagu Ganadara, Jay Park juga menunjukkan dukungannya untuk IU. "Infinite amount of respect," tulis Jay Park di Instagram Story.

Berbagai sumber

8. Tak mau ketinggalan, aktris Lee Joo Young juga menghadiri konser IU. Mereka pernah bermain bersama dalam film Broker.

Twitter/ IUteamstarcandy

9. Sunbae rasa bestie, Yoo In Na turut meramaikan jajaran sahabat yang menonton konser IU. Walaupun berbeda 11 tahun, keduanya nggak canggung menunjukkan kedekatan satu sama lain.

Instagram/ yooinna.update

10. Pernah muncul menjadi bintang tamu dalam acara Pallete, J-Hope 'BTS' juga menyempatkan waktu menonton konser IU. Nggak sendirian, J-Hope juga ditemani oleh Jungkook.

Berbagai sumber

11. Terverifikasi fanboy-nya IU, Jungkook datang dua hari penuh di konsernya. Beberapa fans mengatakan, Jungkook terlihat sangat senang.

Twitter/ IUteamstarcandy

12. Beberapa artis Korea, seperti Kim Min Seok (My Mister), Anupam Tripathi (Squid Game), dan Park Juhyun (Seoul Vibe) juga janjian bersama untuk menonton konser IU, nih!

Twitter/ IUteamstarcandy

13. Sesama fanboy IU, tiga member The Boyz yaitu Q, Kevin, dan Jacob juga tak mau kelewatan konser IU.

Instagram/ official_theboyz

Itulah beberapa sahabat dan fans IU yang menonton konser The Golden Hour. Ada idolamu nggak, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Single