Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Didoakan Berjodoh, 10 Pasangan Drama Korea Ini Karam di Dunia Nyata

Mesranya cukup di drama saja, shippers auto patah hati, deh!

Alika Sandra

Chemistry kuat yang diciptakan antara pasangan utama di drama Korea selalu berhasil menghipnotis para penontonnya. Mereka pun terlihat memang saling mencintai satu sama lain.

Wajar saja hal ini menjadi penyebab banyak penonton yang mengharapkan hubungan spesial antara kedua pemeran di kehidupan nyata. Sayangnya, pasangan yang diharapkan ini harus karam atau tak berakhir bersama di kehidupan asli.

Intip yuk, 10 pasangan drama Korea yang karam di dunia nyata. Kira-kira ada pasangan favoritmu nggak, ya?

1. Banyak yang sedih setelah pasangan Lee Sung Kyung dan Nam Joo Hyuk dari Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, putus di dunia nyata.

Dok. MBC

2. Menjalin hubungan romantis di drama Blood, Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun yang sempat menikah harus berakhir cerai.

Dok. KBS2

3. Menikah lalu cerai, banyak yang menyayangkan hubungan Song Hye Kyo dan Song Joong Ki dari Descendants of the Sun berakhir karam.

Dok. KBS2

4. Diharapkan pacaran di dunia nyata, Rowoon dan Kim Hye Yoon dari drama Extraordinary You memang hanya berteman dekat.

Dok. MBC

5. Song Kang dan Han So Hee yang menjadi pasangan di drama Nevertheless, ternyata berteman dekat dan tidak pacaran.

Dok. JTBC

6. Memiliki chemistry yang kuat di drama K2 juga di belakang layar, namun Yoona dan Ji Chang Wook memang tak terikat hubungan asmara.

Dok. tvN

7. Meski sudah dua kali menjadi pasangan di drama, ternyata tidak membuat Yoo In Na dan Lee Dong Wook jadi cinlok, lho.

Dok. tvN

8. Manisnya hubungan Lee Jong Suk dan Han Hyo Joo dalam drama W, namun keduanya tetap saja bukan pasangan di dunia nyata.

Dok. MBC

9. Mengingat Cha Eunwoo adalah seorang idol, tampaknya ia hanya akan menjadi pacar Moon Ga Young di dalam True Beauty saja, nih!

Dok. tvN

10. Menjadi pasangan romantis di drama Fight for My Way, nyatanya Park Seo Joon dan Kim Ji Won hanya menjadi pasangan on-screen saja.

Dok. KBS2

Itu dia deretan pasangan drama Korea yang karam di dunia nyata. Apa kalian masih berharap pasangan-pasangan ini bisa bersama?

Disclaimer: Artikel ini sudah diterbitkan di laman IDN Times dengan judul "10 Couple Drama Korea yang Karam di Dunia Nyata"

IDN Media Channels

Latest from Single