Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Adegan Telanjang di Film yang Paling Ikonik

Bikin film tambah dramatis, nih!

Rosita Meinita

Beberapa film layar lebar memiliki daya tariknya tersendiri di masing-masing genre-nya. Nggak hanya itu, beberapa film mempunyai adegan yang membuat penontonnya nggak bisa berpaling karena sangat mengesankan. Yup, salah satu hal yang mungkin diingat oleh penontonnya adalah adegan panas atau adegan telanjang dalam film-film tertentu.

Walau film-film ini sudah diproduksi beberapa tahun lalu, penonton tetap mengingatnya sebagai sesuatu yang mengesankan. Nah, inilah beberapa adegan telanjang dalam film yang paling ikonik.

1. Sharon Stone di Basic Instinct

etonline.com/

Dari beberapa film Sharon Stone yang paling diingat penonton adalah saat dia menyilangkan dan melepaskan kakinya, sambil memperlihatkan tubuhya yang tanpa pakaian dalam di film Basic Instinct. Karakter dalam film tersebut sangat tepat baginya. Dia pun nggak pernah memberitahu bagaimana adengan tersebut terjadi sampai penonton melihat sendiri.

2. Kate Winslet di Titanic

indiatvnews.com/

Film Titanic sepertinya merupakan salah satu film legendaris yang menjadi favorit banyak orang. Cerita romansa Rose yang diperankan oleh Kate Winslet dan Jack yang diperankan oleh Leonardo Decaprio ini memang sangat complicated.

Salah satu adegan yang paling ikonik di film ini ketika Kate meminta Jack menggambar tubuh indahnya dalam keadaan telanjang bulat, hanya mengenakan kalung di lehernya. 

3. Phoebe Cates di Fast Times at Ridgemont High

prod3.agileticketing.net/

Para  remaja tahun 1980-an mungkin mengingat adegan bikini ikonik di film Fast Times at Ridgemont High. Adegan ini bermula ketika Phiebe Cates muincul dari kolam renang dengan perlahan, kemudian dia membuka bagian depan atasan bikinyna.Film ini mungkin sedikit old school, tetapi momen dari adegan ini nggak lekang oleh waktu.

4. Ben Affleck di Gone Girl

usmagazine.com/

Bukan hanya para aktris yang pernah bertelanjang di dalam film, ada juga aktor yang melakukannya, salah satunya Ben Affleck dalam film Gone Girl (2014). Dalam film tersebut Ben yang berperan sebagai Nick Dunne, tengah mandi di bawah air pancuran dan memperlihatkan bagian vitalnya.

5. Mark Wahlberg di Boogie Nights

vulture.com/

Adegan Mark Wahlberg di film Boogie Nights juga sangat ikonik. Adegan ini berlangsung saat Mark memakai prostetik untuk memerankan bintang adegan dewasa professional Dirk Diggler di Boogie Nights. Bisa dibilang adegan tersebut akan mengejutkan siapa pun yang menontonnya.

6. Jason Segel di Forgetting Sarah Marshall

ew.com/

Siapa yang bisa melupakan adegan telanjang dalam film Forgetting Sarah Marshall, di mana karakter Jason Segel berkeliaran dalam keadaan telanjang bulat. Film ini memulai debutnya satu dekade lalu, tetapi masih menjadi salah satu film dengan adegan telanjang terlucu yang paling berkesan dalam ingatan.

7. Kevin Bacon di Wild Things

pinterest.com/

Salah satu adegan telanjang laki-laki yang frontal selanjutnya adalah Kevin Bacon di film Wild Things. Di adegan itu dia melakukan hal yang teledor dengan membalut pinggangnya dengan handuk saat dia keluar kamar mandi. Lucunya, Kevin nggak menyangka orang akan terkejut dengan adegan itu atau bahkan menyebutnya ikonik. Tapi, ya, adegan itu memang ikonik.

8. Janet Leigh di Psycho

vaguevisages.com/

Mungkin adegan telanjang yang nggak seksi dalam sejarah selanjutnya saat Janet Leigh yang meneriakkan pembunuhan berdarah saat dia diserang di kamar mandi oleh Norman Bates di Psycho. Meskipun adegan ini menakutkan, adegan ini nggak menunjukkan Janet telanjang sepenuhnya.

9. Mena Suvari di American Beauty

moviesteve.com/

Nah, film ikonik dengan adegan telanjang berikutnya, yaitu Mena Suvari di film American Beauty. Adegan ini berawal saat Mena berbaring di tempat tidur penuh kelopak mawar, juga mawar-mawar ini menutupi bagian vitalnya. Dengan adegan ini, penonton disajikan dengan adegan dramatis keindahan tubuh Mena.

10. Robin Wright di Forrest Gump

pinterest.at/

Di film Forrest Gump, Robin Wright secara mengejutkan bertelanjang bulat saat duduk bersantai di kursi sambil memegang gitar menyanyikan "Blowin 'in the Wind" milik Bob Dylan. Walaupun adegan ini terdengar simpel, momen ini sangat legendaris bagi para penontonnya.

IDN Media Channels

Latest from Sex