Mencoba aktivitas baru saat menghabiskan waktu bersama pasangan memang patut kamu coba. Apalagi, di tengah rutinitas yang sifatnya monoton dan membosankan! Terkadang, hasrat seksual dapat menurun karenanya, lho. Nggak ingin hal ini terjadi hingga mengancam pernikahan kamu, bukan?

Apabila kamu dan pasangan merupakan pencinta film, genre film erotis tampaknya cocok untuk membakar gairah kalian berdua malam ini. Secara visual, adegan yang diperankan oleh para pemainnya sangatlah cocok untuk meningkatkan keintiman suami-istri. Penasaran? Berikut ini rekomendasi film tentang hiperseks yang bisa membakar gairahmu dan pasangan.

1. Jan Dara

Siap Bakar Gairah Kamu dan Pasangan, Ini 8 Film tentang Hiperseksimdb.com

Menyajikan berbagai variasi gaya dari hubungan seks, film yang satu ini cocok untuk kamu tonton bersama suami! Jan Dara mengisahkan sosok lelaki yang mengalami pelecehan seksual sedari kecil. Ia juga kerap mendapatkan kekerasan dari sang ayah. Hingga ketika dewasa, Jan Dara kerap berhubungan seks dengan banyak perempuan.

2. 9 songs

https://www.youtube.com/embed/xs9I0IlJD5c

Film 9 songs bercerita tentang seorang mahasiswa dan ilmuwan yang bertemu di sebuah konser di London. Mereka kemudian dekat dan saling jatuh cinta. Selama itulah keduanya sering kali menghabiskan waktu bersama dengan berhubungan seksual. Percayalah, adegan-adegan panas yang diperlihatkan dalam film ini bakal membakar gairah kamu dan pasangan!

3. Intimacy

Siap Bakar Gairah Kamu dan Pasangan, Ini 8 Film tentang Hiperseksimdb.com

Cocok banget untuk menemani malam kamu dan suami! Film ini sangat direkomendasikan bagi kamu yang ingin meningkatkan keintiman bersama pasangan. Film Intimacy menceritakan perjalanan seksual seorang bartender klub malam dengan seorang perempuan seksi.

4. Shame

https://www.youtube.com/embed/Op9iQiB_ANI

Nggak hanya menyuguhkan adegan yang dapat memicu hasrat seksual, film tentang hiperseks ini benar-benar banyak memberi pelajaran, lho. Film Shame mengisahkan seorang pengusaha lelaki yang memiliki kelainan seksual. Dalam film tersebut, ia dikisahkan tak hanya bercinta dengan seorang perempuan. Wah, menarik dan bikin penasaran banget, ya!

5. Lie with Me

Siap Bakar Gairah Kamu dan Pasangan, Ini 8 Film tentang Hiperseksimdb.com

Film bertajuk Lie with Me ini menceritakan seorang perempuan yang hiperseks. Meski memiliki banyak pengalaman bercinta dengan pria, faktanya pemeran perempuan dalam film ini hanya tertarik pada seorang lelaki dalam suatu pesta, lho. Penasaran dengan kelanjutannya? Langsung tonton bersama pasangan kamu, deh.

6. Don Jon

https://www.youtube.com/embed/2A63Ly0Pvpk

Kisah Jon (Joseph Gordon-Levitt) dan Barbara Sugarman (Scarlett Johansson) memang amat romantis dan menggebu-gebu. Dalam film ini, Jon diceritakan sebagai seorang hiperseks yang gemar bercinta dengan banyak perempuan dan kecanduan menonton film porno. Lantas apa yang akan dilakukan Barbara selanjutnya? Ajak suami kamu saksikan perjalanan cinta keduanya, ya.

7. Thanks for Sharing

https://www.youtube.com/embed/FP0aIPWCuDo

Film ini bergenre komedi romantis sehingga amat cocok untukmu dan pasangan saat bosan dengan film hiperseks yang terlalu serius. Namun, adegan yang diperankan oleh para pemainnya nggak kalah intim dan panas, kok! Kisah ketiga tokoh utama dalam film Thanks for Sharing ini sangat ringan serta mudah untuk dipahami.

8. Nymphomaniac Volume I

https://www.youtube.com/embed/w7-UH6d_Oyo

Hampir serupa dengan kisah Leila dalam film Lie with Me, Joe dalam film ini pun merupakan seorang pecandu seks. Film Nymphomaniac terbagi ke dalam dua volume, yang mana volume pertama bercerita tentang Joe di masa muda sedangkan pada volume dua menyuguhkan kisahnya di kala dewasa. Bertabur bintang, mulai dari Shia LaBeouf, Stellan Skarsgard, Jamie Bell, Christian Slater, hingga Uma Thurman, film ini juga sempat meraih sejumlah nominasi di berbagai Festival Film.

Itu dia beberapa rekomendasi film tentang hiperseks yang bisa kamu tonton bersama pasangan. Mana yang mau kamu tonton lebih dulu, nih?

Baca Juga: 9 Ciri-Ciri Perempuan Hiperseks, Bisa Membahayakan Diri dan Orang Lain

Baca Juga: Termasuk Hiperseksualitas, Ini 7 Fakta soal Nymphomaniac

Baca Juga: 8 Posisi Seks di Sofa yang Bikin Bercinta Makin Menantang