Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

6 Posisi Seks Terbaik untuk Pengalaman Pertama

Posisi pertama, jangan sampai salah.

Roselinda

Pengalaman pertama saat bercinta seharusnya menjadi momen yang menyenangkan. Sayangnya, terkadang kesalahan dalam memilih posisi seks bisa membuat momen pertama ini jadi kurang nyaman. No rush, no worry, lakukan hubungan seks pertamamu dengan santai dan fun. Dengan begitu, rasa sakit karena pengalaman pertama berhubungan intim ini jadi tidak terlalu terasa.

Buat kamu yang belum pernah bercinta sebelumnya, ada beberapa posisi seks terbaik yang bisa kamu gunakan saat pertama kali mencobanya. Posisi seks yang akan dibagikan di sini tergolong mainstream, tapi cukup memberikan kenyamanan bagi pemula.

1. Classic Missionary

menshealth.com

Di antara berbagai gaya bercinta, classic missionary adalah posisi yang sangat mainstream dan sering dianggap membosankan. Namun bagi pemula, posisi yang satu ini akan memberikan kenyamanan dan kemudahan.

Posisi yang menempatkan perempuan di bawah dan laki-laki di atas ini akan memungkinkan kamu dan pasangan melakukan banyak kontak mata atau bahkan berciuman. Misionaris akan membuat pengalaman pertamanmu jadi terasa lebih sederhana.

2. Leaning Cowgirl

lifecoachingandtherapy.com

Meskipun ini adalah yang pertama buatmu, tapi tidak jadi masalah kalau kamu (sebagai perempuan) ingin berada di posisi atas. Leaning cowgirl adalah posisi seks woman-on-top yang sangat mudah dipraktekkan.

Ketika perempuan mencondongkan tubuh ke depan, maka klitoris akan memperoleh lebih banyak tekanan sehingga lebih mudah mencapai orgasme. Lakukan secara perlahan dan mantap agar tidak terasa menyakitkan.

3. The Sideways Swoon

askapril.com

Keintiman adalah hal yang sangat penting ketika melakukan hubungan seks untuk pertama kali. Oleh karena itu, pilih posisi bercinta yang bisa meningkatkan emosional antara kamu dan pasangan. The sideways swoon misalnya. Posisi ini menempatkan kamu dan pasangan saling berbaring dan berhadapan, lalu melakukan penetrasi.

Di posisi ini, kalian bisa saling menatap, berciuman, dan berpelukan. Hal-hal seperti inilah yang bisa meningkatkan keintiman di antara kalian.

4. The Frisky Doggy

menshealth.com

Nama lain dari doggy style adalah the frisky doggy. Walaupun pada posisi ini kamu dan pasangan nggak saling menatap satu sama lain, perempuan yang berada di posisi ini akan merasakan kenikmatan yang menyenangkan. Posisi ini memungkinkan penis bergesekan dengan klitoris secara intens sehingga perempuan lebih mudah mendapat orgasme dan mengurangi rasa sakit karena pengalaman pertama.

5. The Teacher's Pet

bospianototo.blogspot.com

Ketika melakukan seks pertama kali, baik perempuan maupun laki-laki mungkin akan merasa malu-malu. Hal tersebut sangat wajar mengingat ini merupakan pengalaman pertama kalian. Cobalah untuk rileks saat melakukan seks pertama kali. The teacher’s pet bisa menjadi alternatif posisi seks yang slow tapi menggairahkan, lho.

Posisi ini menempatkan perempuan di pangkuan laki-laki. Kemudian, lakukan penetrasi dengan posisi duduk ini. Laki-laki bisa menyentuh bagian-bagian intim pasangannya untuk merangsang sekaligus membuatnya rileks.

6. Dragon

thesun.co.uk

Dragon bukan hanya posisi bercinta untuk first timer saja, tetapi juga bisa menjadi solusi bagi laki-laki yang punya ukuran penis extra large. Posisi dragon menempatkan perempuan berbaring telungkup, sedangkan laki-laki akan berada di atas perempuan dan melakukan penetrasi dari belakang.

Seks yang dilakukan dengan posisi ini bukan seks anal. Kalian tetap melakukan seks vaginal, tapi posisi ini akan mengurangi kontak antara penis dengan leher rahim yang cenderung sensitif. Alhasil, perempuan akan merasa lebih nyaman ketika bercinta dengan gaya ini.

Yuk, pilih posisi bercinta yang sesuai dengan kenyamananmu. Pengalaman pertama bercinta harus menjadi momen menyenangkan yang tak terlupakan. So, choose the sex position wisely!

IDN Media Channels

Latest from Sex