Ada banyak faktor yang menentukan seberapa dalamnya penetrasi ketika bercinta.

Penetrasi dalam dipercaya memberikan banyak sekali manfaat, seperti yang diutarakan oleh psikolog Shannon Chavez, Psy.D, bahwa, "Penetrasi yang lebih dalam dapat memberikan stimulasi multi-sensorik ke berbagai zona yang berbeda pada tubuh, termasuk intensnya gesekan pada klitoris, stimulasi G-spot hingga stimulasi serviks".

Posisi seks tidak hanya memeengaruhi penetrasi, tapi juga dapat menciptakan sensasi tersendiri yang pastinya menggairahkan

Perlu diakui, posisi bercinta yang itu-itu saja tentu akan membosankan. Hubungan seksual akan jauh lebih menarik ketika mencoba posisi baru apalagi yang mampu mendukung penetrasi lebih dalam.

Nah, apa sajakah posisi seks dengan penetrasi dalam yang bisa kamu coba bersama pasangan? Berikut ini ulasannya!

1. Posisi flatiron

11 Posisi Seks dengan Penetrasi Dalam, Menggairahkan!unsplash.com/Annie Spratt

Ian Kehner, PhD, seorang ahli seks asal New York, mengatakan bahwa posisi flatiron mampu memberi stimulasi pada g-spot dengan kuat. Mempraktikkannya pun tidak terlalu sulit, kamu hanya perlu berbaring dengan posisi tengkurap dan pinggul di posisi yang sedikit lebih tinggi. Lalu lebarkan kaki, agar pasangan bisa melakukan penetrasi dari belakang dengan lebih maksimal.

2. Posisi face off

11 Posisi Seks dengan Penetrasi Dalam, Menggairahkan!gettotext.com

Duduk berpangkuan dengan pasangan dan saling bertatap muka tak hanya membantu penetrasi lebih dalam karena salah satu bisa mengatur ritme dan kecepatan, namun juga mampu menciptakan suasana yang lebih romantis. Menatap wajah pasangan secara intens dapat membantu memperkuat ikatan secara emosional.

3. Posisi cowgirl

11 Posisi Seks dengan Penetrasi Dalam, Menggairahkan!Pixabay.com/StockSnap

Jika para perempuan suka ‘mendominasi’ tentu posisi seks cowgirl bisa jadi pilihan. Kamu bisa menentukan seberapa dalam penetrasi yang diinginkan, selain itu di posisi ini kamu pun dapat lebih mudah menemukan titik g-spot. Biarkan pasangan berbaring dan kamu naik di atasnya, lakukan gerakan naik turun dengan kecepatan yang diinginkan.

4. Posisi flying v

11 Posisi Seks dengan Penetrasi Dalam, Menggairahkan!freepik.com/cookie_studio

Posisi satu ini juga bisa dicoba, caranya pun tidak sulit, cukup dengan berbaring telentang dan gunakan bantal agar posisi panggul jadi lebih tinggi. Biarkan pasangan memegang pergelangan kakimu sambil berlutut lalu melakukan penetrasi.

5. Posisi klasik doggy style

11 Posisi Seks dengan Penetrasi Dalam, Menggairahkan!freepik.com/cookie_studio

Gaya satu ini memang klasik, tapi mampu memberikan dorongan yang cukup kuat ketika penetrasi. Caranya, posisikan tubuh seperti hendak merangkak atau menungging, biarkan pasangan melakukan penetrasi dari belakang.

6. Posisi kupu-kupu

11 Posisi Seks dengan Penetrasi Dalam, Menggairahkan!pexels-andrea-piacquadio

Biasanya posisi satu ini dilakukan di meja, namun jika kamu merasa tak nyaman bisa juga dilakukan di ranjang. Caranya dengan telentang dan posisikan bokong di tepi ranjang, pasangan berdiri di depanmu, dan letakkan kaku di bahu pasangan. Lalu lakukan penetrasi sesuai dengan keinginan.

7. Posisi the caboose

11 Posisi Seks dengan Penetrasi Dalam, Menggairahkan!freepik.com/nomadsoul1

Jika posisi face off berhadapan, maka gaya the caboose justru sebaliknya. Posisikan tubuh membelakangi pasangan ketika melakukan penetrasi, dengan posisi ini kamu dan pasangan bisa menikmati sensasi berbeda sesuai dengan fantasi masing-masing.

8. Posisi scoop me up

11 Posisi Seks dengan Penetrasi Dalam, Menggairahkan!the-sun.com

Posisi scoop me up atau dikenal dengan posisi menyendok juga bisa menjadi gaya yang umum, namun memungkinkan penetrasi lebih dalam. Kamu dan pasangan pun dapat mengatur ritme penetrasi masing-masing. Caranya, kamu dan pasangan berbaring berdampingan lalu tekuk lututmu sedikit agar dia bisa melakukan penetrasi dari belakang.

9. Posisi pretzel

11 Posisi Seks dengan Penetrasi Dalam, Menggairahkan!Pexels.com/Yan Krukov

Terapis seks Ashley Cobb pun menuturkan bahwa posisi pretzel dapat membantu penetrasi lebih dalam. Posisi ini juga dapat memberikan sensasi yang berbeda. Caranya, kamu berbaring miring di ranjang lalu pasangan dapat melakukan penetrasi seraya mengangkat kakimu.

10. Posisi lotus

11 Posisi Seks dengan Penetrasi Dalam, Menggairahkan!freepik.com/

Posisi satu ini mirip dengan posisi face off, namun selanjutnya kamu bisa melingkarkan kaki ke punggung pasangan ketika penetrasi. Bagaikan saling merekatkan diri, tentunya kamu akan merasakan sensasi luar biasa karena penetrasi yang dalam.

11. Posisi the seasell

11 Posisi Seks dengan Penetrasi Dalam, Menggairahkan!freepik.com/jcomp

Jika kamu suka dengan posisi seks yang sedikit ‘menantang’ maka the seasell merupakan posisi seks dengan penetrasi dalam yang cocok buatmu. Memang dibutuhkan sedikit kelenturan jika ingin melakukan seks dengan gaya satu ini, caranya adalah kamu harus berbaring dan angkat kaki hingga ke punggung. Ketika pergelangan kaki sejajar dengan kepala maka pasangan bisa melakukan penetrasi.

Itulah beberapa posisi seks dengan penetrasi dalam yang pastinya membuat sesi bercinta jadi lebih menggairahkan. Bagaimana? Apakah kamu tertarik untuk mencoba?

Baca Juga: Apa Itu Posisi Seks Pretzel dan Cara Melakukannya

Baca Juga: 5 Posisi Seks yang Bisa Dilakukan Kurang dari 10 Menit 

Baca Juga: Aman dan Nyaman! 5 Posisi Bercinta Ini Cocok untuk Pengantin Baru