Berhubungan seks di atas ranjang memang nyaman dan menyenangkan. Namun, nggak ada salahnya untuk mencoba melakukan aktivitas intim itu di tempat yang berbeda, seperti di kamar mandi. Meski memiliki risiko tersendiri, seperti khawatir terpeleset dan jatuh, tapi bercinta di kamar mandi bisa menjadi menciptakan petualangan baru bersama pasangan.

Untuk kamu yang baru pertama kali mencobanya, mungkin kamu bingung posisi seks seperti apa yang tepat dilakukan saat bercinta di kamar mandi. Eits, nggak perlu khawatir, Bela. Berikut ini ada beberapa posisi shower sex yang menggairahkan yang bisa kamu coba dengan pasangan. Apa saja, ya?

1. Standing doggy style

Makin Seksi, Ini 8 Posisi Shower Sex yang MenggairahkanFreepik.com/Alones

Mirip seperti posisi doggy style pada umumnya, tapi kali ini dilakukan di kamar mandi. Caranya, letakkan telapak tanganmu di dinding atau berpegangan pada tempat yang kokoh, kemudian condongkan badan dan tekuk sedikit lututmu agar lebih nyaman. Kemudian pasanganmu dapat melakukan penetrasi dari belakang serta bermain dengan payudaramu.

2. Woman on top

Makin Seksi, Ini 8 Posisi Shower Sex yang MenggairahkanFreepik.com/Freepik

Untuk posisi ini, kamu dapat melakukannya di dalam bathtub, Bela. Pertama, minta pasanganmu duduk di dasar bathtub dengan kaki terentang. Lalu, kamu dapat melakukan penetrasi di mana kamu berada di atasnya. Posisi ini memungkinkan kamu mengontrol kecepatan dan intensitas penetrasi. Kamu dapat menggunakan pelumas berbahan dasar minyak jika khawatir pelumas alamimu kering karena terkena air.

3. Three legged glide

Makin Seksi, Ini 8 Posisi Shower Sex yang MenggairahkanFreepik.com/Oneinchpunch

Posisi seks yang satu ini cukup mudah dilakukan saat bercinta di kamar mandi. Caranya, sandarkan punggungmu ke dinding kamar mandi, lalu angkat satu kaki. Pasangan di depanmu akan menahan satu kakimu dengan tangannya. Dengan posisi ini, pasangan dapat leluasa melakukan penetrasi karena kakimu dilingkarkan di paha atau dipegang oleh pasangan di sekitar pinggulnya.

4. The love chair

Makin Seksi, Ini 8 Posisi Shower Sex yang MenggairahkanFreepik.com/Racool_studio

Kamu punya kursi di kamar mandi? Jika iya, kamu bisa memanfaatkannya saat shower sex, nih! Minta pasanganmu duduk terlebih dahulu, kemudian kamu duduk di atasnya tapi menghadap ke arah lain. Saat punggungmu akan menempel di dadanya, kamu dapat melakukan penetrasi naik turun. Sementara itu, pasanganmu bisa membelai punggungmu, mengusap rambut basahmu dengan jari, mencium lehermu, dan berbisik dirty talk di telingamu.

5. Blow hole

Makin Seksi, Ini 8 Posisi Shower Sex yang MenggairahkanFreepik.com/Fongbeerredhot

Blow hole merupakan posisi seks yang menguntungkan laki-laki, di mana kamu melakukan blowjob untuk membuatnya terangsang. Caranya, minta pasanganmu berdiri di bawah shower, sehingga punggungnya menghalangi air mengenai wajahmu. Setelah itu, kamu bisa leluasa mengisap penisnya dengan perlahan. Demi kenyamanan, kamu dapat menambahkan keset atau handuk dan lipat untuk sandaranmu berlutut agar terasa lebih nyaman.

6. Lick and slide

Makin Seksi, Ini 8 Posisi Shower Sex yang MenggairahkanFreepik.com/Freepik

Jika sebelumnya kamu yang memberikan service pada pasangan, nah sekarang sebaliknya. Pertama, minta pasanganmu berlutut di depanmu. Kemudian kamu mengangkangi satu pahamu agar ia bisa memainkan bagian vagina. Sama seperti posisi blow bole, lindungi aliran air dari wajah pasanganmu. Pada posisi ini, kamu perlu menjaga kestabilan tubuhmu ya, Bela.

7. Bermain dengan sex toys

Makin Seksi, Ini 8 Posisi Shower Sex yang MenggairahkanFreepik.com/Freepik

Bercinta di kamar mandi tak selalu berfokus pada penetrasi antara vagina dan penis. Kamu dan pasangan juga bisa bermain dengan sex toys untuk menciptakan kepuasan yang berbeda, tapi tetap menyenangkan. Gunakan mainan seks yang tahan air, seperti vibrator waterproof, demi kenyamanan.

8. All hand on deck

Makin Seksi, Ini 8 Posisi Shower Sex yang MenggairahkanFreepik.com/Freepik

Meski tanpa penetrasi, posisi shower sex yang menggairahkan ini juga perlu kamu coba, Bela. Gunakan tanganmu untuk menemukan area sensitif pada tubuh pasangan, sehingga bisa memberikan rangsangan yang menyenangkan. Misalnya, menyentuh bagian leher, paha, pinggul, payudara, atau area belakang telinga. Kamu dan pasangan juga bisa memberikan ciuman lembut pada beberapa titik sensitif, misalnya mengisap payudara, memainkan penis, atau mencium leher.

Itulah 8 posisi shower sex yang menggairahkan dan penuh keintiman. Di antara posisi-posisi ini, kira-kira kamu ingin mencoba yang mana nih, Bela?

Baca Juga: Mengenal Quickie Sex, Seks Kilat yang Menggairahkan

Baca Juga: 5 Alasan Morning Sex Selalu Menjadi Seks Terbaik

Baca Juga: Jangan Bingung, Ini 8 Cara Sexting untuk Pemula