Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Dwi Andhika dan 4 Artis yang Terciduk Bawa Kondom, Ada Idol Kpop Juga!

Hmm... mau ngapain nih?

Mega Dini

Kondom merupakan keperluan pribadi guna memberikan rasa aman dan nyaman saat berhubungan seksual. Selain itu, kondom juga mengurangi risiko terkena penyakit menular seksual dan HIV. Namun karena erat kaitannya dengan seks, maka nggak banyak yang suka jika barang pribadinya ini diketahui oleh orang lain.

Bukan hanya orang biasa, kondom juga menjadi keperluan bagi beberapa artis. Dari diam-diam hingga blak-blakan, inilah nama-nama orang terkenal yang sempat dikaitkan dengan kondom.

1. Dwi Andhika

Instagram.com/dwiandhika3486

Vanessa Angel merupakan salah satu artis yang cukup aktif di media sosial. Diikuti lebih dari 400 ribu akun, begitu banyak pasang mata yang menyaksikan apa yang ia unggah. Dalam salah satu Instagram story-nya, terlihat bahwa rekannya sesama artis, Dwi Andhika, terlihat membawa kondom beserta pelumas. Bukannya marah, aktor berusia 32 tahun tersebut justru menanggapinya dengan santai.

2. Ranveer Singh

weddingaffair.co.in

Aktor Hollywood berusia 33 tahun ini sempat blak-blakan mengenai kehidupan seksualnya. Awalnya, Ranveer mengaku bahwa dirinya kehilangan keperjakaan saat masih duduk di bangku SD. Laki-laki yang nggak segan membicarakan soal seks ini juga terang-terangan berkata bahwa ia selalu membawa alat kontrasepsi di dompetnya. “Kalau di luar sana masih ada pria yang tak membawanya, sebaiknya kalian mulai membawa kondom mulai sekarang. Di India, seks masih jadi hal yang tabu, padahal seharusnya nggak demikian. Pendidikan seks penting untuk siapa saja,” ujarnya.

3. Jin 'BTS'

allkpop.com

Para Army, sebutan untuk penggemar BTS, sempat heboh pada tahun 2014 lalu ketika salah satu personelnya, Jin, terlihat menyimpan kondom dalam kamarnya. Saat itu, Jin yang membagikan fotonya tengah menyantap makanan menjadi pembicaraan hangat. Para penggemar gagal fokus dengan barang yang mirip kemasan kondom. Big Hit Entertainment selaku agensi BTS mengonfirmasi bahwa itu memang kondom. Alat kontrasepsi itu disebut sebagai pemberian dari penggemar untuknya.

4. Kai 'EXO'

Pinterest.com, netizenbuzz.blogspot.com

Selain Jin, nama Kai juga sempat ramai dikait-kaitkan dengan alat kontrasepsi ini. Isu ini mencuat bukan karena Kai tertangkap basah membawa kondom dalam dompet atau tasnya, tapi dari struk belanja sebuah minimarket. Saat itu Kai masih pacaran dengan Krystal ‘f(x)’ dan disebut sempat tinggal bersama. Petugas minimarket tersebut mengunggah bukti pembelian Kai dan kondom disebut-sebut termasuk dalam barang belanjaannya. Namun, petugas tersebut hanya 80% yakin kalau struk itu benar-benar milik Kai.

5. Zac Efron

dok.internet

Mungkin kondom dan seks sudah menjadi hal yang biasa di kalangan artis Hollywood. Tapi gimana kalau alat kontrasepsi tersebut terjatuh saat kamu menghadiri acara penting? Zac Efron saat menghadiri peluncuran film Dr Seuss the Lorax. Saat berjalan di karpet merah, nggak sengaja Zac menjatuhkan kondom. Banyak paparazi yang tertawa dan kaget saat itu.

IDN Media Channels

Latest from Sex