Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Justin Bieber Menyesal Lakukan Seks Sebelum Menikah, Ini Alasannya

“I probably would have saved myself for marriage."

Fera Nur Aini

Justin Bieber mengungkapkan beberapa fakta mengejutkan saat berbincang dalam Facebook Watch Series yang digagas bersama istrinya Hailey Baldwin. Dalam series bertajuk "The Biebers on Watch", ia mengatakan menyesal telah melakukan beberapa hal di masa lalunya, salah satunya adalah berhubungan seks

Justin Bieber sempat kecanduan seks

Billboard.com

Sebelum kembali bertemu Hailey, Justin mengaku sempat kecanduan seks dan ini menjadi masalah serius dalam hidupnya. Ia bahkan pernah menghabiskan waktu 3 jam di rumah bordil dan meninggalkan tempat itu hanya menutupi tubuhnya dengan seprai. Jelas tindakannya ini menjadi rumor di masyarakat.

Seks dapat mempersulit hubungan sebelum menikah

Instagram.com/@justinbieber

Bieber mengatakan mungkin yang dia pikirkan sedikit gila, tapi baginya seks memang membuat hubungannya di masa-masa sebelum menikah terasa sulit. Menurutnya, aktif secara seksual dengan pasangan yang tidak sah dapat membingungkan cara pandang kita.

Seks bisa membuat kita merasa lebih terluka

Genreisdead.com

Setahun sebelumnya, Justin pernah mengaku hal serupa soal seks dalam wawancaranya dengan majalah Vogue. Ia banyak merasa terluka sebab aktif secara seksual dengan seseorang akan menimbulkan adanya 'ikatan' tertentu dalam dirinya. Seks banyak menimbulkan rasa sakit bagi Justin. Ia bahkan pernah memutuskan hidup selibat, sampai akhirnya bertemu dengan Hailey lagi.

Menghindari seks, meningkatkan "iman"

Ibunya adalah salah satu sosok yang mempengaruhi cara berpikirnya soal seks. Menurut Justin, ibunya selalu mengatakan bahwa ia harus menghormati perempuan, termasuk soal melakukan hubungan seks. Justin yang pada akhirnya memilih menghindari seks, mengatakan hidupnya lebih tenang setelah itu, dan ia jadi lebih dekat dengan Tuhan

Seks usai menikah, lebih menyenangkan

vogue.com/Annie Leibovitz

Dalam wawancara lainnya, Justin Bieber mengaku sangat menikmati kehidupan seksnya pasca menikah. Bahkan ia mengaku jika memiliki waktu luang ia sering menghabiskan waktu untuk melakukan seks secara maraton dengan istrinya, Hailey, seharian.

Kalau kamu setuju nggak dengan pemikiran Justin Bieber soal seks sebelum menikah?

IDN Media Channels

Latest from Sex