Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Posisi Seks Paling Sering Diremehkan, Padahal Bisa Sangat Memuaskan

Tak perlu posisi yang aneh-aneh untuk mendapatkan kepuasan

Elga Windasari

Tiga posisi seks yang mungkin paling sering dilakukan pasangan adalah doggy style, woman on top, dan misionaris. Jika kamu dan pasangan selalu melakukannya, tentu saja itu bisa membosankan. Melakukan tiga posisi seks tersebut secara terus-menerus tidak akan cukup.

Namun, seks adalah tentang kenyamanan dan kepuasan. Jika kamu tidak merasa nyaman, maka kamu tidak akan merasa puas alias orgasme. Mungkin ini alasan pasangan enggan mencoba posisi seks lain karena tampak rumit, terlalu berbahaya, atau bahkan kamu dan pasangan tidak bisa melihat mengapa posisi itu terasa menyenangkan.

Berikut ini ada 10 posisi seks yang paling sering diremehkan, yang tidak sulit atau berbahaya untuk dilakukan, dan bisa memberikan kepuasan luar biasa untuk kamu dan pasangan.

1. Standing Sex

www.pixabay.com/

Cara melakukannya: Sambil berhati-hati, berpegangan atau bersandar ke dinding. Buka lebar kakimu ke samping, angkat kaki jika perlu saat pasangan melakukan penetrasi dari belakang.

Mengapa posisi seks ini diremehkan: Seks sambil berdiri bisa sangat sulit dilakukan, wajar jika banyak pasangan takut untuk mencobanya. Namun, dengan menggunakan dinding untuk menopang diri, hal ini akan membuat seks jadi lebih mudah dilakukan. Jika kamu dan pasangan melakukannya dengan benar, posisi seks ini benar-benar seksi.

2. Sofa Brace

Pixabay.com/StockSnap

Bagaimana melakukannya: Seperti posisi doggy style, tetapi kamu bersandar di tepi sofa atau meja. Pastikan untuk menggunakan sesuatu yang bisa membuatmu dapat menopang berat badanmu dan pasangan di atasnya.

Mengapa posisi seks ini diremehkan: Karena kamu bisa mendapatkan semua kenikmatan seperti posisi seks doggy style, tetapi memiliki sandaran atau penopang yang memungkinkan dirimu untuk lebih santai dan menikmatinya. Posisi seks ini juga bisa memberikan penetrasi yang sangat dalam.

3. Modified Doggy

Unsplash.com/Claudia Van Zyl

Bagaimana melakukannya: Kamu dan suami bisa mulai dengan posisi doggy style biasa dan kemudian pindahkan berat tubuh ke siku dan berbaring. Posisi pasangan juga ikut berbaring bersamu, ya. Letakkan bantal di bawah pinggul agar terasa lebih nyaman.

Mengapa posisi seks ini diremehkan: Biasanya kamu tidak sengaja merendahkan badan bagian atas saat melakukan doggy style, maka sekarang kamu dengan sengaja melakukannya. Posisi seks ini bisa terasa sangat intim karena pasangan menempelkan bagian depan tubuhnya ke bagian belakang tubuhmu. Jangan ragu untuk menambahkan beberapa permainan klitoris saat melakukannya.

4. Reverse Cowgirl

Favim.com

Bagaimana melakukannya: Saat pasangan berbaring, kamu berbaring di atasnya sambil melakukan penetrasi dengan menghadap ke kakinya. Lalu, rebahkan diri ke depan—ke arah kaki pasangan—dengan hati-hati. Gunakan tangan untuk menahan beban tubuh jika perlu.

Mengapa posisi seks ini diremehkan: Banyak pasangan menghindarinya karena tidak dapat melihat wajah satu sama lain untuk mengukur apakah kalian berdua menikmatinya atau tidak. Di sinilah pentingnya berkomunikasi saat berhubungan seks. Lewat kata-kata, kamu bisa jujur memberitahu pasangan mana yang nikmat dilakukan, mana yang tidak.

5. Lotus

Pexels/Olya Kobruseva

Bagaimana melakukannya: Pasangan duduk bersila dan kamu duduk di atasnya. Sebelum duduk, pasangan akan mengarahkan penisnya untuk melakukan penetrasi kepadamu. Kamu bisa menggunakan kaki dan tangan agar posisi tubuh bisa tetap berdekatan dengannya.

Mengapa posisi seks ini diremehkan: Tidak banyak gerakan, bukan berarti tidak seru. Dengan posisi seks ini, kamu mendapatkan penetrasi yang sangat dalam dan jika kamu memiliki sesi seks yang panjang, posisi ini bisa memberimu dan pasangan waktu istirahat.

6. Side-By-Side

We-Vibe Toys/Unsplash

Cara melakukannya: Berbaring saling berhadapan, daerah panggulmu harus tepat di atas panggul suami. Jika perlu, dia bisa menggunakan pelumas sebelum melakukan penetrasi. Lalu, kaitkan kaki bagian atas di atas pasangan dan bergoyang ke arah satu sama lain sampai dia bisa berada di dalam dirimu. Kemudian, lakukan banyak gesekan.

Mengapa posisi seks ini diremehkan: Banyak pasangan yang mengira posisi seks ini tidak akan memberikan kenikmatan maksimal. Padahal, ini posisi yang intim, santai, dan nilai plusnya, tangan suami bisa bebas bermain dengan klitorismu sehingga orgasme lebih mudah tercapai.

7. Sitting On A Chair

Pexels.com/Anna Pou

Cara melakukannya: Saat pasangan duduk di kursi, turunkan tubuhmu menghadap ke arahnya. Jika kakimu menyentuh lantai, kamu dapat menggunakannya untuk membantu dirimu bergerak ke atas dan bawah.

Mengapa posisi seks ini diremehkan: Bosan dengan seks di atas ranjang, ini bisa jadi pilihan tepat. Tidak memerlukan alat macam-macam, tetapi bisa tetap terasa menyenangkan. Jadi, kamu bisa bercinta di luar kamar tidur, seperti yang selama ini dilakukan. Netflix and chill dalam arti sesungguhnya.

8. Legs Up Missionary

Pexels.com/W R

Bagaimana melakukannya: Lakukan posisi misionaris biasa, tetapi kali ini letakkan kedua kakimu ke atas dan taruh pergelangan kaki di atas bahu pasangan.

Mengapa posisi seks ini diremehkan: Misionaris sering dianggap terlalu mudah atau "membosankan". Nah, posisi seks ini memiliki sudut yang ditingkatkan sehingga memberi jalan untuk penetrasi yang sangat dalam. Pasangan juga bisa melakukan gerakan sesuai dengan keinginanmu sebagai penerima. Posisi seks ini juga memberikan lebih banyak ruang untuk stimulasi klitoris.

9. Forking

dok.internet

Cara melakukannya: Posisi seks ini dilakukan dalam posisi spooning atau menyendok, lalu pasangan melakukan penetrasi sambil berbaring miring di belakang dirimu. Jadi, kamu dan suami berbaring miring menghadap ke arah yang sama.

Mengapa posisi seks ini diremehkan: Ini adalah posisi seks yang tepat ketika kamu dan pasangan merasa lelah, tetapi tetap ingin bercinta. Posisi forking ini juga memungkinkan kedekatan yang luar biasa saat berhubungan seks. Kamu dan pasangan dapat menyelaraskan pernapasan atau bermain dengan ciuman leher dan stimulasi bagian tubuh lainnya.

10. Mutual Masturbation

Freepik.com

Cara melakukannya: Posisi ini dapat dilakukan dengan berbagai cara, asalkan melibatkan satu elemen kunci: masturbasi bersama. Lakukan posisi apa pun yang membuat kamu dan pasangan merasa paling nyaman, kemudian lakukan masturbasi sambil menatap pasangan.

Mengapa posisi seks ini diremehkan: Masturbasi cenderung dilakukan kebanyakan orang sendirian, jadi mengikutsertakan pasangan dalam proses itu seperti mengungkapkan rahasia. Padahal, ini bisa menjadi cara untuk lebih tahu apa yang disukai dan dinikmati oleh pasangan.

Itulah 10 posisi seks yang paling sering diremehkan, padahal bisa memberikan kepuasan yang luar biasa. Jika kamu dan pasangan bosan dengan posisi seks yang selama ini, dilakukan, bisa mencoba salah satu atau beberapa posisi yang direkomendasikan ini, ya.

IDN Media Channels

Latest from Sex