Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

6 MV K-Pop dengan Rating 19+, Ada Adegan Panasnya!

Menampilkan cuplikan seksual yang menggoda

Adinda Tasya Mutiara

Korea Selatan merupakan salah satu negara industri hiburan terbesar di dunia. Perkembangannya semakin meningkat, khususnya dalam dunia musik yang terus menghasilkan nama dan idol grup baru tiap tahunnya yang akan menjadi idola di seluruh mancanegara.

Dengan pencapaian yang kian pesat, keberagaman konsep jadi bukti kreativitas dunia K-Pop dengan munculnya music video (MV) dari para artis yang memiliki daya tarik tersendiri bagi industri musik Korea Selatan agar bisa dinikmati penggemarnya. 

Faktanya, tidak semua music video dari artis K-Pop yang cocok disaksikan oleh berbagai kalangan, di mana beberapa MV K-Pop tersebut mendapat rating 19+. Hal ini bertujuan untuk menghindari anak-anak yang belum cukup umur dari tontonan beradegan dewasa, seperti pakaian minim hingga tarian sensual.

Lantas, MV K-Pop apa saja yang termasuk dalam kategori 19+? Yuk, simak di bawah ini.

1. "Vibrato" - Stellar

MV pertama yang diberi rating dewasa adalah "Vibrato" yang dinyanyikan oleh Steller. Video ini dirilis pada tahun 2015 lalu dan menampilkan beberapa cuplikan para penyanyinya memakai pakaian yang cukup minim dengan gerakan menggoda.

Di sisi lain, ada juga beberapa tayangkan yang menggambarkan simbol-simbol seks, salah satunya adalah semangka yang terbelah seperti menyimbolkan alat kelamin perempuan.

2. "Now" - Trouble Maker

Video yang rilis pada 27 Oktober 2013 lalu ini sempat ramai menjadi perbincangan karena banyak mengandung unsur-unsur dewasanya. Chemistry antara Hyunseung dan HyunA menjadi legenda karena keberanian mereka berhubungan di dalam mobil.

Selain itu, MV dengan durasi 6 menit 30 detik (versi uncut) juga menampilkan adegan tangan terputus, threesome, merokok, kekerasan, dan kematian. Sampai akhirnya, video ini tidak bisa ditayangkan di televisi Korea Selatan karena kevulgarannya. 

3. "One More Day" - SISTAR

Lagu yang dibawakan girl grup, SISTAR, ini menampilkan cerita dua orang perempuan yang saling jatuh cinta, di mana salah satu dari mereka sedang menjalin hubungan asmara dengan seorang laki-laki yang sering melakukan kekerasan.

Video kolaborasi epik, SISTAR dan Giorgio Moroder, produser lagu disco 30-an ini masuk dalam rating dewasa lantaran membuat adegan kekerasan hingga pembunuhan berencana dari kedua gadis yang sedang jatuh cinta tersebut.

4. "Fxxk U" - Gain ft. Bumkey

Selanjutnya, MV dari Gain ft. Bumkey berjudul "Fxxk U" termasuk kategori rating 19+. Video dengan durasi 3 menit 56 detik ini memang memiliki instrumental yang menarik, namun visualnya mengisahkan hubungan yang sangat berbahaya dan penuh kekerasan. Selain itu, banyak pula adegan panas yang dilakukan keduanya di berbagai tempat berbeda.

5. "Hello Bitches" - CL

CL merupakan salah satu mantan anggota girl grup 2NE1 yang terkenal dengan kepribadian yang berani dan badass. MV yang rilis pada 21 November 2015 itu masuk dalam rating dewasa karena banyak memperlihatkan bagian intim tubuh perempuan, seksualitas, dan unsur dewasa lainnya.

6. "Neverland" - Holland

Terakhir, ada Holland dengan lagunya yang berjudul “Neverland”. Sebagai artis K-Pop pertama yang menunjukkan identitasnya sebagai gay, dalam MV-nya pun ia tidak segan memperlihatkan kemesraan.

Tanpa ada sensor atau potongan adegan, MV ini menampilkan visual dunia K-Pop dengan adegan ciuman sesama jenis yang langsung mendapat larangan.

Nah, itu dia 6 MV K-Pop yang memiliki banyak adegan dewasa. Adakah rekomendasi lainnya yang kamu ketahui, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Sex