Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Sudah Jadi Istri, Ini 7 Potret Mesra Penyanyi Cilik Era 90-an & Suami

Ada pasangan favoritmu nggak, nih?

Windari Subangkit

Bagi kamu para generasi millennial, pasti kamu tahu kan gimana ramainya lagu anak-anak yang memeriahkan layar televisi dan radio di era 90-an? Bahkan, bisa dibilang tahun 90-an menjadi salah satu masa kejayaan bagi para artis cilik Tanah Air.

Seiring berjalannya waktu, para penyanyi cilik itu pun kini telah beranjak dewasa. Tak sedikit di antaranya juga sudah menikah dan berstatus sebagai ibu muda. Nah, intip yuk deretan potret mantan penyanyi cilik era 90-an bareng suaminya berikut ini!

1. Dea Ananda

Instagram.com/dea_ananda

Tergabung grup Trio Kwek Kwek, Dea Ananda menjadi salah satu penyanyi cilik yang diidolakan masyarakat di era 90-an. Sampai saat ini, Dea juga masih aktif di dunia hiburan menjadi presenter dan membintangi sejumlah film. Untuk urusan asmara, Dea melepas masa lajangnya pada 9 Agustus 2009 dengan menikahi gitaris band Nidji, Andi Ariel Harsya. Selama 12 tahun berumah tangga, tak pernah ada kabar miring menerpa keduanya. Salut, deh!

2. Sherina Munaf

Instagram.com/sherinasinna

Generasi 90-an pasti sudah nggak asing dengan penyanyi yang satu ini. Mengawali kariernya di tahun 1999 dengan album Andai Aku Besar Nanti, Sherina kini masih aktif berkarier di industri hiburan. Pemain film Petualangan Sherina itu pun sudah berstatus sebagai istri, lho! Sherina dipersunting oleh aktor Baskara Mahendra pada 3 November 2020. Pernikahan mereka digelar secara tertutup sehingga membuat publik terkejut kala itu.

3. Tasya Kamila

Instagram.com/tasyakamila

Bela, masih ingat dengan lagu anak-anak berjudul Libur Telah Tiba? Jika iya, pastinya kamu nggak lupa dong dengan sang penyanyi, Tasya Kamila. Perempuan kelahiran 22 November 1992 ini dikenal sebagai salah satu artis yang tetap mengutamakan pendidikan, lho! Sama seperti mantan artis cilik lainnya, Tasya kini juga sudah menikah dengan sang kekasih, Randi Bachtiar. Mengikat janji setia pada 5 Agustus 2018, Tasya dan Randi kini telah dikaruniai seorang anak laki-laki.

4. Chikita Meidy

Instagram.com/chikitameidy

Selain lagunya yang mudah diingat, gaya bernyanyi Chikita Meidy yang centil di atas panggung kerap membuat penonton ikut gemas. Inilah yang membuat perempuan kelahiran 22 Oktober 1990 itu lekat dalam ingatan masyarakat. Dalam urusan cinta, Chikita kini sudah menjadi istri dari Indra Adhitya. Keduanya melangsungkan pernikahan pada 8 Juli 2018 dan sekarang sudah memiliki seorang anak.

5. Enno Lerian

Instagram.com/ennolerian_

Penyanyi yang populer setelah membawakan lagu Si Nyamuk Nakal ini pertama kali menikah dengan Muhammad Nayaka Untara pada 21 Maret 2003. Namun, bahtera rumah tangga Enno dan Nayaka berakhir pada 3 Januari 2006. Dari pernikahan itu, mereka telah dikaruniai seorang anak bernama Bumi Pradipa Pria Untara. Setelah 5 tahun menjadi single parent, Enno dipinang oleh pengusaha berstatus duda bernama Priambodo Soesetyo pada 30 Juli 2011.

6. Maissy

Instagram.com/maissy.lovers

Meski sudah tak aktif di layar kaca dan beralih profesi menjadi dokter, nama Maissy masih tetap dikenal di kalangan millennial. Namanya mulai naik daun setelah membawakan program acara Ci Luk Baa di salah satu televisi swasta. Pemilik nama asli Pramaisshela Arinda Daryono Putri ini diketahui telah menikah dengan laki-laki bernama Riky Febriansyah pada 31 Januari 2014. Hidup tanpa sorotan kamera, kini Maissy bahagia menjadi istri sekaligus seorang ibu.

7. Errina GD

Instagram.com/erringracesita

Errina GD dikenal sebagai salah satu anggota grup MC Cilik yang populer dengan lagu Jangan Bolos Sekolah. Berkarier sejak kecil, Errina kini masih kerap tampil di layar kaca membintangi sejumlah sinetron. Sempat gagal berumah tangga dengan Rizal Muhaimin, kini Errina telah menikah lagi dengan Ferry Fernandez. Membangun biduk rumah tangga sejak 27 Desember 2014, hubungan Errina dan Ferry tampak harmonis serta jauh dari kabar miring.

Nah, itu dia 7 mantan penyanyi cilik era 90-an yang bahagia bersama suaminya. Kita doakan langgeng selalu, ya!

IDN Media Channels

Latest from Married