Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Sempat Cerai Lalu Rujuk, Ini Perjalanan Cinta Gary Iskak-Richa Novisha

Richa begitu setia dampingi Gary

Windari Subangkit

Sejak beberapa waktu lalu, nama Gary Iskak tengah menjadi bahan pemberitaan media Tanah Air. Pasalnya, pemain film D'Bijis ini dikabarkan sedang menjalani perawatan di rumah sakit karena menderita penyakit pada levernya. Bahkan, Pada beberapa foto yang diunggah kerabatnya terlihat bahwa Gary sampai harus menggunakan selang di hidungnya.

Kabar ini tentu mengejutkan karena selama ini Gary tampak sehat-sehat saja. Sang istri, Richa Novisha, pun hanya dapat memohon doa untuk kesembuhan suami tercinta. Richa juga terlihat begitu setia mendampingi Gary selama proses perawatan di rumah sakit hingga akhirnya kini sudah diperbolehkan untuk pulang.

Kesetiaan Richa memang tak perlu diragukan lagi. Meski rumah tangganya dengan Gary kerap mendapat kabar miring, tapi aktris kelahiran 6 November 1985 tersebut tetap berusaha mempertahankan pernikahannya. Lantas, seperti apa perjalanan cinta Gary Iskak dan Richa Novisha? Berikut ulasan lengkapnya!

1. Berawal dari pertemuan di lokasi syuting pada November 2008, siapa sangka Gary rupanya langsung terpikat pada Richa. Ia pun meminta kontak Richa dan mulai PDKT.

Instagram.com/richaiskak

2. Sama-sama merasa nyaman, akhirnya Gary dan Richa pun menjalin hubungan istimewa. Namun, keduanya mengaku tidak punya tanggal jadian karena hubungannya mengalir begitu saja.

Instagram.com/richaiskak

3. Perbedaan usia 11 tahun tak jadi penghalang keduanya bersatu. Keduanya pun resmi menjadi pasangan suami istri pada Agustus 2009, namun pernikahannya sempat ditutupi dari publik.

Instagram.com/richaiskak

4. Ini adalah pernikahan kedua bagi Gary. Sebelumnya, ia pernah menikah dengan Sabrina R Bonita pada April 1999, tapi bercerai setelah dikaruniai seorang anak.

Instagram.com/richaiskak

5. Belum lama menikah, rumah tangga mereka nyaris bubar karena diterpa kabar Gary berselingkuh dengan Poppy Gisela. Namun, Richa memilih menunda perceraian demi anak yang dikandungnya.

Instagram.com/richaiskak

6. Tak sampai di situ, pada April 2010, muncul perempuan bernama Ima Risma yang mengaku telah dihamili Gary. Ia juga meminta pertanggungjawaban Gary atas anak perempuan yang saat itu berusia 2 tahun.

Instagram.com/richaiskak

7. Peristiwa itu tentu saja membuat Richa goyah sebagai istri. Namun setelah melewati proses hukum, akhirnya Richa bebesar hati untuk menerima anak hasil hubungan suaminya dengan sang mantan.

Instagram.com/richaiskak

8. Cobaan demi cobaan yang dialami Gary dan Richa memang tidak mudah. Kesetiaan dan kesabaran Richa mampu membuat sang suami perlahan berubah semakin baik.

Instagram.com/richaiskak

9. Sempat bercerai tapi akhirnya rujuk lagi, kini rumah tangga Gary dan Richa berjalan harmonis. Kehadiran 2 anak menjadi pelengkap dalam keluarga kecil mereka.

Instagram.com/richaiskak

10. Namun kini, mereka kembali mendapat ujian lantaran Gary sedang menderita penyakit pada levernya. Sebagai istri, Richa pun selalu setia mendampingi Gary dan mendoakan agar sang suami lekas pulih kembali.

Instagram.com/richaiskak

IDN Media Channels

Latest from Married