Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Selamat! Ini 8 Artis yang Baru Saja Mengumumkan Kehamilan

Ada Winona Willy sampai Zaskia Gotik

Windari Subangkit

Bagi setiap pasangan yang sudah menikah, kehadiran buah hati adalah hal yang sangat didambakan. Tak terkecuali untuk para selebriti Tanah Air. Sejak akhir tahun 2021 hingga awal tahun 2022 ini, setidaknya ada beberapa artis yang memberikan kabar bahagia tentang kehamilannya. Ada yang akhirnya hamil buah hati pertama setelah penantian panjang, dan ada juga yang bakal menyambut kelahiran anak kedua. Siapa sajakah itu? Keep on reading, Bela!

1. Menyusul sang kakak, Winona Willy juga kini sedang hamil anak pertama. Kabar bahagia itu disampaikan pada 6 Februari 2022 lalu.

Instagram.com/nonawilly16

2. Tarra Budiman sebentar lagi akan jadi ayah dua anak, lho! Pada 6 Februari 2022, ia mengumumkan kalau istrinya, Gya Sadiqah, positif hamil.

Instagram.com/tarrabudiman

3. Pada 1 Februari 2022, Zaskia Gotik mengumumkan kehamilan keduanya. Saat itu, suaminya mengunggah video yang memperlihatkan Zaskia menangis saat tahu hamil.

Instagram.com/zaskia_gotix

4. Tepat di tahun baru 1 Januari 2022, Franda dan Samuel Zylgwyn mengabarkan kabar kehamilan anak kedua mereka.

Instagram.com/frandaaa87

5. Pasangan Gilang Dirga dan Adiezty Fersa juga mengumumkan kehamilan pada 1 Januari 2022. Ini jadi kabar bahagia setelah penantian 5 tahun.

Instagram.com/adieztyfersa

6. Uut Permatasari juga mengumumkan kabar kehamilan anak keduanya pada pertengahan Januari 2022. Saat itu, ia mengunggah foto sedang check up ke dokter kandungan.

Instagram.com/uutpermatasari

7. Bertepatan di hari Natal 2021, Marcel Chandrawinata mengabarkan bahwa istrinya, Deasy Priscilla, hamil anak pertama usai penantian mereka selama 4 tahun.

Instagram.com/marcelchandra

8. Setelah 12 tahun menikah, Dea Ananda dan Ariel 'Nidji' akhirnya hamil anak pertama. Kabar bahagia itu diumumkan pada 12 Desember 2021.

Instagram.com/dea_ananda

Wah, awal tahun ini dipenuhi dengan berita-berita bahagia dari para artis, ya! Kita doakan semoga ibu dan bayinya sehat selalu sampai persalinan nanti, ya.

IDN Media Channels

Latest from Married