Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Baru Menikah, 17 Artis Ini Jalani Ramadan Pertama Sebagai Suami Istri

Ada yang puasa dalam kondisi hamil, lho!

Windari Subangkit

Ramadan merupakan bulan yang paling ditunggu oleh umat Muslim di seluruh dunia. Sebab, di bulan suci ini, umat Islam diwajibkan untuk berpuasa satu bulan penuh. Ternyata, Ramadan tahun ini memberikan kebahagiaan tersendiri bagi sederet artis berikut ini. Pasalnya, mereka tak lagi menjalani puasa sendirian, tetapi ditemani oleh pasangannya. Siapa sajakah itu? Let's check this out!

1. Menikah setelah Idulfitri 2021, Ifan 'Seventeen' dan Citra Monica bahagia karena menjalani puasa tahun ini sebagai suami istri.

Instagram.com/citra_monica

2. Begitu juga dengan penyanyi, Alika Islamadina, yang tahun ini menjalani puasa pertamanya sebagai istri dari Raja Siregar.

Instagram.com/alikaislamadina

3. Setelah pacaran lama, Mumuk Gomez dan Retno Putra akhirnya kini dapat menjalani ibadah puasa dalam satu atap yang sama.

Instagram.com/mumukgomez

4. Tak mau lama-lama sendiri setelah bercerai, Alvin Faiz kini ditemani oleh Henny Rahman selama sahur dan berbuka puasa.

Instagram.com/hennyyrahman

5. Menikah pada 8 Agustus 2021 lalu, YouTuber Fathia Izzati menjalani puasa pertama sebagai istri dari Randa.

Instagram.com/kittendust

6. Lesti dan Rizky Billar juga melewati Ramadan pertama sebagai suami istri. Bahkan, kini mereka telah memiliki buah hati.

Instagram.com/lestykejora

7. Ridho D'Academy begitu bahagia karena Ramadan tahun ini akan ia habiskan bersama istri tercintanya, Syifa.

Instagram.com/da2_ridho

8. Ria Ricis dan Teuku Ryan juga jalani Ramadan pertama bersama, lho. Manisnya lagi, Ricis kini sedang dalam kondisi hamil.

Instagram.com/teukuryantr

9. Sama seperti Ria Ricis, Winona Willy juga akan menjalani Ramadan pertama sebagai istri sekaligus calon ibu.

Instagram.com/nonawilly16

10. Ramadan pertama bareng suami juga dirasakan oleh Lala Karmela. Kira-kira menu sahur dan buka puasa apa yang disiapkan untuk suami bulenya, ya?

11. Danang D'Academy tak lagi menjalani sahur dan buka puasa sendiri karena sekarang ia ditemani oleh sang istri, Hemas Nura.

Instagram.com/danang_official91

12. Untuk pertama kalinya, Vidi Aldiano dan Sheila Dara akan menjalankan ibadah puasa bersama dengan status pasangan suami istri.

Instagram.com/vidialdiano

13. Sempat bikin kaget karena tiba-tiba menikah, Achmad Megantara bakal melewati Ramadan pertamanya sebagai suami Asri Faradila.

Instagram.com/maximuspictures

14. Ramadan kali ini jadi momen perdana bagi Melanie Putria dan Aldico Sapardan jalani puasa sebagai pasangan.

Instagram.com/aldicosapardan

15. Menikah pada 5 Maret 2022, Belva Devara akan menjalankan ibadah puasa bersama sang istri, Sabrina Anggraini, di Ramadan tahun ini.

Instagram.com/belvadevara

16. Baru sebulan menjalani rumah tangga, Venna Melinda dan Ferry Irawan begitu antusias melewati Ramadan bersama.

Instagram.com/vennamelindareal

17. Last but not least, ada Putri Tanjung yang akan melenjalani puasa di bulan suci bersama suaminya, Guinandra Jatikusumo.

Instagram.com/putri_tanjung

IDN Media Channels

Latest from Married