Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Momen Lamaran Ali Syakieb dan Margin Wieheerm, Syahdu nan Haru

Ali sampai menangis

Windari Subangkit

Perjalanan cinta Ali Syakieb dan Margin Wieheerm tampaknya akan segera berlabuh ke pelaminan. Seperti diketahui, pasangan beda usia 13 tahun ini baru saja melangsungkan acara tunangan pada Sabtu, 23 Januari 2021. Acara yang digelar di Grand Ballroom Hotel Pullman Bandung, Jawa Barat ini berjalan lancar dan penuh khidmat.

Dalam momen tersebut, Ali terlihat tak kuasa menahan air mata saat meminta Margin menjadi pendamping hidupnya. Pertunangan Ali dan Margin pun disambut bahagia oleh para keluarga, sahabat, serta penggemar mereka. Selangkah lagi menuju pernikahan, yuk intip deretan momen pertunangan Ali Syakieb dan Margin Wieheerm yang berlangsung syahdu ini!

1. Sabtu (23/1/2021) jadi momen yang membahagiakan bagi Ali Syakieb dan Margin Wieheerm karena keduanya telah resmi bertunangan.

Instagram.com/weddingku, aldiphoto

2. Keduanya menggelar acara lamaran di Hotel Pullman Bandung, Jawa Barat dengan disaksikan keluarga serta sahabat terdekat.

Instagram.com/aldiphoto

3. Di momen tersebut, Margin tampak cantik berbalut kebaya kutu baru berwarna salem karya Gugi Nugraha dan polesan makeup dari Ryan Ogilvy.

Instagram.com/aldiphoto

4. Raut bahagia tergambar jelas dari wajah Ali saat melihat wajah cantik calon istrinya. Ali begitu gagah dalam busana batik bernuansa cokelat dan salem senada dengan kebaya Margin.

Instagram.com/aldiphoto

5. Warna-warna pastel yang segar mendominasi dekorasi lamaran mereka. Dekorasi background pelaminan penuh dengan rangkaian bunga beragam warna yang memancarkan aura romantis dan girly.

Instagram.com/aldiphoto

6. Ali tak kuasa menahan tangis haru saat dirinya meminta Margin menjadi pendamping hidupnya. Margin pun tampak menyeka air mata yang jatuh di pipi tunangannya itu.

Instagram.com/aldiphoto

7. Setelah lamaran tersebut diterima, ibunda Ali kemudian menyematkan cincin di jari manis Margin sebagai tanda pengikat.

Instagram.com/aldiphoto

8. Usai bertukar cincin, Ali memberikan buket bunga kepada Margin. Keduanya terlihat lega dan bahagia usai resmi bertunangan.

Instagram.com/aldiphoto

9. Sejumlah rekan artis pun turut hadir di acara tersebut. Sebut saja Lesty Kejora, Denira Wiraguna, hingga Salshadilla Juwita menjadi tim bridesmaid.

Instagram.com/weddingku, aldiphoto

10. Selamat atas pertunangan Ali Syakieb dan Margin Wieheerm. Kira-kira kapan ya tanggal pasti pernikahan mereka digelar? Bisa tebak nggak, Bela?

Instagram.com/alisyakieb, aldiphoto

IDN Media Channels

Latest from Married