Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Pindah Agama, Begini Lika-liku Asmara Audi Marissa dan Anthony Xie

Audi Marissa kini ikuti keyakinan sang suami

Windari Subangkit

Menikah pada September 2020, Audi Marissa dan Anthony Xie kini tengah bahagia menjalani kehidupan rumah tangga mereka. Sebelum berlabuh ke pelaminan, pasangan selebriti ini sudah berpacaran selama tiga tahun. Berawal dari cinta lokasi, siapa sangka Audi dan Anthony akhirnya bersatu di pelaminan.

Kendati demikian, nyatanya hubungan mereka tak mulus-mulus saja, lho. Pasangan ini sempat terganjal perbedaan agama, sebelum akhirnya Audi memutuskan mengikuti keyakinan yang dianut suaminya. Seperti apa lika-liku percintaan Audi Marissa dan Anthony Xie? Yuk, simak selengkapnya berikut ini!

1. Kisah cinta Audi dan Anthony berawal di lokasi syuting sinetron Dua Wanita Cantik. Keduanya terlibat cinlok di sana.

Instagram.com/anthonyxie_

2. Awalnya, Audi tak pernah berpikir untuk dekat dengan Anthony karena ia tak terbiasa pacaran dengan lelaki yang usianya berbeda jauh.

Instagram.com/anthonyxie_

3. Begitu juga dengan Anthony. Ia yang lahir dan dibesarkan di Taiwan mengaku sulit adaptasi dengan pasangan yang berasal dari budaya berbeda.

Instagram.com/anthonyxie_

4. Namun siapa sangka, perlahan mereka justru menemukan kecocokan dan akhirnya resmi pacaran pada 25 Juli 2017.

Instagram.com/anthonyxie_

5. Jarak usia 9 tahun dan perbedaan agama nyatanya tak jadi penghalang bersatunya cinta mereka. Hubungan mereka tampak begitu harmonis.

Instagram.com/

6. Setelah setahun pacaran, Anthony langsung mengajak Audi untuk menikah. Namun, sang aktris masih merasa belum siap melepas lajang.

Instagram.com/audimarissa

7. Selama 3 tahun pacaran, Audi mengaku ajakan Anthony untuk menikah membuatnya takut. Itu juga yang membuat mereka sampai 3 kali putus.

Instagram.com/audimarissa

8. Anthony kembali mencoba untuk melamar Audi ketika mereka sedang pergi ke Amerika. Audi akhirnya luluh dan menerima lamaran itu.

Instagram.com/audimarissa

9. Audi dan Anthony pun resmi menikah pada 12 September 2020. Sayangnya, ibunda Audi dan orangtua Anthony tak bisa hadir karena COVID-19.

Instagram.com/audimarissa

10. Isu pindah agama sempat mencuat di tengah pernikahan mereka. Pasalnya, Audi diketahui seorang Muslim sedangkan Anthony beragama Kristen.

Instagram.com/audimarissa

11. Belum genap setahun, pasangan ini dikaruniai momongan. Audi melahirkan putranya, Anzel Maverick Xie, secara prematur pada 7 April 2021.

Instagram.com/

12. Setelah lama bungkam, Anthony akhirnya mengungkapkan bahwa istrinya kini telah menjadi pemeluk Kristen. Pengakuan itu ia sampaikan dalam sebuah video di kanal YouTube GKDI Bogor.

Instagram.com/

13. "Pasangan saya yang dulunya berkeyakinan lain, hari ini ia bisa menjadi seorang murid Yesus, dan saya bisa menikahinya menjadi suami istri," tutur Anthony dalam sebuah acara di gereja.

Instagram.com/audimarissa

Itulah lika-liku asmara Audi Marissa dan Anthony Xie. Semoga langgeng selalu untuk pasangan ini, ya!

IDN Media Channels

Latest from Married