Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

4 Kontroversi Hafiz Fatur, Sempat Dituding Selingkuh Saat Istri Hamil

Ia sudah empat kali nikah-cerai

Windari Subangkit

Nama Hafiz Fatur kini tengah menjadi pusat perhatian karena diduga telah melakukan penipuan, di mana korbannya adalah kakaknya sendiri, Irwansyah, dan sang istri, Zaskia Sungkar. Mantan artis FTV ini diduga telah membawa kabur aset-aset milik Irwansyah dan Zaskia, berupa mobil, tanah, dan rumah dengan total miliaran rupiah.

Hafiz sendiri kini telah ditetapkan menjadi tersangka penggelapan uang. Namanya juga masuk dalam Daftar Pencarian Orang atau DPO lantaran tak ada itikad baik dan kooperatif dengan pihak kepolisian.

Selain kasus pidana yang kini tengah menjeratnya, Hafiz Fatur memang dikenal sebagai sosok yang kontroversial, terutama soal kehidupan asmaranya. Berbeda dari sang kakak, Hafiz sering nikah-cerai, tepatnya hingga empat kali. Bahkan, ia pernah dituding berselingkuh padahal sang istri tengah hamil. Berikut ini Popbela telah merangkum kontroversi Hafiz Fatur.

1. Isu menikahi Alya Pasha karena hamil duluan

Instagram.com/hafizfaturrakhman, dok. internet

Hafiz Fatur melepas masa lajangnya di usia yang cukup muda dengan artis sekaligus model, Alya Pasha. Namun, beredar kabar miring bahwa mereka menikah lantaran Alya diketahui sudah hamil lebih dulu.

Tak lama setelah menikah, Alya melahirkan buah cintanya dengan Hafiz, yakni seorang anak perempuan yang diberi nama Nadine Putri Faturrahman. Sayangnya, rumah tangga mereka tak bertahan lama dan berujung perceraian.

2. Bercerai dengan Ayang Merinda saat hamil

Instagram.com/hafizfaturrakhman, Twitter.com/ayangmerinda09

Aktor kelahiran 26 Juni 1988 ini kembali menikah dengan mantan model majalah pria dewasa, Ayang Merinda. Dari pernikahan itu, Hafiz dikaruniai dua orang putri yang diberi nama Gle dan Cla.

Namun, rumah tangga mereka sempat heboh karena ditengarai hadirnya orang ketiga. Hafiz dituding berselingkuh dengan presenter bola, Dini Andini, saat istrinya sedang hamil anak kedua. Karena perselingkuhan tersebut, Hafiz dan Ayang pun bercerai.

3. Menikahi Dini Andini yang dituding jadi selingkuhannya

Instagram.com/hafizfaturrakhman, andininurmalasari_

Benar saja, tak lama setelah cerai dari Ayang Merinda, Hafiz Fatur akhirnya menikah dengan Dini Andini. Keduanya menggelar pernikahan mewah pada 31 Januari 2016. Namun lagi-lagi, rumah tangga mereka berakhir karena orang ketiga.

Hafiz dituding berselingkuh dengan sahabat Dini yang juga menjadi bridesmaid di pernikahan mereka, yakni Tasha Said. Kabar ini bahkan sampai membuat heboh dan jadi bahan perbincangan warganet di media sosial. Akhirnya, Hafiz dan Dini resmi berpisah.

4. Menikah dengan Tasha Said, sahabat dari istri sebelumnya

Instagram.com/astria_said

Tak lama dari isu perselingkuhan itu mencuat, Hafiz Fatur kemudian resmi menikahi Tasha Said atau juga dikenal dengan nama Astria Said. Beredar kabar bahwa Hafiz telah menghamili Tasha sebelum resmi menikah, sehingga itulah yang membuat Dini Andini menggugat cerai adik kandung Irwansyah tersebut. 

Dari pernikahannya dengan Tasha Said, Hafiz dikaruniai dua orang putri bernama Kayla Putri Faturrahman dan Hafizah Putri Faturrahman. Berbeda dengan pernikahan-pernikahan sebelumnya, Hafiz kini tampak langgeng bersama Tasha. 

Itulah beberapa kontroversi Hafiz Fatur dalam persoalan asmara. Bagaimana menurutmu, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Married