Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Ide Membuat Pesta Pernikahan Bertema Game of Thrones

Jadi pesta yang berkesan, deh!

Windari Subangkit

Setiap orang tentu punya keinginan untuk mewujudkan pernikahan sesuai impiannya. Apalagi, pernikahan merupakan momen sakral yang ingin dikenang seumur hidup, maka nggak heran jika banyak orang rela merogoh kocek dalam-dalam demi membuat pesta yang berkesan. Beberapa orang memilih konsep pernikahan yang terinspirasi dari serial atau film terkenal. Salah satunya ialah pernikahan dengan tema Game of Thrones.

Serial TV yang satu ini memang sangat populer di seluruh dunia. Nah, jika kamu adalah salah satu penggemar serial Game of Thrones, nggak ada salahnya juga untuk membuat pesta pernikahan seperti itu, Bela. Melansir dari laman Brides, inilah 10 ide untuk membuat pernikahan bertema Game of Thrones yang bisa kamu tiru. Keep scrolling, ya!

1. Kamu bisa membuat undangan berlatar warna hitam dengan menambahkan unsur-unsur a la Game of Thrones. Mulai dari simbol, pemilihan font, hingga denah lokasi yang dirancang mirip kingdom map.

buzzfeed.com

2. Nggak perlu mencari kastil yang megah untuk dijadikan tempat pernikahan. Kamu bisa menggelar pernikahan di sebuah vila di dekat laut atau rumah bergaya Eropa yang ada di sekitar lingkungan rumahmu.

adriaticluxuryhotels.com

3. Ingin mengadaptasi gaya Daenerys Targaryen di gaun pengantinmu? Cobalah pilih gaun pengantin yang klasik dengan model cape gown seperti ini.

praisewedding.com

4. Untuk gaya rambut, kepangan sederhana seperti ini sudah cukup untuk membuat dirimu tampak seperti pengantin di abad pertengahan.

blupla.com

5. Agar pernikahanmu semakin kental dengan nuansa Game of Thrones, jangan lupakan detail kecil di cincin pernikahan, ya. Tambahkan batu zamrud dan kutipan di sisi bagian dalam cincin seperti ini.

etsy.com

6. Untuk para bridesmaid, mintalah mereka membawa lentera dan lengkapi dengan gelang berbentuk naga. Selain itu, minta mereka memakai gaun klasik serta ikat pinggang dari logam.

insideweddings.com

7. Buatlah welcome sign dari sebuah papan yang dihiasi daun-daun hijau dan bunga berwarna putih. Tambahkan balok kayu tua serta beberapa lilin yang tinggi di depannya agar terkesan ada di hutan.

brides.com

8. Jika kamu memiliki budget lebih, hiaslah tempat upacara pernikahan dengan bunga-bunga yang menjuntai dari atas sampai ke bawah seperti ini. Benar-benar terasa seperti di Game of Thrones, bukan?

bridalguide.com

9. Buatlah tempat duduk yang nyaman dan tambahkan hiasan daun hijau di atas meja. Jangan lupa, hias lampu gantung dengan ornamen kayu dan tambahkan bendera House Baratheon.

everafterguide.com

10. Yang terakhir, jangan lupakan kue pengantin! Buatlah kue pengantin dengan ornamen naga yang gagah. Dijamin, para tamu akan terpukau melihatnya.

cakesdecor.com

IDN Media Channels

Latest from Married