Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Fakta Gwen Priscilla, Penyanyi yang Dinikahi Mantan Suami Diana Pungky

Pernah jadi personel duo Mahadewi

Windari Subangkit

Nama Gwen Priscilla menjadi sosok yang banyak dicari netizen Tanah Air belakangan ini. Pasalnya, perempuan asal Jawa Timur ini diketahui baru saja menikah dengan Dedey Mulyawan Risyad. Yang mengejutkan banyak orang, Dedey awalnya diketahui merupakan suami artis senior, Diana Pungky. Lewat pernikahan Gwen inilah, publik baru mengetahui bahwa Diana dan Dedey sebenarnya telah bercerai.

Lantas siapakah Gwen Priscilla dan bagaimana awal hubungannya dengan mantan suami Diana Pungky? Popbela akan mengulasnya lewat 10 faktanya berikut ini. Simak, yuk!

1. Pernikahan Gwen dan Dedey pertama kali terkuak setelah beredar foto akad nikah keduanya di sebuah akun Instagram.

Instagram.com/firman_loka_jaya

2. Mereka diketahui menggelar pernikahan di Malang, Jawa Timur. Gwen memang diketahui berasal dari Jawa Timur.

Instagram.com/gwenpriscilla

3. Nama Gwen Priscilla sendiri nggak asing di dunia hiburan Tanah Air. Perempuan berusia 29 tahun ini merupakan mantan personel duo Mahadewi besutan Ahmad Dhani.

Instagram.com/gwenpriscilla

4. Gwen pun akhirnya membagikan video pernikahannya dengan Dedey yang telah dilangsungkan pada Sabtu (8/6) lalu. Ia mengucapkan terima kasih atas doa dan restu untuk keduanya.

Instagram.com/gwenpriscilla

5. Kabarnya, Gwen sudah lama kenal dan berteman dengan Dedey. Namun, keduanya sama-sama nggak suka mengumbar hubungan di media sosial dan memilih merahasiakannya dari publik.

Instagram.com/gwenpriscilla

6. Bagi Gwen, Dedey merupakan sosok laki-laki yang baik, perhatian, dan sabar. Itulah yang membuatnya yakin menerima pinangan pengusaha kaya tersebut.

Instagram.com/gwenpriscilla

7. Menurut informasi dari berbagai sumber, Dedey telah melamar Gwen pada bulan Maret lalu sebelum akhirnya menggelar akad nikah pada 8 Juni 2019 dengan disaksikan keluarga dan kerabat dekat.

Instagram.com/gwenpriscilla

8. Gwen mengungkapkan bahwa ia mengenal Dedey setelah ia bercerai dari Diana Pungky. Kabarnya, Dedey dan Diana sudah bercerai pada tahun 2012 lalu.

Instagram.com/gwenpriscilla

9. Di balik wajahnya yang terlihat kalem, ternyata Gwen merupakan sosok yang lucu dan nggak jaim, lho. Hal ini terbukti lewat unggahannya di Instagram.

Instagram.com/gwenpriscilla

10. Rona bahagia tergambar jelas pada wajah Gwen usai menikah dengan Dedey. Selamat atas pernikahannya, ya! Semoga langgeng hingga akhir hayat.

Instagram.com/gwenpriscilla

IDN Media Channels

Latest from Married