Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Beri Mahar Rp234 Juta, Intip 8 Foto Pernikahan Ustaz Abdul Somad

Keduanya beda usia 24 tahun!

Windari Subangkit

Kabar bahagia datang dari da’i kondang, Ustaz Abdul Somad. Pendakwah yang akrab disapa UAS ini akhirnya melepas masa dudanya setelah mempersunting gadis bernama Fatimah Az Zahra Salim Barabud. Akad nikah mereka digelar pada Rabu (28/4/2021) di kediaman pengantin perempuan di Jombang, Jawa Timur.

Memiliki perbedaan usia 24 tahun, pernikahan mereka dilangsungkan di bulan suci Ramadan yang bertepatan pada malam Nuzulul Quran. Tak heran pernikahan kedua UAS ini pun langsung mencuri perhatian. Yuk, intip deretan momen sakral pernikahan Ustaz Abdul Somad dan Fatimah Az Zahra berikut ini!

1. Setelah 2 tahun menduda, UAS akhirnya menikah lagi dengan gadis asal Jombang bernama Fatimah Az Zahra Salim Barabud.

Instagram.com/faizsumarmo

2. Fatimah sendiri merupakan seorang hafizah Alquran serta alumni Pondok Pesantren Gontor yang berdiri di Ponorogo, Jawa Timur.

Instagram.com/gurninggo

3. Akad nikah mereka digelar secara sederhana di kediaman Fatimah pada Rabu (28/4), atau bertepatan dengan malam Nuzulul Quran.

Instagram.com/ukhty_laaily98

4. UAS mempersunting Fatimah dengan mas kawin yang cukup fantastis, yakni emas seberat 244 gram yang ditaksir dengan harga Rp234 juta.

Instagram.com/ustadzabdulsomad_official

5. Pernikahan UAS dan Fatimah terbilang mendadak. Sebab, awalnya pasangan ini berencana menikah pada 17 Mei 2021 usai Idul Fitri.

Instagram.com/supirustadz

6. Momen bahagia tersebut disaksikan oleh para kerabat dekat serta Pimpinan Pondok Modern Gontor.

Instagram.com/supirustadz

7. Pimpinan Pesantren Tahfidz Quran Al Muqoddasah, Ustaz Hasan, menjelaskan UAS meminta tolong agar dicarikan jodoh seorang hafizah karena ia sedang merintis pesantren tahfidz Alquran.

Instagram.com/muhammadisrayudi

8. Seperti ini momen ijab kabul UAS dan Fatimah yang berlangsung sakral. Taat ptotokol kesehatan, tampak para tamu yang hadir memakai masker.

Meski terpaut jarak 24 tahun, tapi hal ini tak menyurutkan niat baik Ustaz Abdul Somad dan Fatimah Az Zahra untuk menikah. Selamat untuk kedua pengantin!

IDN Media Channels

Latest from Married