Mantan istri Ustaz Abdul Somad, Mellya Juniarti, mencurahkan kesedihannya lewat akun Instagram sesaat setelah putusan cerai dikabulkan di Pengadilan Agama Bangkinang, Riau, (03/12) lalu.

Melalui akun Instagram atas nama anaknya, @mizyabhadziq, Mellya mengunggah foto dirinya bersama UAS. Dalam foto itu, tampak Mellya sedang mencium tangan sang ustaz.

Bismillah. Masyaallah Tabarakallah. Tak ada yang abadi kita pun akan mati. Semua akan dimintai pertanggung jawaban ilahi robbi. 03 desember 2019,” tulisnya.

Lalu pada hari Jumat (06/12), Mellya juga mengunggah foto berdua bersama anaknya dengan caption yang cukup panjang. Dalam caption itu, Mellya seperti mengisyaratkan dirinya merasa disudutkan dengan berbagai pemberitaan seputar perceraiannya.

"Bismillah. MasyaAllah TabarakaAllah. Allahumma sholli 'ala Muhammad wa 'ala ali Muhammad. Genderang itu telah tuan tabuh, pelan ataupun kuat tetap akan berbunyi. Terlihat ataupun tersembunyi tetap bergema, terlebih lagi sang penabuh besar gaungnya. Apalah dayaku ketika tangan kecil itu menutup mulutku, dg manusia berilmu tuan giring opini, hingga jutaan mata memandangku dg arang hitam yg tuan beri. Tak apa tuan, kata tak kan merubah fakta dan hakikat diri, hati nurani akan mampu menelusuri arti.
Aku tak riasau dg arang yg tuan tabui, cukup bagi diri jika sang buah hati melihatku seperti bidadari, yg selalu memeluknya dg kasih sejati dan memandang tuan seperti raja yg harus dipatuhi dan dihormati, bagiku disitulah kemenangan sejati," tulisnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Ustaz Abdul Somad dan Mellya Juniarti resmi bercerai pada 3 Desember 2019 lalu. Gugatan cerainya sendiri telah dilayangkan ke Pengadilan Agama Bangkinang, Riau, sejak 12 Juli 2019. 

Ustaz Abdul Somad dan Mellya Juniarti menikah pada 20 oktober 2012 dan telah dikaruniai anak laki-laki bernama Mizyan Hadziq Abdillah bin Abdul Somad Batubara.

Curahan Hati Mantan Istri Ustaz Abdul Somad Setelah Putusan CeraiInstagram.com/mizyanhadziq

Baca Juga: 6 Fakta di Balik Perceraian Ustaz Abdul Somad