Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Bak Pasangan Korea, 9 Foto Pre-Wedding Hito Caesar & Felicya Angelista

Gemas banget, deh!

Windari Subangkit

Pasangan selebritas, Caesar Hito dan Felicya Angelista, tampaknya tak pernah kehabisan ide untuk konsep foto pre-wedding mereka. Pasangan yang telah berpacaran selama 7 tahun ini memang sering melakukan pemotretan dengan berbagai tema, mulai dari konsep adat, kasual, hingga fairy tale.

Yang terbaru, Hito dan Felicya melakukan pemotretan pre-wedding a la pasangan di Korea Selatan. Keduanya pun tampil menawan dalam balutan busana adat Korea. Rupanya, pemotretan ini dilakukan bukan hanya untuk pre-wedding saja, tapi juga untuk perayaan monthversary mereka yang jatuh setiap tanggal 17. Seperti apa ya pemotretan pre-wedding Caesar Hito dan Felicya Angelista yang bertema pasangan Korea ini? Intip, yuk!

1. Seperti tak pernah kehabisan ide, Hito dan Felicya kembali melakukan pemotretan pre-wedding dengan konsep yang berbeda.

Instagram.com/fdphotography90

2. Sempat berfoto dengan tema fairy tale, kini mereka memilih melakukan pemotretan bak pasangan Korea Selatan.

3. Pasangan yang berpacaran sejak 17 Maret 2013 ini tampil serasi dan menawan dalam balutan Hanbook atau busana tradisional Korea.

Instagram.com/fdphotography90

4. Tak hanya busananya saja, Felicya juga tampil dengan makeup natural khas perempuan di Negeri Ginseng. Sedangkan, Hito tampak gagah bak Oppa Korea.

Instagram.com/fdphotography90

5. Foto pre-wedding ini pun langsung mencuri perhatian warganet. Nggak sedikit yang ikut baper melihat keromantisan antara Hito dan Felicya.

Instagram.com/fdphotography90

6. Untuk pemotretan kali ini, keduanya tetap memercayakannya pada fotografer ternama, Fandy Susanto atau yang dikenal dengan FD Photography.

Instagram.com/fdphotography90

7. Pemotretan ini ternyata bukan hanya dilakukan untuk pre-wedding saja, tapi juga sebagai perayaan monthversary mereka yang jatuh setiap tanggal 17.

Instagram.com/fdphotography90

8. Seharusnya, 17 Agustus 2020 ini menjadi bulan terakhir anniversary mereka sebagai pasangan kekasih. Sebab, Hito dan Felicya rencananya akan menikah pada bulan Agustus ini.

Instagram.com/fdphotography90

9. Namun, pernikahan mereka terpaksa ditunda lantaran virus corona yang masih mewabah luas di Indonesia. So sad!

Instagram.com/fdphotography90

Meski sedih karena acara pernikahan mereka terpaksa dibatalkan, tapi hal ini tak menyurutkan cinta antara Hito dan Felicya. Semoga saja pandemi COVID-19 segera berakhir dan mereka bisa melangsungkan pernikahan dengan lancar!

IDN Media Channels

Latest from Married