Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Potret Keseruan Bridal Shower Aurel Hermansyah, Auranya Memancar!

Aurel semakin anggun jelang menikah

Windari Subangkit

Hari pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar akan segera tiba. Segala persiapan menjelang pernikahan pun kini tengah dilakukan oleh keduanya, mulai dari pemotretan pre-wedding hingga lamaran yang sudah digelar pada 13 Maret 2021 lalu.

Tak sampai di situ, menjelang hari bahagianya, Aurel juga mendapat kejutan bridal shower dari para sahabatnya semasa SMA. Acara tersebut digelar dengan cukup mewah di salah satu restoran di kawasan Jakarta Selatan. Seperti apa potret kemeriahan bridal shower Aurel Hermansyah ini? Keep scrolling, ya!

1. Satu hari setelah acara lamarannya digelar, Aurel Hermansyah mendapat kejutan bridal shower dari para sahabatnya semasa SMA.

Instagram.com/denaayumswr

2. Aurel tampak anggun mengenakan dress bermotif bunga-bunga, sedangkan para sahabatnya kompak memakai outfit serba putih.

Instagram.com/rizkiannysa

3. Penuh keceriaan, para sahabat Aurel membawa topeng wajah Atta Halilintar yang mengenakan bando warna pink. Lucu banget!

Instagram.com/aurelie.hermansyah

4. Putri sulung Krisdayanti ini juga mengenakan veil putih dengan mahkota kecil di atasnya. Penampilannya ini sukses mencuri perhatian.

Instagram.com/footagestory

5. Pancaran kebahagiaan jelas terlihat di wajah Aurel yang sebentar lagi akan menyandang status sebagai seorang istri.

Instagram.com/footagestory

6. Bersahabat 9 orang, rupanya Aurel menjadi orang pertama yang menikah di circle pertemanan SMA-nya, lho!

Instagram.com/mhrndiva

7. Layaknya tradisi bridal shower, Aurel harus pasrah saat teman-temannya mendandani wajahnya dengan coretan lipstik bertuliskan 'AHHA'.

Instagram.com/julysplanner

8. Bertemakan flowery bohemian, dekorasi bridal shower ini juga dibuat dengan sangat detail, mulai dari nama, bunga, hingga hiasan meja yang cantik.

Instagram.com/julysplanner

9. Digelar di sebuah restoran di bilangan Jakarta Selatan, bridal shower ini sekaligus jadi acara makan siang bersama.

Instagram.com/footagestory

10. Bahagia campur haru, Aurel begitu bersyukur memiliki sahabat yang setia mendampinginya sejak masih lajang hingga kini akan menikah.

Instagram.com/aurelie.hermansyah

Itu dia 10 momen bridal shower Aurel Hermansyah bersama para sahabatnya. Penuh keceriaan, semoga lancar hingga hari pernikahan, ya!

IDN Media Channels

Latest from Married