Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Fakta Terbaru Pasca Pernikahan Syahrini dan Reino Barack

Selalu bikin penasaran, deh!

Windari Subangkit

Selama beberapa waktu terakhir, tampaknya pernikahan Syahrini dan Reino Barack masih menjadi pemberitaan hangat di masyarakat. Pasangan yang menikah pada Rabu, 27 Februari 2019 di Masjid Tokyo Camii, Jepang ini memilih menutup rapat hari bahagianya dari publik. Bahkan, nggak ada satu pun foto yang memperlihatkan wajah Syahrini dan Reino saat melangsungkan akad nikah.

Setelah membuat masyarakat penasaran, akhirnya mereka pun perlahan buka-bukaan lewat media sosial. Lalu, apa saja fakta terbaru pasca pernikahan Syahrini dan Reino? Keep on reading, Bela!

1. Luna Maya berangkat umroh di hari pernikahan Reino

Instagram.com/lunamaya

Nama Luna Maya tampaknya akan terus terbawa dalam hubungan Syahrini dan Reino Barack. Pasalnya, sebelum menikahi Syahrini, Reino telah berpacaran selama 5 tahun dengan Luna. Di tengah pemberitaan sang mantan kekasih dengan temannya tersebut, Luna pun memilih untuk pergi menjalankan ibadah umroh. Luna diketahui berangkat ke Tanah Suci tepat di hari pernikahan Syahrini dan Reino. 

2. Syahrini dan Reino unggah 3 foto secara bersamaan

Instagram.com/princessyahrini

Selang satu hari pasca pernikahan, Syahrini dan Reino kompak mengunggah 3 foto sekaligus yang mengisyaratkan momen bahagia mereka. Pelantun lagu Sesuatu tersebut mengunggah foto bertuliskan pujian kepada Allah dengan latar Masjid Tokyo Camii. Nggak lama setelahnya, Reino juga mengunggah 3 foto sekaligus dengan hashtag yang sama dengan Syahrini, yakni #EnergyOfAkad. 

3. Muncul foto keduanya mengenakan kimono

Instagram.com/lambe_turah

Syahrini dan Reino memang sangat pintar menutup rapat hubungan mereka. Hal ini tentu saja membuat publik semakin penasaran dengan wajah keduanya saat hari pernikahan. Akhirnya, rasa ingin tahu masyarakat mulai terobati setelah beredar foto Syahrini dan Reino yang mengenakan baju Kimono khas Jepang di sebuah akun gosip pada 2 Maret 2019. Foto tersebut disinyalir merupakan foto pre-wedding mereka.

4. Menggelar gala dinner yang super mewah

Dok. internet

Setelah melangsungkan akad nikah, Syahrini dan Reino menggelar acara gala dinner bersama para tamu VVIP di Hotel Aoyama Geihinka, Jepang. Acara tersebut pun dihelat dengan sangat mewah serta dipenuhi dekorasi bunga berwarna putih dan merah muda. Syahrini dan Reino sengaja menggelar resepsi yang mewah dan elegan, tapi tetap terkesan santai. Biaya yang dibutuhkan untuk untuk melangsungkan acara tersebut ditaksir mencapai 694 juta rupiah jika mengundang 130 tamu. 

5. Unggah foto saat lamaran

Instagram.com/princessyahrini

Untuk pertama kalinya, Syahrini dan Reino memamerkan momen kebersamaan mereka melalui Instagram. Foto perdana yang diunggah oleh pasangan pengantin baru ini merupakan momen saat mereka melangsungkan lamaran. Dalam foto tersebut, terlihat Reino membungkuk di hadapan Syahrini sembari memegang sebuket bunga. Setelah Reino mengunggahnya, Syahrini pun ikut membagikan momen bahagia mereka dan menulis caption, “Bismillah, aku menerima lamaranmu @reinobarack,”. Aw, so sweet!

Wah, tampaknya Syahrini dan Reino sudah makin terbuka, nih! Kita tunggu foto pernikahan mereka selanjutnya, ya!

IDN Media Channels

Latest from Married