Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

9 Fakta Nadzira Shafa, Calon Istri Ameer Azzikra yang Siap Nikah Muda

Adik Alvin Faiz ini sebentar lagi lepas lajang

Windari Subangkit

Di tengah kabar perceraiannya dengan Larissa Chou, Alvin Faiz kini diliputi bahagia lantaran sang adik, Ameer Azzikra, sebentar lagi akan melepas lajang. Yup, putra kedua almarhum Ustaz Arifin Ilham itu baru saja melangsungkan acara lamaran dengan pujaan hatinya, Nadzira Shafa.

Ameer dan Nadzira pertama kali berkenalan melalui jejaring media sosial. Hanya ta'aruf selama tiga bulan, keduanya pun yakin untuk melangkah ke pelaminan. Sosok calon menantu mendiang Ustaz Arifin Ilham itu pun langsung mencuri perhatian. Banyak yang penasaran siapakah Nadzira Shafa sebenarnya. Yuk, cari tahu lewat artikel berikut ini!

1. Kenalkan, ini dia Nadzira Shafa, perempuan berhijab yang berhasil mendapatkan hati Ameer Azzikra.

Instagram.com/enazirashf_

2. Ameer dan Nadzira pertama kali berkenalan lewat Instagram. Setelah saling follow, keduanya pun intens melakukan komunikasi.

Instagram.com/enazirashf_

3. Setelah itu, mereka bertemu kembali dalam acara zikir akbar di masjid. Dalam pertemuan itu, Ameer langsung jatuh cinta dengan Nadzira.

Instagram.com/enazirashf_

4. Adik kandung Alvin Faiz ini mengaku Nadzira sesuai dengan tipe perempuan yang ia idamkan selama ini. Hal itu membuatnya mantap untuk mengajak Nadzira menikah.

Instagram.com/enazirashf_

5. Setelah tiga bulan ta'aruf, pasangan muda ini melangsungkan acara lamaran di kediaman Nadzira di kawasan Kalideres, Jakarta Barat pada Sabtu (22/5/2021).

Instagram.com/enazirashf_

6. Bukan dari kalangan artis, Nadzira merupakan mahasiwi jurusan Psikologi Universitas Mercu Buana Jakarta.

7. Gadis berdarah campuran Sunda ini ternyata memiliki suara yang merdu, lho. Bersama teman-temannya, Nadzira kerap mengunggah video bernyanyi lagu Islami.

8. Seumuran dengan Ameer, Nadzira juga berusia 20 tahunl. Meski terbilang masih muda, tapi keduanya sudah mantap untuk melepas lajang.

Instagram.com/enazirashf_

9. Rencananya, Ameer dan Nadzira akan menggelar pernikahan di Masjid Azzikra, Sentul, Bogor pada 10 Juni 2021. Akad nikah dilangsungkan usai salat subuh.

Instagram.com/enazirashf_

Wah, hari bahagia Ameer Azzikra dan Nadzira Shafa hanya tinggal beberapa minggu lagi, nih! Semoga lancar sampai hari H, ya!

IDN Media Channels

Latest from Married