Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Nikahi Penggemar, Begini Perjalanan Cinta Evan Marvino dan Istri

Keduanya menikah lewat proses ta'aruf

Windari Subangkit

Bagi para artis, penggemar memiliki peranan penting dalam karier maupun kehidupan mereka. Sebab, banyak penggemar yang rela mengorbankan waktu dan tenaganya untuk mendukung sang idola. Namun, apa jadinya jika perjuangan penggemar untuk dekat dengan idolanya itu disambut baik, bahkan sampai berujung ke pernikahan? Tampak seperti mimpi ya, Bela?

Eits, tapi itulah yang terjadi pada pesinetron Evan Marvino. Pemain sinetron Putri untuk Pangeran tersebut baru saja menikahi penggemarnya sendiri pada Jumat, 15 Januari 2021. Perempuan beruntung itu ialah Uffri Datun Nitami. Kisah cinta mereka pun langsung mencuri perhatian, sebab Evan dan sang istri menikah lewat proses ta’aruf. Seperti apa perjalanan cinta antara penggemar dan idola ini? Simak, yuk!

1. Sudah mengidolakan Evan sejak 2015

Instagram.com/ck.ceritakita

Melalui video yang diunggah di kanal YouTube The Pattar Project, Evan Marvino menceritakan bahwa Uffri Datun Nitami merupakan penggemar beratnya. Bahkan, perempuan yang akrab disapa Tami itu sudah mengidolakan Evan sejak 2015 saat ia masih bermain di sinetron Anak Jalanan.

Tami ternyata kerap mengirim pesan di DM Instagram Evan, tapi sering tak direspons. Setelah Evan putus dari mantannya, ia pun mulai penasaran dengan sosok Tami. Sejak saat itu, keduanya saling berkirim pesan melalui DM, bahkan sampai membicarakan soal pernikahan.

2. Menjalani ta’aruf

Instagram.com/evanmarvino, ck.ceritakita

Berawal dari perkenalan dan bertukar pesan di Instagram, akhirnya Evan dan Tami memilih melakukan ta'aruf sebelum memutuskan yakin akan menikah. Aktor berusia 26 tahun itu mengaku yakin menikahi Tami tanpa pacaran karena ingin menyempurnakan ibadah.

"(Menikah) ya harus yakin, sih. Januari tahun kemarin itu kosong (nggak pacaran), melihat dia (Tami) tuh kayak punya niat yang tulus dan benar. Dia posisinya capek pacaran, ingin laki-laki (serius) ke rumah terus ngelamar," kata Evan.

3. Hanya satu kali bertemu

Instagram.com/ck.ceritakita

Istri Evan Marvino ini juga bukanlah orang sembarangan. Tami merupakan seorang pengusaha sekaligus selebgram yang kini telah memiliki 372 ribu pengikut di Instagram. Karena tidak pacaran, Evan dan Tami pun tak pernah bertemu sebelumnya.

Keduanya pertama kali bertemu pada 13 Januari 2021 atau tepatnya dua hari sebelum melangsungkan pernikahan. Saat itu, Evan dan Tami terlihat masih malu-malu dan tak sanggup saling memandang. Tak sedikit netizen yang gemas melihat tingkah laku pasangan itu.

4. Menikah dengan adat Aceh

Instagram.com/ck.ceritakita

Evan akhirnya resmi mempersunting Tami pada Jumat, 15 Januari 2021. Akad nikah mereka digelar secara sederhana di sebuah masjid di Pidie, Aceh. Evan memberikan mahar senilai 15 mayam atau sekitar 49,5 gram emas pada sang istri. Usai melangsungkan ijab kabul, keduanya langsung menggelar resepsi pernikahan dengan mengusung adat Aceh. Di momen tersebut, Evan dan Tami tampak serasi mengenakan busana pengantin adat Aceh berwarna hitam dengan aksesori berwarna emas.

5. Bikin penggemar lain kecewa

Instagram.com/ck.ceritakita

Sayangnya, di sela-sela kabar membahagiakan itu, sebagian netizen terutama penggemarnya mencibir Evan dan Tami. Tak sedikit penggemar yang kecewa dengan keputusan Evan menikahi Tami. Pasalnya, kebanyakan dari mereka menjodoh-jodohkan Evan dengan lawan mainnya di sinetron, Harini Sondakh. Melihat komentar-komentar bernada kecewa itu, Evan pun buka suara. Pemain sinetron Cinta Anak Muda ini meminta penggemarnya untuk menghargai keputusannya.

Manis banget, ya, cerita cinta Evan Marvino dan istrinya ini. Nggak nyangka ternyata seorang penggemar pun bisa dinikahi idolanya, lho! Kalau kamu sendiri pernah bermimpi dinikahi oleh siapa nih, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Married