Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Tak Ketahuan Pacaran, 7 Artis Ini Tiba-Tiba Menikah di Tahun 2020

Pernikahan mereka bikin publik kaget

Windari Subangkit

Menjadi publik figur artinya membuat kehidupan para artis kerap menjadi sorotan. Tak hanya soal pencapaian kariernya, tapi juga kisah asmaranya. Meski demikian, beberapa seleb Tanah Air memilih untuk menutup rapat jalinan cintanya dari publik.

Yang mengejutkan, mereka tiba-tiba mengumumkan pernikahan padahal tak pernah ketahuan pacaran sebelumnya. Nah, sepanjang tahun 2020 ini, publik kerap dibuat kaget lantaran banyak artis yang tiba-tiba menikah padahal tak pernah terlihat menggandeng sang kekasih. Penasaran siapa sajakah itu?

1. Isyana Sarasvati dan Rayhan Maditra

Instagram.com/isyanasarasvati

Dua belas tahun pacaran dan tak pernah terekspos media, Isyana Sarasvati sukses bikin publik patah hati ketika kabar pernikahannya tersebar. Pelantun lagu Tetap Dalam Jiwa ini melepas masa lajangnya dengan Rayhan Maditra pada 2 Februari 2020. Suami Isyana sendiri merupakan seorang dokter lulusan Universitas Gadjah Mada, lho!

2. Tara Basro dan Daniel Adnan

Instagram.com/danieladnan

Tak pernah mengungkap kehidupan asmaranya ke publik, secara mengejutkan Tara Basro mengumumkan bahwa dirinya telah menikah dengan Daniel Adnan pada 17 Juni 2020. Keduanya melangsungkan pernikahan secara tertutup di Wot Batu, Bandung, Jawa Barat. Terkesan tiba-tiba, pernikahan Tara dan Daniel pun berhasil menggegerkan publik.

3. Dinda Hauw dan Rey Mbayang

Instagram.com/rey_mbayang

Sempat menjalin kedekatan dengan Rizky Billar, Dinda Hauw justru menjalani ta’aruf dengan Rey Mbayang. Keduanya melangsungkan pernikahan pada 10 Juli 2020 dengan mengusung adat Palembang. Menikah tanpa pacaran, keduanya pun sering memamerkan kemesraan setelah sah sebagai suami istri.

4. Rizki D’Academy dan Nadya Mustika Rahayu

Instagram.com/nadyamustikarahayu

Sama seperti Dinda Hauw dan Rey Mbayang, Rizki Syafaruddin juga menikah melalui proses ta’aruf. Penyanyi jebolan ajang Dangdut Academy ini memutuskan menikahi Nadya Mustika Rahayu pada 17 Juli 2020. Pernikahan mereka pun sempat menjadi bahan perbincangan publik karena Rizki DA sebelumnya pernah pacaran cukup lama dengan Lesty, tapi justru menikah dengan orang lain.

5. Tata Janeeta dan Raden Brotoseno

Instagram.com/tatajaneetaofficial

Banyak yang kaget mendengar kabar pernikahan Tata Janeeta dan Raden Brotoseno. Pasalnya, pasangan ini begitu apik menyimpan rapat hubungan mereka dari publik. Sama-sama pernah gagal berumah tangga, Tata dan Brotoseno melangsungkan pernikahan pada 9 Oktober 2020. Tak lama setelah menikah, pelantun lagu Korbanmu itu mengumumkan tengah berbadan dua.

6. Sherina Munaf dan Baskara Mahendra

Instagram.com/sherinasinna

Jarang memamerkan kemesraan, Sherina Munaf sukses bikin netizen heboh karena telah melangsungkan akad nikah dengan Baskara Mahendra pada 3 November 2020. Kabar bahagia itu baru diketahui publik tepat di hari H. Mengingat kondisi pandemi saat ini, Sherina dan Baskara memutuskan menikah secara sederhana dengan hanya dihadiri keluarga dekat.

7. Yura Yunita dan Donne Maula

Instagram.com/yurayunita

Di pengujung tahun 2020, Yura Yunita memberikan berita bahagia sekaligus mengejutkan untuk para penggemarnya. Pelantun lagu Intuisi ini rupanya telah berpacaran selama 8 tahun dengan Donne Maula, tapi hubungan mereka tak pernah tercium publik. Mereka go public bersamaan dengan hari pernikahan mereka yang digelar pada 11 Desember 2020.

Wah, ikut bahagia menyaksikan pernikahan para artis ini. Semoga langgeng hingga maut memisahkan, ya!

IDN Media Channels

Latest from Married