Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Artis Ini Hamil Anak Pertama di 2021, Ada yang Sudah Lama Menanti

Kebahagiaan mereka semakin lengkap

Windari Subangkit

Kehadiran buah hati tentu jadi hal yang paling diidamkan bagi setiap pasangan suami istri. Ada yang harus menanti hingga bertahun-tahun sebelum diberi momongan, tapi ada juga yang langsung hamil tak lama setelah menikah. Hal itu pun turut dirasakan para selebritis Tanah Air.

Tahun 2021 ini tampaknya menjadi momen yang membahagiakan bagi sederet pasangan artis berikut ini. Sebab, mereka kini tengah menanti kelahiran anak pertamanya. Mulai dari Aurel Hermansyah hingga Wardah Maulina, ini dia beberapa artis yang sedang hamil anak pertamanya di tahun 2021. Bahagia banget, deh!

1. Aurel Hermansyah

Instagram.com/aurelie.hermansyah

Baru menikah pada 3 April 2021 lalu, Atta Halilintar begitu bahagia lantaran sang istri, Aurel Hermansyah, kini tengah berbadan dua. Kehamilan Aurel itu pun sempat diabadikan dalam video yang diunggah di kanal YouTube Atta Halilintar. Namun, kini putri sulung Krisdayanti itu harus menjalani bed rest selama beberapa waktu demi menjaga kondisi diri dan janinnya untuk tetap kuat.

Update (19/05/2021): Dalam akun Instagramnya, Selasa (18/5) malam, Aurel mengabarkan bahwa dirinya mengalami keguguran.

2. Margin Wieheerm

Instagram.com/alisyakieb

Sama seperti Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Ali Syakieb dan Margin Wieheerm juga disebut tokcer oleh netizen lantaran cepat hamil tak lama setelah menikah. Kabar kehamilan anak pertamanya itu pun dibagikan oleh keduanya melalui Instagram. Ali dan Margin mengaku sangat bersyukur karena ini adalah kabar yang membahagiakan bagi kedua keluarga mereka.

3. Kesha Ratuliu

Instagram.com/kesharatuliu05

Tepat di hari Lebaran pada 13 Mei 2021 lalu, Kesha Ratuliu mengumumkan kehamilan anak pertamanya bersama sang suami, Adhi Permana. Menikah di usia muda, keponakan Mona Ratuliu ini rupanya memang tak menunda memiliki momongan. Harapan Kesha dan Adhi untuk cepat punya buah hati pun kini terkabul. Wah, selamat untuk keduanya!

4. Felicya Angelista

Instagram.com/hitocaesar

Setelah pacaran selama 8 tahun, Hito Caesar dan Felicya Angelista akhirnya menikah pada 9 Januari 2021. Bahagianya, mereka tak perlu lama menanti kehadiran buah hati karena Felicya kini sedang hamil anak pertamanya. Dalam video yang dibagikan ke YouTube mereka, Hito tampak begitu terharu sekaligus bahagia saat mendengar sang istri sedang berbadan dua.  

5. Nathalie Holscher

Instagram.com/nathalieholscher

Sempat mengalami masalah rumah tangga dengan Sule, Nathalie Holsher yang pernah keguguran akhirnya kini hamil lagi. Saat mengetahui dirinya hamil, Nathalie tak kuasa menahan tangis haru dan menunjukkannya dalam sebuah vlog. Kehamilannya itu pun memberi warna baru dalam rumah tangga Sule dan Nathalie. Kini, pasangan beda 16 tahun ini kembali akur dan semakin mesra, lho!

6. Dinda Hauw

Instagram.com/dindahw

Menikah lewat proses ta’aruf, Rey Mbayang dan Dinda tak hentinya membuat netizen baper berkat keromantisan mereka setelah sah menjadi suami istri. Kebahagiaan mereka pun kian lengkap setelah Dinda dinyatakan positif hamil beberapa bulan setelah menikah. Rey dan Dinda kini tengah menanti kehadiran buah hati pertamanya yang sebentar lagi akan lahir ke dunia.

7. Wardah Maulina

Instagram.com/wardahmaulina_

Kebahagiaan memiliki buah hati juga turut dirasakan oleh pasangan Wardah Maulina dan Natta Reza. Bagaimana tidak, keduanya harus menanti selama empat tahun sebelum akhirnya Wardah mengandung. Sempat gagal menjalani program bayi tabung, kini doa mereka pun dikabulkan. Kehamilan Wardah sukses membawa kebahagiaan bukan hanya bagi keluarga, tapi juga penggemar yang mengikuti perjalanan hidup mereka.

Nah, itu dia 7 artis yang sedang hamil anak pertama di tahun 2021. Semoga sehat selalu dan lancar hingga persalinan, ya!

IDN Media Channels

Latest from Married