Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Bahagianya! Ini 10 Artis yang Dilamar Kekasih di Tahun 2021

Ada yang baru pacaran 5 bulan, lho!

Windari Subangkit

Tahun 2021 memberikan cerita cinta yang berbeda bagi para selebriti Tanah Air. Ada yang resmi jadian, putus cinta, tunangan, menikah, hingga bercerai. Jika sebelumnya Popbela telah membahas soal deretan artis yang resmi menikah sepanjang 2021, maka kali ini giliran seleb-seleb yang diprediksi bakal melangsungkan pernikahannya di tahun depan. Ada siapa sajakah itu? Yuk, simak inilah 10 artis yang lamaran di tahun 2021.

1. Ochi Rosdiana mendapat kejutan lamaran dari sang kekasih, Dewa, pada 10 April 2021 meski sampai sekarang belum diketahui kapan keduanya menikah.

Instagram.com/ochi24

2. Segera melepas status single parent, Melanie Putria dilamar seorang dokter bernama Aldico Sapardan di atas helikopter pada Agustus 2021.

Instagram.com/melanieputria

3. Tepat di hari ulang tahunnya yang ke-29, Eva Celia dilamar oleh Demas Narawangsa. Di momen tersebut, putri Sophia Latjuba tak kuasa menahan tangis haru.

Instagram.com/evacelia

4. Tak pernah umbar kemesraan, Putri Tanjung tiba-tiba membagikan momen saat dirinya dilamar Guinandra Jatikusumo pada September 2021.

Instagram.com/putri_tanjung

5. Belva Devara menyiapkan kejutan lamaran yang begitu romantis untuk Sabrina Anggraini, di mana mereka pura-pura melakukan pemotretan di depan gedung MIT, Amerika Serikat.

Instagram.com/belvadevara

6. Setelah dua tahun pacaran, Chelsea Islan akhirnya dilamar oleh Rob Clinton pada 26 Oktober 2021. Lamaran itu dilakukan di Bali dengan disaksikan keluarga dan sahabat.

Instagram.com/elizabethkardinal

7. Joshua Suherman dan Clairine Clay akhirnya menggelar acara tunangan secara resmi pada 3 November 2021. Ini bertepatan dengan ulang tahun Joshua, lho!

Instagram.com/jojosuherman

8. Sempat putus dan pacaran dengan orang lain, Awkarin justru balikan lagi dengan Gangga Kusuma. Ia dilamar Gangga tepat di hari ulang tahunnya yang ke-24.

Instagram.com/awkarin

9. Setelah melamar secara pribadi di hari ulang tahunnya, Vidi Aldiano akhirnya resmi bertunangan dengan Sheila Dara pada 1 Desember 2021 dengan adat Jawa.

Instagram.com/vidialdiano

10. Hanya 5 bulan pacaran, Aditya Zoni mantap melamar selebgram asal Malaysia, Yasmine, di hadapan keluarga pada 15 Desember 2021.

Akankah kesepuluh pasangan artis ini melangsungkan pernikahan di tahun 2022 mendatang? Kita tunggu kabar baiknya saja, ya!

IDN Media Channels

Latest from Married